Steal the Look: Gaya Andalan Scarlett Johansson yang Bikin Kamu Makin Seksi

Siapa sih yang nggak kenal dengan Scarlett Johansson? Aktris cantik yang memulai debutnya sejak umur 9 tahun ini kini telah sukses membintangi puluhan film box office Hollywood. Termasuk yang panas belakangan ini adalah Ghost in the Shell. Sudah tonton? Ngomongin artis cantik satu ini, tentunya nggak afdol kalau belum menyinggung fashion style-nya. Buat kamu yang mengidolakannya, kamu bisa mencontek gayanya dengan tips-tips berikut!

1. Retro look dengan blouse polkadot

scarlett johansson
Via – hdwallpaper

Gaya retro merupakan gaya fashion yang nggak pernah mati. Kesan klasik dan berkelas terpancar pada siapa saja yang memakainya, nggak terkecuali Scarlett Johansson. Dirinya memilih blouse motif polkadot, rok A line mini dengan heels berwarna senada. Agar makin sempurna, lengkapi dengan natural make up look dan lipstik berwarna orange.

2. Gothic yang dramatis dengan maxi dress Bohemian

scarlett johansson
Via – hdwallpaper

Bagi penyuka warna-warna gelap yang dramatis, gaya Scarlett yang satu ini patut kamu tiru. Pilihlah maxi dress gaya Bohemian atau yang sedikit longgar di badan. Lalu padukan dengan heels terang semi-transparan atau wedges warna hitam. Untuk tampilan lebih seksi, aplikasikan full eyeliner pada bagian mata dan lipstik warna nude yang menonjol.

Rekomendasi untuk kamu: Papercut Bohemian Navy Dress

3. Scarlett Johansson juga bisa tampil boyish dengan warna coat

scarlett johansson
Via – Aleksandar

Nggak hanya berkutat dengan dress yang anggun, sesekali Scarlett terlihat sedikit macho dengan boyish outfit-nya. Apalagi saat dirinya tengah memiliki potongan rambut pendek khas pria. Scarlett memilih atasan model crop top untuk tetap menampilkan keseksiannya. Kemudian dipadukan dengan blazer atau coat panjang berwarna gelap ditambah celana jeans semi-robek untuk bawahan. Berani coba?

4. Preppy look dengan gaya monochrome

scarlett johansson
Via – 1stslice

Bagi penyuka warna-warna aman seperti monochrome, gaya Scarlett yang satu ini perlu ditiru. Kamu bisa pilih blouse berwarna putih polos lalu padukan dengan rok pensil berwarna gelap. Untuk pemanis, menambahkan pita dengan warna yang sama dengan rok, pada bagian atas blouse bukan ide yang buruk.

5. Si seksi Black Widow di film Avengers

scarlett johansson
Via – parade

Berbicara tentang Scarlett, pasti langsung teringat dengan gaya seksinya sebagai Black Widow dalam film Avengers. Outfit yang dipakai Black Widow dalam film-film tersebut merupakan model jumpsuit kulit dengan desain yang pas di tubuh. Pakaian jenis ini cocok bagi kamu yang sering minder dengan tinggi badan. Faktanya, tinggi badan Scarlett hanya 160 cm saja, lho. Tapi saat berperan sebagai Black Widow, dia terlihat tampak tinggi! Namun, pastikan jumpsuit kamu tidak longgar dan memberikan kamu keleluasaan dalam bergerak ya!

6. Gaya anak rocker dalam SING

scarlett johansson
Via – popdiaries

Bagi kamu yang sempat nonton film SING, pasti kenal dengan sosok Ash, si landak lucu yang jago banget nyanyi lagu rock. Siapa sangka, ada si seksi Scarlett Johansson di balik karakter Ash dalam film tersebut. Seperti halnya Ash, Scarlett juga tampak kece dengan outfit ala anak rock-nya. Hanya dengan mengombinasikan tank top, jaket kulit serta ripped jeans dengan warna yang sama. Tampilan Scarlett yang satu ini cocok buat kamu yang ingin tampil hip dan gender neutral.

7. Sexy in red style

scarlett johansson
Via – Wallpaper Pixel

Bukan Scarlett rasanya jika nggak tampil dalam balutan baju-baju seksi. Di banyak kesempatan, mantan istri Ryan Renolds ini sering banget mengandalkan bodycon dress yang menunjukkan lekuk tubuh. Bagi kamu yang memiliki tubuh bentuk curvy, tentunya model dress yang satu ini bisa membuat kamu percaya diri. Biar tambah seksi? Pilih warna merah menyala. Jangan lupa pakai stiletto warna yang sama, ya!

8. Elegan di red carpet dengan full skirt dress

scarlett johansson
Via – laughspark

Sebagai artis Hollywood yang sukses membintangi banyak film, Scarlett Johansson pastinya nggak pernah absen dalam berbagai perayaan di karpet merah. Untuk tampil elegan, dirinya memilih full skirt dress dengan bahan kaku dan mengembang. Model dress yang satu ini juga cocok banget buat si tubuh kurus agar telihat lebih berisi.

Jika diperhatikan secara keseluruhan, fashion item yang dipilih Scarlett dalam berpenampilan jauh dari kesan ribet, ya? Hampir semua pakaian yang dikenakannya memiliki potongan sederhana dan warna polos.

Ingin bergaya secantik dan seseksi Scarlett Johansson? Bisa banget dong! Dengan segudang pilihan fashion wanita yang bisa kamu temukan di Blibli.com, punya gaya sekeren artis Hollywood bukan menjadi impian lagi. Segera pesan dan miliki bodycon dress, jaket kulit, Bohemian dress hingga stiletto cantik untuk tampilan seperti Scarlett Johansson sekarang juga!

Nadine

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.
Nadine

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY