Pernahkah kamu punya rencana backpacker-an saat long weekend bersama teman-teman dan janjian berangkat bareng dari kantor? Tapi ada satu yang mengganjal, kamu malas menenteng sepatu kasual yang enak untuk jalan-jalan. Tapi untuk pulang ke rumah waktunya tidak memungkinkan, karena harus mengejar jadwal pesawat di bandara atau kereta di stasiun.

Bila kamu mempunyai rencana traveling selepas jam kantor, sebenarnya tak perlu membawa dua sepatu saat pergi ke kantor. Kamu tetap bisa pergi ke kantor dengan menggunakan satu sepatu. Sekarang banyak pilihan sepatu yang mengombinasikan antara sepatu formal dan sepatu kasual kok. Sepatu jenis ini cocok digunakan untuk pergi ke kantor, sekaligus traveling.

Kamu bisa melihat koleksi sepatu yang bisa digunakan untuk kerja dan traveling di sini. Ada banyak pilihan sepatu semi kasual dan semi formal semacam itu di Blibli. Tinggal pilih mana yang cocok, klik, bayar dengan fasilitas multipayment, dan tunggu saja, barang akan terkirim tanpa ongkos kirim.

Sepatu-sepatu model yang “aman” ini memang cocok digunakan untuk pergi ke kantor maupun traveling. Jadi tinggal pakai sepatu model ini, habis kerja kamu pun bisa segera mengejar pesawat ke bandara.

Biar makin nyaman di kantor dan saat traveling, pilih rekomendasi sepatu dari Blibli berikut ini ya Friends:

Pilih yang ringan agar nyaman

sepatu nyaman

Saat jalan-jalan, sepatu paling pas digunakan adalah sepatu berbobot ringan. Sepatu berbobot ringan tetap nyaman saat digunakan jalan jarak jauh. Kamu bisa menggunakan sepatu model sporty seperti ini. Banyak sepatu sporty dengan gaya semi formal. Jadi tetap cocok digunakan untuk kerja maupun jalan-jalan.

Cari yang sol sepatunya datar

sol datar sepatuBobot ringan saja tidak mencukupi. Pastikan sepatu yang kamu pakai bisa digunakan untuk bergerak lincah. Banyak sepatu high heel berbobot ringan, tapi tentu saja tidak cocok digunakan untuk jalan-jalan. Sepatu dengan sol datar adalah sepatu yang cocok digunakan untuk jalan-jalan. Sebab solnya yang datar akan meminimalkan risiko ketika berjalan. Bandingkan dengan high heel yang harus ekstra hati-hati, apalagi kalau jalanan tidak rata. Jadi, sepatu dengan sol seperti ini, sangat cocok untuk jalan-jalan.

Pilih warna monokrom

monokrom

Saat ke kantor, warna sepatu yang cocok adalah sepatu berwarna monokrom dan kalem. Memang biasanya tidak ada larangan menggunakan sepatu warna-warni, tapi rasanya kurang pas. Sepatu satu warna seperti ini cocok untuk digunakan pergi ke kantor, lalu dilanjutkan acara jalan-jalan.

Cocok untuk berfoto

cocokuntuk berfoto

Syarat yang satu ini jangan terlewatkan. Pilihlah sepatu yang enak dipakai dan juga cocok untuk berfoto dengan tagar #shoefie. Adakah sepatu seperti itu? Tentu saja ada dan kamu bisa menggunakan sepatu seperti ini. Sepatu ini sangat cocok bila kamu jalan-jalan di daerah perkotaan dengan background gedung bertingkat atau bangunan-bangunan klasik berumur ratusan tahun. Sepatu model ini sangat instagramable.

So, siap jalan-jalan sehabis sibuk kerja semingguan?

Nadine

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves make up too! My routines is reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment.

Before that, I have another habit such jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning.

I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.
Nadine

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY