me

Simak Jadwal Lengkap Scrim PUBG Mobile Bersama Blibli Sahabat Main

Apr 16, 2021.By
Bagikan

Photo via thenews123.com

Halo Sahabat Blibli, Apakah kalian sudah daftar scrim PUBG Mobile bersama Blibli Sahabat Main? Cara mendaftarnya sangat mudah hanya perlu join discord Blibli Sahabat Main aja disini. Setelah itu kalian boleh periksa jadwal lengkap scrim PUBG Mobile bersama Blibli Sahabat Main.

Scrim PUBG Mobile bersama Blibli Sahabat Main nantinya akan dijadwalkan dalam rentang waktu dua minggu. Lebih tepatnya akan ada scrim seru bersama Blibli setiap hari Sabtu pada tanggal 17 April 2021 dan 24 April 2021 mulai pukul 20.00 WIB. Kalian juga perlu mempersiapkan tim kalian dengan baik sebab di scrim nanti akan ada hadiah yang diperebutkan. Total hadiah senilai 1,5 juta rupiah akan Blibli bagikan bagi para juara. Untuk pembagian hadiahnya, Juara 1 akan memperoleh 1 juta rupiah, sedangkan juara 2 mendapat uang sebesar 500 ribu rupiah. Kalian tidak perlu khawatir juga soal biaya pendaftaran kareva scrim bersama Blibli Sahabat Main ini gratis alias tidak dipungut biaya apapun. Kalian hanya perlu mendaftarkan tim kalian dengan cara bergabung via discord, setelah itu tinggal ikuti instruksi selanjutnya di dalam kolom chat Scrim PUBG Mobile. Mudah banget kan?

Satu hal yang penting juga untuk kalian ingat bahwa slot scrim ini sangat terbatas. Oleh karena itu, kalian harus segera mendaftar jika tidak ingin kehabisan slot. Mengenai sistem scrim PUBG Mobile ini nantinya akan ada 32 tim yang mendaftar kemudian akan dibagi menjadi 2 grup berbeda. Dari masing-masing grup akan dipertandingkan 2 map berbeda. Setelah itu, akumulasi poin dari setiap poin akan digunakan untuk menentukan 8 tim teratas dari setiap grup yang berhak melaju ke babak berikutnya.

Scrim PUBG Mobile Bersama Blibli Sahabat Main Akan Menggunakan Sistem Grup

Pada Grand Final, 16 tim teratas akan memainkan total 5 map. Nantinya seluruh poin yang didapatkan oleh tim pada setiap map akan dihitung dan dimasukkan ke dalam standing point. Pada akhirnya nanti setelah seluruh tim memainkan 5 map tersebut maka kita dapat menemukan juara scrim PUBG Mobile bersama Blibli Sahabat Main. Para juara tentunya akan berhak mendapatkan nominal hadiah yang telah disebutkan di atas.

Jika kalian masih bingung dengan sistem permainan atau aturannya, maka nanti juga akan ada sesi technical meeting. Disana kalian akan dipandu dan diberikan arahan terkait peraturan dan teknis scrim PUBG Mobile bersama Blibli Sahabat Main. Selain itu perlu diingat lagi bahwa kalian harus mengikuti proses pendaftaran yang ada di discord Blibli Sahabat Main ya. Selamat bertanding.

Sahabat Blibli, jangan ketinggalan juga event seru lainnya bersama Blibli Sahabat Main karena pada tanggal 16 April 2021 nanti bakal ada Collectoys spesial Tomica nih!  Selain itu jangan lewatkan juga sesi Coaching Clinic PUBG Mobile dengan tema  “Tips and Trick How to Get WWCD” pada tanggal 21 April 2021 mulai pukul 20.00 WIB! Semua event tersebut hanya dapat kalian ikuti melalui discord Blibli Sahabat Main! Maka dari itu ayo segera bergabung dan main bareng bersama Blibli Sahabat Main melalui link berikut http://blib.li/sahabatmain

Tag: