Siapa sih yang nggak tahu Justin Bieber? Artis Kanada ini nggak hanya terkenal dengan album yang hits dan fans yang banyak, Justin Bieber juga termasuk trendsetter yang jago. Apapun yang dia pakai langsung menjadi sesuatu yang hits dan diikuti banyak orang.

Tampilannya dari masa ke masa, dari pertama kali manggung hingga sekarang menjadi model, mengalami banyak perubahan. Cowok yang demen banget sama warna ungu ini kini mulai menampilkan sisi dewasanya melalui fashion-fashion yang semakin mewah dan stylish.

Buat kamu yang ingin bergaya ala pelantun lagu Sorry ini, mending langsung aja deh contek tampilannya berikut dengan 6 tips ini:

1. Tampil casual dengan over-sized T-shirt yang bikin ademtampil-casual

Via royalfashionist.com

Pemakaian kaos yang kegedean menjadi perubahan paling mencolok pada penampilan Justin Bieber saat ini. Justin kayaknya nyaman banget pake model t-shirt panjang seperti di atas untuk gaya sehari-hari.

Justin juga dikenal sebagai remaja yang aktif dan sering banget melakukan aktivitas yang bikin keringetan, seperti main skateboard atau nyanyi sambil nge-hiphop. Nah, bahan kaos yang adem dan lembut ini lebih memudahkan aktivitasnya yang suka bikin keringatan.

Jadi, nggak ada alasan buat tampil biasa aja walaupun sedang melakukan aktivitas yang membuat keringatan!

2. Gaya urakan namun santai dengan ripped jeans

ripped-jeans

Justin itu suka banget sama yang namanya celana jeans robek-robek. Tampilannya memang terkesan urakan, namun nggak bisa dipungkiri tetap terlihat santai dan modis. Ripped jeans ini mulai hits lagi sejak akhir tahun 2015 kemarin. Nggak heran dong kalo Justin pengen keliatan up-to-date.

Celana jeans robek-robek yang Justin kenakan biasanya punya robekan non-simetris yang khas banget pada paha dan lutut. Celana ini juga memang paling gampang banget dipasangkan dengan atasan yang kasual seperti kaos atau hoodie.

3. Pakai beanie dan topi biar nggak kepanasan

beanie

Salah satu trademark khas si Justin adalah headwear seperti beanie dan topi. Ia yang sering berjalan di bawah panas matahari dan menata rambutnya pasti ingin menghindari terik dan angin yang menghadang.

Untuk topi, bisa dibilang si JB menyukai semua jenis topi, mulai dari fedora untuk bertemu fans hingga snapback untuk gaya hip. Buat kamu yang juga ingin tampil kasual seperti Justin, topi merupakan elemen yang nggak bisa ditinggalkan. Apalagi Indonesia kan negara tropis, semakin kuat alasan mengenakan topi.

4. Anti capek dan pegal dengan sepatu sneakers

sneakers

Sebagai artis yang terkenal dengan gaya santai dan kasual, hampir nggak pernah ia mengenakan pakaian, apalagi sepatu formal. Jadi, kalau kemana-mana sneakers-lah yang menjadi andalannya.

Nggak hanya untuk jalan atau menghadiri acara, Justin juga memakai sepatu sneakers saat manggung. Bukan untuk terlihat keren, namun biar si JB bisa melantunkan tarik suara yang piawai diiringi tarian yang smooth.

Sneakersnya nggak boleh sembarangan. Harus tipe yang sporty, namun memberikan banyak ruang bagi kaki untuk bernafas. Warnanya pun harus netral dan nggak terlalu mencolok agar mudah dipasagkan dengan berbagai pakaian.


BACA JUGA Dari Timur Hingga Barat, Ini 11 Sepatu Pria Kebanggan Para Selebriti!


5. Jaket dan cardigan, sentuhan gaya dan kehangatan

jaketDari jaman waktu JB masih imut-imut sampe sekarang, dia nggak pernah lepas dari yang namanya jaket atau cardigan (kecuali ketika memakai overseized shirt). Mungkin ini upayanya untuk menghindari masuk angin. Jadi bagi kamu yang ingin berpergian di malam hari

Model jaket pilihannya cenderung berbahan kulit atau denim. Sementara untuk cardigan, Justin suka jenis bahan rajutan dengan ukuran yang pas dibadan hingga yang kegedean.

6. Cuek dan misterius dengan sunglasses

kacamata

Aksesoris lain yang nggak pernah ketinggalan adalah kacamata hitam. Sebagai seorang artis yang mungkin sering bergadang atau takut dikenal, wajar saja kacamata hitam itu must banget dipakai.

Tentu nggak selalu untuk menangkal sinar matahari, kacamata hitam memiliki fungsi untuk menambah kesan misterius dan ‘dingin’ bagi para artis pria.

Tentu, gaya ini paling mudah kamu tiru, apalagi ketika jalan-jalan. Yang pasti jangan pakai kacamata hitam malam-malam ya, nanti dikira tukang pijit.

Gaya fashion Justin Bieber memang seakan nggak akan habis buat dibahas. Selain keenam contekan di atas, Justin juga suka banget lho sama gaya monochrome dari mulai ujung kepala sampai ujung kaki. Nggak ada warna yang terlalu nyentrik.

Jadi sudah siap bergaya ala Justin Bieber? Jangan lupa ubah juga gaya rambutmu seperti doi biar makin kece!

Jika kamu kebingungan mencari model pakaian, sepatu atau celana ala Justin Bieber di atas, Blibli.com menyediakan beragam jenis fashion pria dengan mudah dan sesuai dengan yang kamu mau! Tunggu apa lagi, yuk diintip!

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves make up too! My routines is reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment.

Before that, I have another habit such jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning.

I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY