Review Cetaphil Skin Cleanser: Sabun Wajah Tanpa Busa Berlebih

Photo via pexels.com

Dari banyaknya produk skincare yang ada, aku paling sering pake face wash. Produk cuci muka ini penting banget buat bersihin muka dari kotoran, minyak berlebih, dan lainnya.  Nah, buat kamu yang ngerasa mukanya berminyak apalagi jerawatan, penting banget buat milih produk yang tepat.

Soalnya gak semua produk facial wash cocok buat kulit berjerawat. Nah, kebetulan muka aku masuk kategori berminyak dan kadang juga jerawatan. Buat tipe kulitku ini, aku pilih Cetaphil Gentle Skin Cleanser. Kaya gimana sih pembersih wajah ini? Kalau penasaran, yuk simak ulasan berikut!

Buy 1 Get 1 WHS Cetaphil Gentle Skin Cleanser 500 mL Free Cetaphil Ultra Gentle Body Wash 500 mL
Buy 1 Get 1 WHS Cetaphil Gentle Skin Cleanser 500 mL Free Cetaphil Ultra Gentle Body Wash 500 mL

Kandungan

Nyari produk skin care yang pas itu sama kaya nyari pasangan. Gimana nggak, kita harus tau betul kandungan di dalem produk itu biar ga salah pilih. Kalau komposisinya ada yang gak sesuai, bisa-bisa bikin kulit wajah jadi iritasi. Makanya, aku milih Cetaphil Skin Cleanser. Soalnya Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini juga dilengkapin formula hypoallergenic. Kadar pH-nya seimbang, jadi aman buat kulit jerawatan. Udah gitu, produk ini bisa ngembaliin kelembaban kulit sekaligus bersihin wajah. Jadi bakalan cocok buat ngejaga kulit biar tetep sehat dan juga kenyal.

Kemasan Cetaphil Yang Tersedia

Kalau kemasannya, sabun muka ini tersedia beberapa pilihan. Mulai dari yang paling kecil ukuran 59 ml, 125 ml, 250 ml, 500 ml, sampe yang paling besar yaitu 1000 ml. Aku sendiri sih prefer yang kemasan 125 ml karena nggak terlalu berat dan bisa dibawa kemana-mana. Isinya lumayan banyak, tapi gak terlalu besar.

Nah kalau dilihat dari botolnya, Cetaphil punya bentuk khas dengan model botol flip-flop. Model botol flip-flop cuma berlaku di ukuran paling kecil sampai ke 250 ml aja. Kalo yang ukuran 500 ml sampe 1000 ml, biasanya pake kemasan pump. Jadi, kemasan ini bikin kamu lebih gampang ngambil sabunnya, tinggal pencet dan keluar deh sabunnya.

Tekstur Face Wash Cetaphil

Sehabis melanglang buana nyobain berbagai merek jenis facial wash di pasaran, akhirnya nemuin yang klop banget sama kulitku. Cetaphil bikin wajahku gak kerasa kayak kering dan ketarik. Soalnya, tekstur dan konsistensinya mirip gel, gak terlalu cair dan gak terlalu kental. Jadi, kalau dipake teksturnya jadi melt dan pas.

Gak cuma itu aja, Cetaphil diformulasiin bebas pewangi, pewarna dan tanpa busa berlebih. Makanya kalau pakai sabun ini pasti gak bakalan kecium aroma apa pun dan gak berbentuk busa. Kalau diaplikasiin tanpa air pun formulanya gak ninggalin rasa lengket walaupun gak dibilas lagi. Kebayang kan nyamannya pakai sabun wajah yang super gentle ini? Cus cek ke link di bawah kalo mau coba juga.

CARI CETAPHIL SKIN CLEANSER DI BLIBLI.COM

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY