Simpel Bikin Xpander Auto-Ganteng, Modalnya Cuma Rp 100.000

Photo via otoblitz.net

Xpander adalah mobil favorit di Indonesia. Kalau kamu punya, berarti kamu adalah salah satu fans mobil ini.

Lagi pula, sudah banyak yang bahas kalau MPV rasa SUV ini pernah jadi mobil paling laris di Indonesia karena banyak banget keunggulannya.

Selain soal tampangnya, MPV rasa SUV ini memang terkenal sebagai mobil 7-orang yang tinggi. Jarak dari bodi ke tanah sekitar 20 cm.

Lalu, mesinnya cuma 1.500 cc, tapi udah pakai teknologi Mitsubishi Innovative Valve-timing Electronic Control (MIVEC). Jadinya, dia berdaya tinggi, tapi sekaligus rendah konsumsi bahan bakar dan gas buang,

Terus di kabin, perangkat hiburannya ada Multi-Information Color LED Display. Di sini, waktu mesin mobil dinyalakan, ada tampilan sambutan buat kamu. Terus ada indikator eco-drive buat kasih informasi supaya kamu jaga bahan bakar tetap efisien.

Sistem hiburan ini juga bisa dikoneksikan ke Bluetooth smartphone kamu, jadi bisa buat telepon. Satu lagi, slot USB tersedia di tiap baris kursi plus soket listrik 12 volt sama tempat taruh smartphone pada tiap kursi.

Terus, kamu pasti minimal udah coba tempat taruh botol yang totalnya ada 16 pegangan. AC-nya juga kan dapat diatur pakai 8 mode buat yang duduk di kursi bagian depan, dan ada 4 mode buat yang duduk di bagian belakang.

Nah, fans Xpander kan bermunculan di jalan dengan mobil-mobilnya ini. Kalau kamu mau tampil beda dibanding yang lain, ada beberapa aksesori simpel yang ngedukung keunggulan-keunggulan di atas. Bahkan modal aksesorinya enggak sampai Rp 100.000 loh.

Antena Sirip Hi

 

Photo via static-src.com

Xpander kan bentuknya khas serba tajam. Mitsubishi menyebutnya desain dynamic shield. Nah, ini cocok banget sama yang tajam-tajam juga, misalnya antena model sirip hiu alias shark fin antena.

Harganya juga enggak sampai Rp 100.000 dan lumayan banget buat obat bosan. Bahannya plastik ABS dan dibikin sama JSL. Di bagian bawahnya udah ada karet dan karenanya siap dipasang di atap Xpander.

CARI ANTENA SIRIP HIU BUAT XPANDER DI SINI

Mud Guard Ala Mobil Reli

Photo via static-src.com

Nah, satu lagi yang makin bikin Xpander makin bertampang asyik adalah dengan mengadopsi gaya reli.

Kenapa terasa pas? Kan udah dikasih tahu kalau Mitsubishi itu mengembangkan mobil-mobilnya dari catatan juara mereka di balap semacam ini, termasuk Pajero di balap Dakar dan sedan-sedan Evo di reli dunia WRC.

Elemen mud guard adalah satu hal yang langsung bikin mobil berubah ke gaya reli. JSL juga sudah bikin mud guard atau talang lumpur di belakang roda ini buat Xpander. Jadinya tinggal pasang.

MUD GUARD KISARAN RP 100.000, CEK DI SINI

Pasang Stiker Logo Warna Menyala

Photo via static-src.com

Salah satu elemen yang paling khas dan mengingatkan gaya sporty Mitsubishi adalah logonya yang berwarna merah.

Urusan ini, JSL juga sudah bikin yang tinggal pasang. Stiker ini nantinya enggak dipasang tersembunyi tapi terang-terangan alias tanpa tanggung-tanggung kalau mau bikin beda, yakni di gril depan.

Stikernya berwarna merah, model tempel tahan air maupun sinar matahari, dan punya perekat kuat.

STIKER LOGO MITSUBISHI MERAH, CEeK DI SINI

Sebenarnya ada banyak lagi aksesori simpel yang bisa bikin Xpander kamu beda, dan startnya dibanderol di bawah Rp 100.000. Semuanya tersedia di Blibli.com. Pokoknya komplet. Jadi, pastikan urusan belanja kebutuhan otomotif kamu di Blibli.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY