Ini 5 Tempat Wisata di Kota Malang yang Pasti Bikin Kamu Mupeng Untuk Mengunjunginya!

tempat wisata di kota Malang

Mulai bulan Maret udah banyak nih long weekend yang menunggu untuk dimanfaatkan. Baik itu traveling ke luar negeri ataupun tamasya naik kereta ke destinasi lokal, liburan bisa jadi salah satu cara efektif untuk menghapuskan stres dan rasa jenuh dari rutinitas sehari-hari. Apalagi dengan memanfaatkan promo Travel Fair di My Big Wish 2018, kamu bisa dapetin ekstra diskon 15% dan cashback hingga Rp 50.000 untuk pembelian tiket kereta. Jadi, makin nggak stres untuk bayar biaya traveling bareng orang-orang tersayang!

Nah, salah satu destinasi lokal yang asyik untuk kamu kunjungi adalah Kota Malang. Mau tahu apa saja daya tarik pariwisata di kota pendidikan ini? Yuk langsung aja simak beberapa rekomendasi tempat wisata di Kota Malang yang cocok untuk liburanmu berikutnya!

YUK PESEN TIKET KERETAMU SEKARANG SEBELUM KEHABISAN

1. Kampung Warna-warni, Jodipan

tempat wisata di kota Malang
Via – Differential Perspective

Salah satu tempat wisata di Kota Malang yang wajib kamu kunjungi adalah Kampung Warna-Warni Jodipan. Mau foto Instagram keren dengan latar belakang rumah warna-warni sekarang nggak perlu jauh-jauh ke Italia. Indonesia juga udah punya beberapa kampung kreatif ini, yaitu di Malang dan Semarang. Di Kampung Jodipan, kamu bisa berfoto-foto cantik dengan berbagai latar belakang keren yang artistik. Jangan lupa pakai OOTD terbaik supaya fotomu bisa dapet lebih banyak likes!

MUMPUNG ADA TRAVEL FAIR, BELI TIKET KERETA KE MALANG YUK!

2. Hawaii Waterpark

tempat wisata di kota Malang
Via – Kanal Malang

Mau liburan seru bersama si kecil? Hawaii Waterpark bisa jadi salah satu pilihan tempat wisata di Kota Malang yang sempurna buatmu! Soalnya, waterpark di Karanglo ini punya banyak banget wahana mendebarkan, seru, dan pastinya fun banget untuk menghabiskan waktu libur seharian dengan keluarga. Kamu harus cobain kolam Tsunami-nya yang menggelegar dengan simulasi ombak ala Tsunami yang kencang dan menantang!

MAU TRAVELING LEBIH HEMAT? PESEN AJA TIKET KERETAMU 

3. Museum Angkut

tempat wisata di kota Malang
Via – Anekatempatwisata

Mau tahu pilihan tempat wisata di Kota Malang yang lagi hits banget? Museum Angkut jawabannya! Terletak di Kota Batu, kamu hanya perlu berkendara setengah jam dari Kota Malang untuk menikmati semua atraksi yang ada di dalamnya. Kamu bisa mempelajari sejarah angkutan transportasi mulai dari yang paling tradisional sampai yang keren seperti mobil Bumblebee. Selain itu, di Museum Angkut juga ada berbagai zona dunia yang bisa jadi background foto keren, misalnya foto dengan Vespa di Italia atau Menara Eiffel di Paris!

CEK DI SINI HARGA TIKET KERETA KE MALANG YUK!

4. Gunung Bromo

tempat wisata di kota Malang
Via – Wisataku

Ngomongin wisata di Malang rasanya belum lengkap tanpa menyebutkan Gunung Bromo. Pasti kamu sudah pernah mendengar tentang pemandangan sunrise yang spektakular di puncak Bromo, bukan? Makanya, jangan cuma lihat foto-fotonya. Sekarang adalah saat yang tepat untuk packing kopermu dan ajak orang-orang tersayang melihat langsung keindahannya!

TRAVEL FAIR MY BIG WISH 2018 UNTUK DISKON TIKET KERETA

5. Pantai Balekambang

tempat wisata di kota Malang
Via – Vebma

Buat kamu si anak pantai, ada juga tempat wisata di Kota Malang yang nggak boleh kamu lewatkan, yaitu Pantai Balekambang. Pantai yang terletak menghadap Laut Selatan ini terkenal karena menyerupai Tanah Lot yang ada di Bali. Kamu bisa melihat bebatuan karang raksasa di tengah laut yang bernama Pulau Anoman, Pulau Wisanggeni, dan Pulau Ismoyo. Di Pulau Ismoyo terdapat Candi Luhur Amertha Jati yang bisa kamu capai dengan menggunakan jembatan. Pemandangannya nggak usah ditanya, udah pasti cakep banget, apalagi pas matahari terbenam!

NGGAK SABAR MAU LIBURAN? PESEN DULU TIKETNYA DI SINI


Nah, itu dia beberapa rekomendasi tempat wisata di Kota Malang yang bisa kamu jadikan referensi membuat jadwal perjalanan. Kira-kira mana nih yang bikin kamu tertarik? Kelima tempat wisata tadi cocok banget untuk semua usia. Baik itu pergi bersama pasangan, temen-temen, atau keluarga, kamu tetap bisa mengunjunginya untuk mendapatkan pengalaman yang berkesan!

Makanya, buruan deh pesan tiket kereta ke Malang! Nggak usah ditunda lagi, soalnya Blibli.com lagi ngadain Travel Fair My Big Wish 2018, dimana kamu bakal dapetin diskon ekstra 15% untuk pemesanan tiket kereta, pesawat, serta akomodasimu. Hanya dengan minimal transaksi Rp 1 juta, kamu udah berkesempatan untuk mendapatkan grand prize yang super keren. Kapan lagi bisa merencanakan liburan dengan begitu banyak reward yang menunggu? Yuk rencanakan liburanmu ke Malang di #BlibliSekarang biar kamu bisa dapetin diskon ekstra!

MAU TRAVELING KE TEMPAT WISATA DI MALANG? PESEN TIKETNYA YUK!

Rio

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.
Rio

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY