me

Solusi Ramah Kantong, Anak Kosan Wajib Miliki Produk Ini

Mar 11, 2020.By
Bagikan

Photo via shutterstock.com

Cicilan 0% KAM

Mesin cuci identik dengan ukuran yang besar dan tidak mudah untuk dipindah-pindahkan. Gimana kalau ada mesin cuci yang berukuran mini? Pasti kamu belum pernah dengar nih! Sekarang udah ada loh inovasi buat kamu yang punya cucian sedikit dan suka yang praktis gak makan tempat, mesin cuci portable mini yang dikeluarin oleh Denpoo.

Denpoo dikenal suka membuat inovasi berbagai macam peralatan rumah tangga yang berukuran kecil. Mesin cuci ini hanya berkapasitas 2 kg aja loh. Dengan ukuran yang mini, mesin cuci ini cocok untuk kamu yang ngekos atau kamu yang suka peralatan rumah tangga berukuran mini.

HEMAT LISTRIK DENGAN MESIN CUCI PORTABLE INI

Selain itu daya listrik pada mesin cuci ini hanya 130W membuat mesin ini hemat listrik. Bahan pada mesin ini adalah 100% plastic ABS loh, Friends. Sehingga gak gampang berkarat ataupun pecah.

Dengan ukuran yang kecil dan juga hemat listrik. Rekomendasi mesin cuci satu ini cocok untuk anak kos loh. Kenapa tidak? Dari pada kamu bayar laundry terus-menerus bikin kantong meringis. Mending kamu move on yuk ke mesin cuci portable dari Denpoo ini.

Faktanya, laundry kiloan itu belum tentu higenis loh Friends. Mencampur semua pakaian dalam satu mesin cuci itu termasuk tidak higenis. Karena kita perlu buat membedakan pakaian yang akan dicuci, contohnya membedakan jenis dan warna pakaian. Agar pakaian tidak gampang luntur dan rusak.

PILIH DETERGEN YANG AMPUH ANGKAT NODA MEMBANDEL

Tertarik gak friends buat coba move on dari laundry kiloan? Kamu bisa dapatin mesin cuci portable ini hanya di blibli.com ya!

 

Tag: