me

Review BLP Beauty Lip Liner, Rasa Lip Filler

Jan 03, 2024.By
Bagikan

Review BLP Beauty Lip Liner keluaran terbaru

KKE

Review BLP Beauty Lip Liner — Salah satu brand lokal yaitu BLP Beauty baru banget launching produk andalannya nih, yaitu Lip Liner yang melengkapi koleksi dari #OnTheLips. Lip liner dari BLP Beauty ini punya hasil yang bakal membingkai bibir kamu jadi lebih indah, tebal dan terlihat berisi. 

Aku sendiri cukup kaget waktu pertama kali cobain Lip Linernya karena emang seenak itu. Nah, untuk lebih lengkapnya simak yuk review BLP Beauty Lip Liner di bawah ini!

Baca Juga : 


Kemasan BLP Beauty Lip Liner

Kemasan BLP Beauty Lip Liner

Waktu aku pertama kali lihat packagingnya, sekilas mirip seperti kemasan dari pensil alis merk sebelah. Tetapi setelah aku perhatiin lebih detail lagi, ternyata ada kuas dan rautannya lho! Wah ini sih lengkap banget. Buat kamu yang mungkin lebih suka garisnya nggak terlalu tebal, bisa raut dulu sebelum pakai Lip Liner ini.  

Selain rautan, kamu juga bisa pakai brushnya nih kalau mau warnanya lebih merata. Aku sih nggak terlalu suka pakai brush karena udah puas banget sama hasil line nya di bibir aku. Aku lebih sering pakai rautannya supaya makin enak saat bikin garis bibir. Rautan ini letaknya ada di balik brush-nya, ya. 

Bagian brush plus rautan ini memakai tutup dengan bahan plastik bening. Beda dengan bagian Lip Linernya sendiri yang memakai tutup warna senada seperti badannya. Di bagian badannya ada tulisan “Lip Liner BLP Beauty” yang berwarna putih. 

Klaim BLP Beauty Lip Liner

BLP Beauty dalam website dan sosial media resminya mengklaim kalau Lip Liner ini punya pigmentasi warna tinggi dan nggak bakal mudah geser. Sejauh yang aku rasain, asalkan Lip Liner ini ngeset dengan baik, memang smudgeproof dan pigmented banget. 

Varian dari Lip Liner ini ada dua, yaitu Classic Beige dan Dusty Rose.  Pihak BLP Beauty mengklaim kalau varian Classic Beige ini buat kamu yang punya warm undertone. Di sisi lain, untuk varian Dusty Rose cocok buat kamu yang punya cool undertone. 

Formula dan Kandungan BLP Beauty Lip Liner

Formula dan Kandungan BLP Beauty Lip Liner

Nggak lengkap rasanya kalau bahas produk tapi nggak ngomongin kandungannya. Sesuai dengan apa yang ada di website nya nih, BLP Beauty Lip Liner ini punya kandungan avocado oil, vitamin E dan jojoba oil. Kandungan ini menciptakan Lip Liner yang enak dan nyaman dipakai. 

Lebih lengkapnya, Lip Liner ini punya beberapa ingredients lain yaitu dimethicone, synthetic wax, trimethylsiloxysilicate, mica, polyhydroxystearic acid, phenylpropyl dimethyl siloxy silicate, acrylates/stearyl acrylate/dimethicone methacrylate copolymer, phenoxyethanol, tocopheryl acetate, simmondsia chinensis (jojoba) seed oil, caprylyl glycol, persea gratissima (avocado) oil.

Manfaat BLP Beauty Lip Liner

BLP BEAUTY Lip Liner

Lip liner dari BLP Beauty ini bisa kamu pakai untuk dapetin efek bibir yang lebih tebal dan berisi. Buat kamu yang merasa kalau bibir kamu tipis banget, mungkin ini bisa jadi lifesaver. Selain itu, kamu juga bisa pakai Lip Liner ini buat mencegah lipstik luntur lho.

Aku udah coba sendiri dan bener banget, warna lipstik ku jadi nggak gampang luntur walaupun sudah aku pakai buat makan. Keren banget sih ini hasilnya. Kadang aku juga pakai brushnya kalau ngerasa garisnya terlalu tebal. 

Nah, kalau kamu pengen pakai Lip Liner buat tambahan pelapis supaya lipstik nggak gampang luntur, jangan garis bibir kamu di bagian luar ya. Buat garis agak ke dalam bibir. 

Tekstur, Warna dan Aroma BLP Beauty Lip Liner

Tekstur, Warna dan Aroma BLP Beauty Lip Liner

Tekstur dari BLP Beauty Lip Liner ini nggak keras, biasa kamu aplikasikan di bibir dengan mudah kok. Ujungnya nggak terlalu runcing atau tumpul, pokoknya pas banget deh buat jadi contour bibir kamu. Aromanya nggak ada yang menyengat gimana gitu, nggak ada bau yang aneh atau terlalu menusuk. Jadi kamu nggak bakal ganggu waktu pakai produk ini. 

Nah soal warna beda-beda nih, tergantung variannya. Kalau yang varian Dusty Rose – muted pink for my lips-but-thicker look, punya warna muted pink mauve. Varian ini punya nuansa pink lembut gitu waktu diaplikasikan ke bibir. 

Nah, kalau yang varian Classic Beige punya warna coklat natural dan ada nuansa orange muda gitu. Kalau kamu suka nude, cobain varian ini deh. Saranku, pilih yang sesuai sama undertone kamu ya, Blibli Friends!

Cara Penggunaan BLP Beauty Lip Liner

Cara pakainya nggak susah kok, Blibli Friends. Aku sendiri nggak sering pasang hapus Lip Liner karena pensilnya enak banget dipakai. Nah cara pakainya, buat garis pas dengan garis bibir asli kamu. Cara ini buat dapetin tampilan bibir yang tebal dan terlihat penuh.

Nah, kalau kamu pengen pakai Lip Liner buat pelapis biar lipstik nggak gampang luntur, caranya agak beda nih. Caranya, buat garis bibir jangan di bagian luar tapi sedikit ke dalam. Setelah itu coba blend garis tadi pakai brush yang ada di sisi lain Lip Liner supaya warnanya jadi lebih merata. 

Hasil Pemakaian BLP Beauty Lip Liner

Kebetulan aku pakai yang varian Classic Beige – nude peach for everyday easy natural lips. Aku punya warm undertone dan suka banget pakai lipstik nude, jadi kayaknya varian ini yang paling aman. Nah, setelah aku pakai rasanya emang bener banget sih bibir jadi kelihatan lebih “penuh” gitu. 

Warnanya sendiri ngeblend dan pigmented banget setelah nge-set. Nggak cuma itu, finishnya juga matte lho, nggak kelihatan oily atau berminyak gitu. Buat aku yang punya muka berminyak, jujur happy banget waktu lihat hasilnya.

Aku juga coba Lip Liner ini buat bikin lipstik aku lebih awet. Hasilnya, bener banget jadi lebih awet! Kalau kamu pakai lipstik yang biasanya nggak tahan lama, terus kamu pakai Lip Liner ini, bakal jadi lebih awet sedikit. Seenggaknya setelah makan kamu nggak bakal tiba-tiba pucat karena lipstik abis. 

Kesimpulan

BLP Beauty Lip Liner bakal bikin bibir kamu terlihat “penuh” dan lebih berisi. Kandungan didalamnya bikin Lip Liner ini bakal nyaman dipakai. Hasil pemakaian Lip Liner ini pigmented dan smudgeproof, nggak bakal gampang luntur dan geser kalau sudah nge-set dengan baik. 


Baca Juga : 

Nah, itu dia review lengkap aku setelah memakai  BLP Beauty Lip Liner mulai dari kemasan, kandungan, manfaat, cara pakai sampai hasil pemakaian. Kalau kamu pengen cobain produk terbaru dari BLP ini, buka aja Blibli. Di Blibli ada Lip Liner keluaran terbaru dan produk lainnya dari BLP Beauty. Ada banyak promo dan gratis ongkir juga lho! Yuk ke Blibli sekarang!

Tag: