me

Biar Makin Nyaman Saat Traveling, Ini 10 Rekomendasi Sunblock yang Bisa Kamu Pilih

Feb 17, 2018.By
Bagikan

Saat traveling, sunblock menjadi salah satu item yang wajib menemani setiap perjalanan kamu. Terutama jika kamu melakukan aktivitas air seperti berenang ataupung diving. Nah, agar kulit kamu tetap terjaga hingga pulang nanti, Blibli Friends punya rekomendasi sunblock buat kamu yang mau traveling.

Memilih sunblock juga perlu disesuaikan dengan kebutuhan kamu saat traveling. Apakah sunblock untuk kebutuhan berenang, sunblock untuk jalan-jalan di bawah terik matahari, sampai sunblock khusus untuk menjaga kulit wajah. Yuk, langsung saja simak mengenai rekomendasi untuk traveling berikut ini.

YUK, KLIK DI SINI UNTUK TEMUKAN SUNBLOCK YANG PALING COCOK DENGAN KEBUTUHAN DAN KULITMU!


Selain untuk traveling, rekomendasi di atas juga cocok untuk perawatan kulit sehari-hari. Apalagi untuk kamu yang sering beraktivitas di luar ruang, pastikan kulit kamu tetap terjaga dan terlindungi dari sinar UV agar tetap sehat dan kenyal.

Ketika memilih sunblock, jangan lupa sesuaikan dengan kebutuhan kamu, ya. Untuk rekomendasi sunblock waterproof, tentunya lebih cocok untuk digunakan saat kamu akan melakukan aktivitas di air. Yuk, segera dapetin sunblock yang paling cocok dengan kulit kamu hanya di #BlibliSekarang!

DAPETIN SUNBLOCK PALING BAGUS BUAT KULIT KAMU CUMA DI SINI!

Tag: