me

7 Rekomendasi Sprei Microtex Nyaman, Wajib Punya!

Jul 04, 2022.By
Bagikan

image source: www.blibli.com

Pernah nggak sih terbangun di tengah malam atau pagi-pagi buta hanya karena suasana tidur yang kurang nyaman? Mungkin saja penyebabnya adalah sprei yang kamu pakai bahannya kasar atau panas. Karena itu, penting banget buat pilih sprei nyaman yang berkualitas. Biar punya waktu tidur yang cukup dan sehat, yuk intip rekomendasi sprei microtex nyaman di bawah ini.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Sprei dan Selimut Estetik untuk Mencerahkan Kamarmu.

—————————————–

Sekilas Tentang Sprei Microtex Truu

Truu adalah merek sprei yang hadir dengan produk berkualitas. Sprei Truu terbuat dari bahan microtex pilihan yang halus dan lembut, serta mampu menyerap keringat dengan baik. Menggunakan benang microfiber yang kuat, dijamin bahannya lebih tahan lama.

Kelebihan lain dari sprei microtex Truu adalah sudah dilengkapi fitur anti luntur, jadi warnanya lebih awet. Nggak mudah pudar meski dicuci berkali-kali dengan mesin. Ada juga fitur anti geser, karena keempat sisinya sudah dilengkapi karet yang membuat sprei nggak mudah bergeser, apalagi sampai terlepas dari tempatnya. Jadi lebih mudah diatur, cocok buat kamu yang nggak mau ribet!

Truu menyediakan sprei dalam berbagai ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Ada ukuran single (120 x 200 x 20), ukuran queen (160 x 200 x 20) dan king (180 x 200 x 20). Jadi lebih gampang deh menyesuaikan dengan tempat tidur kita di rumah.

Kelebihan Sprei Microtex Truu 

Kelebihan sprei microtex dari Truu adalah bahannya lembut dan halus, jadi lebih nyaman di kulit. Selain itu, bahannya terjalin dari benang microfiber yang tingkat kerapatannya lebih baik jika dibandingkan dengan sprei serupa di kelasnya. Ini membuat sprei microtex Truu jadi nggak mudah rusak. Bahkan setelah dicuci berkali-kali pun tetap awet.

Masih ada kelebihan lain dari sprei microtex Truu, yaitu bahannya menyerap keringat. Sprei yang panas pasti bikin tidur kita kurang nyaman dan bahkan bikin sering terbangun di malam hari. Nah, dengan sprei microtex Truu, kamu nggak perlu kuatir soal ini lagi.

7 Rekomendasi Sprei Microtex Nyaman

Pilihan sprei microtex Truu variatif banget. Yuk pilih yang paling sesuai dengan selera dan desain kamamu! Ini dia 7 rekomendasinya:

  • TRUU Sprei Polos Pure White

TRUU Sprei Polos Pure White TR.P004

Kalau kita menginap di hotel, biasanya spreinya berwarna putih polos yang bikin ruangan jadi terkesan bersih dan rapi banget. Untuk menciptakan kamar bagai di hotel, kamu bisa pilih TRUU Sprei Polos Pure White yang harganya Rp 69 ribuan untuk ukuran single.

Terbuat dari bahan microtex, dijamin kainnya halus dan lembut di kulit. Nyaman buat tidur di malam hingga pagi hari. Pakai sprei ini, setiap hari jadi serasa tidur di hotel. Sprei putih cocok untuk kamar minimalis maupun jenis kamar lainnya.

  • TRUU Sprei Polos Ash Blue

TRUU Sprei Polos Ash Blue TR.P002

Mau cari warna polos lainnya selain putih? Salah satunya ada TRUU Sprei Polos Ash Blue yang harganya Rp 69 ribuan untuk ukuran single. Warna ini paling cocok kalau dipadukan dengan warna abu-abu tua maupun muda. Warnanya lembut, bikin suasana kamar jadi terlihat adem dan menenangkan.

Bahan microtex yang digunakan mudah menyerap keringat, sudah pasti halus dan lembut juga saat menyentuh kulit. Bahannya juga tahan lama, nggak perlu kuatir mencucinya dengan mesin cuci deh.

  • TRUU Sprei Eksklusif Purple Combo Stripe

TRUU Sprei Ekslusif Purple Combo Stripe TR.P017

Kalau kamarmu dipenuhi dengan furnitur yang simpel dan minimalis, apalagi kalau yang menggunakan satu warna, bisa pilih sprei bermotif. Jadi kamarmu bakal terkesan ada detailnya. Misalnya TRUU Sprei Eksklusif Purple Combo Stripe yang harganya Rp 79 ribuan untuk ukuran single.

Ini adalah sprei bermotif garis-garis yang keren banget. Warna dasarnya putih dengan garis-garis aneka ukuran warna abu-abu dan kuning. Kesannya modern dan kekinian banget. Cocok dipadukan dengan kamar yang serba putih atau abu-abu.

  • TRUU Sprei Emboss Turqoise Green

TRUU Sprei Emboss Turqoise Green TR.E009

Lagi bosan sama warna pastel yang terkesan lembut? Buat ganti suasana, bisa pilih sprei yang warnanya ngejreng. Misalnya saja TRUU Sprei Emboss Turqoise Green yang harganya Rp 79 ribuan untuk ukuran single. Sprei ini warnanya cerah banget, langsung bikin kamar jadi ceria banget, cocok dengan musim panas!

Meski warnanya ngejreng, nggak perlu kuatir bahannya bakal panas. Bahan microtex yang digunakan tetap dari bahan pilihan. Jadi tetap nyaman di kulit dan terasa dingin sepanjang kamu tidur. Bahannya juga halus, nggak bakal terasa mudah gatal di tengah malam dan bikin kamu mudah terbangun. Apalagi bisa menyerap keringat dengan baik.

  • TRUU Sprei Eksklusif Teal Blue Winter

TRUU Sprei Ekslusif Teal Blue Winter TR.P007

Pilihan lainnya buat yang suka warna ngejreng dengan motif yang besar adalah TRUU Sprei Eksklusif Teal Blue Winter. Untuk ukuran single bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 79 ribuan. Motif bunga-bunganya dibuat dengan teknologi Disperse Print yang menghasilkan cetakan lebih nyata. Pastinya anti luntur juga.

Kamu bisa pilih ukuran single yang terdiri dari sprei, 1 sarung guling dan 1 sarung bantal. Atau pilih ukuran queen dan king yang terdiri dari sprei, 2 sarung guling dan 2 sarung bantal. Pastikan sesuai dengan ukuran tempat tidurmu biar nggak salah pilih ya.

  • TRUU Sprei Emboss Dark Blue

TRUU Sprei Emboss Dark Blue TR.E005

Banyak yang suka suasana kamarnya serba gelap, karena bisa memberi sugesti supaya mereka bisa cepat tidur dengan lelap. Kalau kamu juga tipe yang seperti ini, yuk pilih TRUU Sprei Emboss Dark Blue. Sprei ini harganya Rp 79 ribuan untuk ukuran single.

Motif emboss bisa kita temukan di semua bagian sprei, dengan bunga-bunga indah yang warnanya biru sedikit lebih muda. Bahan microtex yang digunakan lembut dan mudah menyerap keringat. Selain itu, pastinya nggak mudah luntur juga. Cocok dipakai di kamar serba putih atau kamar yang furniturnya serba gelap sekalipun.

  • TRUU Sprei Emboss Dark Grey

TRUU Sprei Emboss Dark Grey TR.E003

Mau pilih warna gelap lainnya yang bikin tidur jadi makin lelap? Coba deh pakai TRUU Sprei Emboss Dark Grey yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 79 ribuan khusus untuk ukuran single. Sprei ini berdetail emboss dengan bunga-bunga penuh di semua bagian sprei. Warna motifnya abu-abu muda lembut, jadi nggak terkesan ramai.

Sprei gelap ini cocok banget dipadukan di kamar minimalis yang serba putih. Tapi kalau kamu punya kamar serba gelap, juga cocok. Meski warnanya gelap, tapi kainnya tetap dingin dan lembut di kulit.

—————————————————-

BACA JUGA : Warna Sprei yang Cocok untuk Para Kaum Sold Out!

Sudah menentukan pilihan sprei mana yang paling cocok buat kamarmu? Ketujuh sprei microtex di atas pastinya bisa kamu dapatkan di Blibli. Pilihannya masih banyak lagi lho kalau kamu langsung kunjungi Blibli. Belanjanya juga jadi lebih hemat karena ada promo potongan harga, gratis ongkir hingga cashback. Untuk dipakai sendiri atau untuk kado, sprei microtex bisa jadi andalan!

Tag: