me

Style Korea Hijab , Auto Hits Seperti Selebgram

Mar 28, 2022.By
Bagikan

image source: www.instagram.com/inikiranaaa__

Blibli Friends berhijab namun ingin tampil ala Korea? Tentu saja bisa karena saat ini sudah banyak banget referensi style Korea hijab yang bisa digunakan. Gaya ini tentu saja aman dan tetap sopan ketika digunakan namun nggak bakalan kehilangan ciri khas ala Koreanya. Kamu tetap bisa tampil imut dan percaya diri dengan Style Korea hijab berikut ini .

BACA JUGA : Warna Baju Lebaran 2022 yang Terlihat Keren

—————————————————————————————-

  • Artis Indonesia Keturunan Korea yang Memakai Hijab, Siapa Saja Itu?

Tahukah kamu kalau ada artis Indonesia yang ternyata keturunan Korea? Artis ini memiliki kulit yang putih dan mata yang cantik ala artis Korea. Kira-kira siapa saja mereka? Artis pertama ada Hari Jisun yang terkenal dengan channel Youtubenya. Dalam videonya dia banyak membahas tentang makanan dan kebiasan dari orang Indonesia.

Kedua, ada Ayana Moon yang terkenal dengan hijabnya. Dia banyak membintangi iklan pakaian muslim dan perawatan wajah karena aura kecantikannya yang memancar. Ketiga, Sunny Dahye seorang Youtuber yang banyak memberikan review tentang skincare, makeup dan daily life miliknya. Dia sangat fasih berbahasa Indonesia dan Korea.

Keempat, ada Han Yoo Ra yang menetap di Indonesia sampai dia SMP. Dia banyak membintangi beberapa film pendek dan sitkom. Parasnya yang cantik dan tubuh langsing membuatnya memiliki karir cukup cemerlang. Terakhir ada Ranti Maria yang mendapatkan darah Korea dari ayahnya. Ranti bekerja sebagai artis dan pemain sinetron yang cukup sukses.

  • Cara Padu Padankan Style Korea Dan Hijab Agar Tetap Keren

Bagaimana cara mendapatkan gaya yang menarik ala Korea untuk berhijab? Kamu bisa memadukan banyak baju yang kamu punya di lemari untuk gaya Korea yang lebih simple. Beberapa pakaian yang wajib kamu punya adalah cardigan rajut, sweater oversize, rok plisket dan kulot plisket. Kemudian untuk hijabnya kamu bisa memilih pasmina yang panjang.

Pertama, kamu bisa menggunakan kulot plisket dan kaos pendek. Kemudian untuk outernya kamu bisa memilih menggunakan cardigan oversize dengan warna earth tone. Sementara untuk hijabnya bisa memilih warna broken white. Untukmu yang punya badan kecil bakalan cocok banget dengan gaya seperti ini.

Kedua, kamu bisa memadukan blouse lama milikmu dengan penggunaan vest ala Korea dan celana jeans milikmu. Padukan dengan pashmina dengan warna senada sesuai baju yang kamu gunakan. Gaya ini cocok banget memberikan tampilan yang lebih jenjang apalagi untukmu yang punya tipe badan lebih berisi biar lebih langsing.

  • Inspirasi 10 Style Korea Hjab

Kamu ingin mencoba gaya hijab ala Korea? Kamu bisa melihat beberapa rekomendasi gayanya di bawah ini:

  1. Style kasual dengan cardigan
    HIKOS 히잡 한국 스타일 Hijab Korean Style Blazer Wanita Panjang Muslimah Bahan Rajut Motif Polos Warna Putih

Gaya pertama pertama ini cocok banget untukmu yang ingin jalan-jalan santai dan tetap tertutup sopan ala Korea. Kamu bisa memadukan rok plisket atau kulot yang kombor dengan dalaman kaos. Sementara untuk bagian luarnya kamu bisa memilih cardigan. Ada banyak tipe cardigan yang bisa digunakan seperti rajut maupun kain yang lebih tebal.

  1. Style semi office looks dengan cardigan biru muda
    HIKOS 히잡 한국 스타일 Hijab Korean Style Cardigan Wanita Lengan Panjang Warna Biru Muda

Gaya Korea memang identik dengan penggunaan warna pastel salah satunya adalah biru muda. Untuk mendapatkan gaya ini kamu bisa memadukan rok span tartan, dalaman kaos putih dan cardigan warna biru muda yang menawan. Untuk kerudungnya kamu bisa menggunakan bella square dan sepatu ala kantoran.

  1. Style feminim dengan cardigan berkancing
    HIKOS 히잡 한국 스타일 Hijab Korean Style Cardigan Crop Kancing Depan Lengan Panjang

Gaya Korea berhijab ketiga yang bisa kamu coba adalah tampilan lebih feminim menggunakan cardigan berkancing. Gaya ini memadukan pemilihan rok plisket dan cardigan yang dikancingkan. Sementara untuk kerudungnya kamu bisa memilih pashmina dari bahan ceruti dengan warna senada dengan rok atau cardigannya.

  1. Style slim dengan cardigan crop
    HIKOS 히잡 한국 스타일 Hijab Korean Style Cardigan Crop Model Tali Bagian Bawah

Rekomendasi gaya ala Korea berhijab keempat yang bisa kamu coba adalah tampilan lebih langsung menggunakan cardigan crop. Gaya ini memadukan pemilihan celana yang sampai menutupi perut dan cardigan crop yang menawan. Kamu bisa memilih tipe cardigan dengan warna pastel yang menawan.

Gaya ini cocok banget digunakan untuk jalan-jalan maupun kencan dengan pacar.

  1. Style simpel dengan kaos lengan panjang
    HIKOS 히잡 한국 스타일 Hijab Korean Style Kaos Lengan Panjang Warna Hijau Muda

Gaya ala Korea berhijab kelima yang bisa kamu coba adalah gaya lebih simpel menggunakan kaos lengan panjang. Gaya ini cocok banget untukmu yang suka dengan gaya lebih simple karena hanya memadukan rok panjang dan atasan kaos lengan panjang. Biasanya dipadukan dengan pashmina dan topi menawan ala Korea.

  1. Style office looks dengan blouse hitam
    Blouse V-neck Kancing Hijab Korea LAURA 0206-179

Rekomendasi gaya Korea berhijab keenam adalah gaya ala kantoran dengan rok span dan blouse warna hitam. Gaya ini sangat menawan dan cuku formal namun kamu tetap nyaman menggunakannya. Padukan dengan penggunaan jilbab segi empat untuk kesan yang lebih rapi dibandingkan pashmina yang lebih riweuh.

  1. Style imut dengan kerudung menutup dada
    emikoawa Hijab VOAL Segiempat Premium - Jilbab Kerudung Terbaru Korea

Kamu suka dengan tampilan menutup dada? Cobalah memadukan rok tartan dengan atasan lengan panjang. Kemudian padukan dengan kerudung menutup dada dengan warna pastel. Kamu bisa memadukan setelan rok dan baju panjang dengan warna monokrom biar ada gradasi yang menawan.

  1. Style berisi dengan cardigan terbuka
    HIKOS 히잡 한국 스타일 Hijab Korean Style Cardigan Crop Korea Style Warna Biru Muda

Gaya kedelapan yang bisa kamu coba adalah rok plisket, dalaman kaos polos dan cardigan terbuka. Cardigan ini cocok banget digunakan untuk memberikan efek tubuh yang lebih berisi. Cocok banget untukmu yang kurang percaya diri dengan tubuh yang terlalu kerempeng sekaligus mencoba gaya ala Korea.

Kamu bisa memilih cardigan dengan warna pastel dan paduan warna cerah lainnya untuk kesan yang lebih berisi.

  1. Style tertutup dengan sweater V neck
    HIKOS 히잡 한국 스타일 HIKOS Hijab Korean Style Sweater Wanita Kerah V Warna Abu Abu

Rekomendasi gaya Korea kesembilan berhijab yang bisa kamu beli adalah sweater V neck. Biasanya tipe sweater ini bakalan lebih panjang sampai ke bawah lutut. Sehingga kamu bisa memadukannya dengan legging hitam panjang. Untuk kerudungnya kamu bisa menggunakan legging warna hitam panjang yang tebal.

Untuk kerudungnya kamu bisa memilih segiempat saja untuk tampilan yang minimalis. Kamu bisa memadukan dengan sepatu warna putih dan topi biar lebih mengesankan.

  1. Style boyish dengan cardigan lengan pendek
    HIKOS 히잡 한국 스타일 Hijab Korean Style Kardigan Rajut Wanita Import Lengan Pendek Kerah V Warna Ungu

Gaya Korea berhijab yang kesepuluh adalah dengan perpaduan manset hitam, rok tartan span dan cardigan lengan pendek untuk paduannya. Gaya ini cocok banget untukmu yang kurang suka dengan gaya feminim namun tetap memberikan kesan ala Korea yang menawan. Padukan dengan kerudung model segiempat warna gelap biar lebih seimbang.

Kamu juga bisa mengganti roknya dengan celana jeans untuk tampilan lebih boyish sesuai keinginamu.

———————————————————————————————–

BACA JUGA : Tips Beli Hijab buat Tampil Kece Sehari-Hari

Blibli Friends bisa menggunakan gaya di atas dengan perpaduan hijab Korea yang tepat. Kamu bisa mendapatkan semua rekomendasi gaya tersebut hanya di Blibli saja. Dapatkan pengalaman belanja yang lebih lengkap dan penawaran menarik seperti promo gratis ongkir dan diskon produk setiap harinya.

Yuk, segera dapatkan produk idamanmu dengan menggunakan voucher Hallyu Zone . Blibli Friends bisa nikmatin beragam potongan harga dan juga gratis ongkir berkali-kali. Checkout sekarang juga yuk!

 

Tag: