me

Rutin Minum Jus Bisa Bikin Imun Tambah Kuat

Jul 14, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Jus adalah salah satu jenis minuman favorit banyak orang. Tapi, tidak sedikit juga yang malas minum jus karena bikinnya cukup makan tenaga. Padahal, minum jus secara rutin itu tidak cuma menyegarkan, tapi juga memberi banyak kebaikan buat badan kamu. Ada beberapa manfaat yang bisa kamu rasakan saat mengonsumsi jus.


  •     Bagus buat diet

Buat kamu yang ingin menurunkan berat badan, jus adalah salah satu menu minuman yang bagus buat dikonsumsi secara rutin. Dengan mengonsumsi jus, kamu bisa memuaskan dahaga tanpa harus khawatir akan gendut karena jus buah atau sayur mengandung gula alami. Selain itu, jus juga akan membantu memberi asupan kalori yang kamu butuhkan tiap harinya, jadi kamu tidak akan merasa kelaparan.


  •     Bikin imun jadi tambah kuat

Jus buah dan sayur mengandung banyak vitamin dan juga antioksidan yang merupakan nutrisi penting buat imunitas. Jadi, kekuatan imun tubuh kamu akan bertambah kuat kalau kamu minum jus tiap hari. Dengan begitu, bibit penyakit tidak akan gampang menyerang tubuh kamu.


  •     Bikin badan lebih fit

Jus juga bagus untuk memberi kamu tambahan energi buat menjalani hari. Dengan kandungan nutrisi di dalam jus, konsumsi rutin akan membuat badan dan otak kamu terasa lebih segar. Makanya, waktu yang dianjurkan buat minum jus adalah saat pagi hari.

Gimana, jadi tertarik minum jus tiap hari kan? Biar kamu makin gampang membiasakan minum jus, lengkapi dapur kamu dengan juicer canggih yang bisa bikin jus dengan praktis dan aman.

Yuk, cek rekomendasi juicer berkualitas di sini:

SHARP EJ-C20Y-RD Slow Juicer – Merah [0.8 L/ 150 Watt/ New Model]:

Cosmos CJ-3920 Slow Juicer – Blue [600 mL]:

Philips Masticating/ Slow Juicer: