me

Steal the Look Travis Scott: Gaya Swag hingga Casual yang Wajib Kamu Curi!

Nov 16, 2022.By
Bagikan
My Style My Adventure Blythe
Lifestyle Style Squad - Promo Fashion 2024

Bagi pecinta musik rap atau hip hop, nama Travis Scott tentunya bukan seorang yang asing di telinga. Selain dikenal dengan musiknya, gaya fashion dari pacar Kylie Jenner ini juga menuai perhatian banyak orang. Apakah kamu salah satunya? Jika ya, berikut ini steal the look Travis Scott yang bisa kamu tiru!

CURI GAYA TRAVIS SCOTT DENGAN BERBAGAI PILIHAN ITEM DI SINI

1. Denim on denim

Siapa sih yang nggak mengidolakan denim dalam bergaya sehari-hari? Steal the look Travis Scott yang satu ini pastinya nggak akan pernah gagal membuatmu tampil keren.

Item yang kamu butuhkan pun terkesan simple, yaitu hanya mengombinasikan T-Shirt dengan jaket dan celana panjang denim. Untuk sepatu, pilih sneakers karena akan membuat gayamu makin outstanding!

GAYA DENIM ON DENIM BISA KAMU TIRU DENGAN KOLEKSI INI

2. Setia dengan ripped jeans

Kalau kamu perhatikan, gaya Travis Scott pasti nggak jauh-jauh dari yang namanya ripped jeans. Mungkin karena tampilannya yang casual, item yang satu ini sering dia pakai dalam banyak acara bahkan ketika dirinya tampil di atas panggung.

Nah, bagi kamu yang ingin mencuri gayanya, kamu bisa padukan atasan apapun dengan jeans robek-robek kesayanganmu ini; Mulai dari loose T-Shirt hingga sweatshirt. Biar makin kece, high sneakers adalah pilihan sepatu yang tepat untuk kamu padukan dengan item ini.

BERBAGAI KOLEKSI RIPPED JEANS TERBARU BISA KAMU TEMUKAN DI SINI

3. Tabrak motif? Kenapa nggak?

Tampilan seorang rapper biasanya identik dengan gaya rebel dan jauh dari zona nyaman. Begitu pula dengan Travis Scott, dirinya berani banget lho, untuk memadukan motif-motif yang berbeda dalam satu tampilan.

Untuk kamu yang bosan dengan gaya yang itu-itu aja, coba saja steal the look Travis Scott yang satu ini. Padukan kemeja kotak-kotakmu dengan celana motif camo army. Pasti gayamu langsung terlihat beda dan fresh banget!

KELUAR DARI ZONA NYAMANMU DENGAN KOLEKSI FASHION PRIA INI

4. Sporty-swag look

Ini dia gaya Travis Scott selanjutnya yang bisa kamu curi. Cocok banget buat kamu penggemar gaya sporty.

Kamu hanya perlu mengombinasikan sweater hoodie-mu dengan sweatpants atau jogger pants. Untuk alas kaki, sepatu basket akan tampak ciamik dengan gaya yang satu ini!

TAMPIL SWAG ALA TRAVIS SCOTT BISA KAMU WUJUDKAN DENGAN ITEM INI

5. Gaya simple-casual dengan layering

Steal the look Travis Scott selanjutnya cocok untuk kamu penyuka gaya simple nan casual. Lagi-lagi mengandalkan ripped jeans-nya, Travis memadupadankannya dengan T-Shirt sebagai inner dan bomber jacket. Inspirasi gaya yang satu ini bisa banget kamu pakai untuk acara casual hingga semi formal, ya!

CONTEK GAYA TRAVIS SCOTT SEKARANG DENGAN KOLEKSI INI


Dari kelima gaya Travis Scott di atas, mana yang bikin kamu nggak sabar untuk menirunya? Kalau koleksi fashion-mu belum lengkap, kamu bisa mendapatkannya di Blibli.com! Selain punya segudang koleksi fashion item yang kamu cari, harganya juga sangat bersahabat, lho! Tunggu apa lagi, yuk #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK MULAI STEAL THE LOOK TRAVIS SCOTT

Tag: