me

Serunya Pameran HOMEDEC, Gudang Inspirasi Pelaratan Rumah!

Dec 15, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Hi Bliblifriends! BliMin punya informasi mengenai event baru yang perlu banget kalian datengin, terutama bagi kalian yang sedang mencari barang atau inspirasi mengenai peralatan home and living. Penasaran gak nama eventnya apa?

Jadi pameran itu bernama Home Design & Interior Exhibition atau HOMEDEC yang akhirnya dapat digelar kembali pada 15-18 Desember 2022  di ICE BSD City setelah tertunda selama dua tahun akibat pandemi yang terjadi. Yang paling kerennya nih, ada booth Blibli Home loh disana! Kamu bisa menemukan produk-produk rumah andalan dari Blibli seperti sprei dan selimut dari Truu, tempat makan dari Lock n Lock, hingga panci anti lengket dari Happy Call!

Selain itu kamu juga bisa menemukan banyak sekali diskon yang buat kamu makin semangat untuk berbelanja. Jadi tunggu apalagi? Cepetan kunjungi HOMEDEC dan berbelanja keperluan rumah dengan semangat! Pssstt…. Acara ini GRATIS loh!

Buat kalian yang tidak bisa hadir secara langsung, kalian tetap bisa berbelanja di Blibli loh! Nih BliMin bantu spill deh barang-barang apa saja yang harus banget kamu beli untuk kebutuhan di rumah kalian. Check this out!

TRUU Sprei Polos Light Grey TR.P009

Happy Call Double Pan

Hannochs LED NOVA 12W Cahaya Putih