Spesifikasi Flagship Smartphone Realme X2 Pro yang Punya Harga Terjangkau

Selama ini, kamu mungkin mendengar nama realme sebagai produsen smartphone untuk kelas menengah dan bawah. Namun, semuanya berubah di penghujung tahun 2019 ini, Friends. Malahan, kamu sudah harus mulai memperhitungkan produsen yang satu ini setelah mereka merilis flagship smartphone realme X2 Pro.

Yang namanya flagship, pastinya enggak perlu diragukan lagi kehebatan performanya. Masih ada lagi kelebihan lainnya dari realme X2 Pro yang perlu kamu ketahui. Sebelum mulai pre-order dan memilikinya nanti, simak dulu spesifikasi dan alasan realme X2 Pro layak jadi smartphone kamu selanjutnya.

1. Spesifikasi Mentereng

Sudah disinggung di awal, realme X2 Pro punya spesifikasi kelas atas khas flagship smartphone lainnya. Mulai dari prosesor Octa-core dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855+ (7 nm) yang digunakan untuk otak utamanya. Prosesor ini masih jadi yang terbaik di tahun 2019 dan dipakai oleh Asus ROG Phone II dan OnePlus 7T.

Varian yang diberikan pun cukup bikin kamu puas. realme X2 Pro yang hadir di Indonesia punya RAM 12 GB dan ROM 256 GB. Ditambah lagi, smartphone ini punya fitur tambahan yang sangat banyak, seperti NFC, GPS, dan in-display fingerprint scanner.

Kamu pun akan mendapatkan layar super AMOLED 6,5 inci dengan resolusi 2400 x 1080 piksel. Untuk bagian perlindungannya, layarnya menggunakan Corning Gorilla Glass 5 di bagian depan dan belakang.

2. Refresh Rate Layar Terbaik di Kelasnya

Kamu mungkin tidak akan percaya, tapi layar realme X2 Pro lebih baik ketimbang beberapa smartphone belasan juta Rupiah yang dijual di pasaran. Di saat produsen lain seperti Samsung dan Apple masih menaruh refresh rate di angka 60Hz, realme sudah memasukkan angka 90Hz untuk smartphone anyarnya ini.

Refresh rate adalah angka layar monitor meng-update gambar setiap detiknya. Semakin tinggi angkanya, semakin halus juga gambar yang dihasilkan. Pastinya fitur yang satu ini enak untuk dipakai main game dan nonton film. Namun, kamu juga bisa merasakan kenyamanan dan kelembutan dari layarnya saat meng-scroll di halaman menu.

CEK SMARTPHONE REALME X2 PRO DI SINI

3. Punya Empat Kamera

Bagian ini pasti yang ditanyakan oleh banyak orang pas mau beli smartphone flagship. Realme menaruh empat kamera di bagian belakang untuk kebutuhan yang berbeda-beda. Lensa utamanya punya resolusi 64 MP dengan fitur 20x hybrid zoom.

Tiga kamera yang menemaninya ada satu kamera 13 MP untuk telephoto, 8 MP wide angle hingga 115 derajat, dan 2 MP lensa portrait yang punya fitur super nightscape. Bisa dibilang kamera ini belum sebaik flagship yang mengedepankan kamera, seperti OnePlus 7T atau Huwawei P30 Pro. Namun, kamu tetap bisa puas dengan hasilnya yang masih ciamik.

4. Baterai yang Tak Kalah Canggih

Baterai juga cukup krusial bila bicara soal smartphone berspesifikasi tinggi. Dengan spesifikasi dan fitur-fitur di atas, kamu pasti ngebet buat pakai smartphone ini untuk aktivitas yang sedikit heavy. Mitosnya juga, refresh rate tinggi akan bikin baterai boros. Yap, sepertinya kabar itu bukan hanya isapan jempol.

Beruntung realme memasukkan baterai besar dengan kapasitas 4.000 mAh di dalam smartphone ini. Untuk pemakaian normal, mungkin kamu butuh waktu dua hari untuk menghabiskan baterainya. Jika pemakaian heavy, satu hari aktivitas dari pagi sampai malam pastinya masih cukup.

JADI PENGEN BELI SMARTPHONE REALME X2 PRO ?

5. Harga Terjangkau dan Kasih Banyak Bonus

Berbeda dengan flagship kebanyakan, harga realme X2 Pro ini bahkan enggak sampai Rp10 juta. Kamu cukup merogoh kocek sebanyak Rp7.799.000 untuk mendapatkan satu unit smartphone ini. Ada dua warna yang bisa dipilih, yaitu lunar white dan Neptune blue. Dua-duanya pastinya punya tampilan mewah yang memukau.

Kamu bisa melakukan pre-order di Blibli.com mulai dari 28 November – 3 Desember 2019. Jika melakukan pemesanan pada tanggal tersebut, kamu akan mendapatkan bonus headphone Sennheiser HD 100 dan Indosat starter pack dengan kuota data sebesar 25 GB. Terus apa lagi yang kamu tunggu? Pesan sekarang dan dapatkan flagship smartphone yang beda dari yang lain.

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY