me

Rekomendasi Produk Nescafe Dolce Gusto Terbaik

Jul 22, 2022.By
Bagikan

image source: www.blibli.com

Nescafe sudah menjadi merk kopi terkenal sejak lama. Brand ini juga selalu berinovasi menghadirkan berbagai varian kopi dengan rasa yang semakin unik dan menarik. Salah satu produk Nescafe yang harus kamu coba yaitu Nescafe Dolce Gusto. Kamu bisa melakukan pembelian selama promo Nescafe Dolce Gusto dengan harga yang super murah. Pada promo yang berlangsung 20-27 Juli 2022 ini, kamu berkesempatan untuk mendapatkan Disc 100rb pembelian mesin kopi. Nah, untuk mendapatkan promo ini, kamu juga bisa cek rekomendasi produk Nescafe Dolce Gusto terbaik berikut!

BACA JUGA : Rekomendasi Produk Coocaa Terbaik

————————————————————————————–

Rekomendasi Produk Nescafe Dolce Gusto Terbaik

Bagi penikmat kopi, memilih produk kopi terbaik menjadi sesuatu yang nggak boleh diabaikan. Nah, kalau kamu pecinta kopi juga, kamu bisa ikutan cek rekomendasi produk Nescafe Dolce Gusto terbaik di bawah ini biar kamu juga bisa merasakan nikmatnya minum kopi bersama Nescafe Dolce Gusto!

1.      Nescafe Dolce Gusto Genio S + 2 Box Cappu + 1 Box Latte Mac + 1 Pc Wire

Nescafe Dolce Gusto Genio S Plus + 2 box Cappu + 1 box Latte Mac + 1 pc Wire

Nescafe Dolce Gusto Genio S dirancang dengan resep yang menyesuaikan dengan seleramu. Mesin kopi menjadikan rasa yang khas dan unik untuk kebutuhan rasa yang sempurna. Kamu penikmati kopi, nggak boleh melewatkan kesempatan untuk mendapatkan produk dari Nescafe Dolce Gusto Genio S ini. Apalagi kini ada paket pembelian sehingga kamu bisa mendapatkan beberapa produk dari Nescafe Dolce Gusto.

Paket pembelian Nescafe Dolce Gusto Genio S + 2 Box Cappu + 1 Box Latte Mac + 1 Pc Wire ini memberikan diskon hingga 56% sehingga kamu pun bisa mendapatkan paket ini dengan harga yang lebih murah. Mesin kopi otomatis ini juga memungkinkan bekerja secara otomatis dan akan mati dengan sendirinya jika selama 5 menit tidak digunakan. Dengan desainnya yang mini, kamu bisa meletakkan di mana saja.

2. Nescafe Dolce Gusto Genis S Plus Automatic Mesin Kopi Free 4 Box Capsules (3 Cappucino + Latte Macchiato)

Nescafe Dolce Gusto Genio S Plus Automatic Mesin Kopi Free 4 Box Capsules (3 Cappucino + 1 Latte Macchiato)

Memiliki mesin kopi sendiri tentu akan membuat para pecinta kopi memiliki kesempatan untuk menakar dan membuat resep sesuai seleranya. Saat ini, kamu para pecinta kopi berkesempatan memiliki mesin kopi sendiri dengan melakukan pembelian paket Nescafe Dolce Gusto Genis S Plus Automatic Mesin Kopi Free 4 Box Capsules (3 Cappucino + Latte Macchiato).

Bukan hanya mesin pembuat kopi saja, tapi kamu juga akan mendapatkan 4 box capsules sebagai free gift. Di dalamnya ada 3 cappuccino dan 1 latte macchiato yang bisa kamu oleh dengan mesin pembuat kopi yang kamu dapatkan. Untuk pembelian paket ini, kamu juga akan mendapatkan diskon pembelian hingga 54%. Dengan diskon sebesar ini, tentu harganya pun menjadi lebih murah dari harga aslinya.

Dengan hadiah yang kamu dapatkan, kamu pun berkesempatan untuk membuat varian kopi pertama dengan mesin ini. Dirancang dengan teknologi kekinian, membuat mesin kopi ini mudah dioperasikan. Mesin kopi ini juga bekerja otomatis. Jadi, setelah 5 menit tidak digunakan mesin kopi ini akan mati sendiri. Desain mungilnya juga membuatnya cocok diletakkan di mana saja untuk mempercantik dapurmu.

3.      Nescafe Dolce Gusto Piccolo XS Hitam Free 3 Box (2 Cappucion + 1 Late Macchiato)

Nescafe Dolce Gusto Piccolo XS - Hitam Free 3 Box (2 Cappucion + 1 Latte Macchiato)

Nescafe Dolce Gusto Piccolo XS adalah mesin kopi kapsul NESCAFE yang memiliki desain dengan ukuran ekstra kecil dan kekinian. Desain yang minimalis ini cocok untuk menghias salah satu sudut dapurmu atau bar yang kamu miliki di rumah. Mesin ini dirancang dengan teknologi manual hanya dengan memasukkan kapsul pilihan dan geser tuas mesin.

Mesin kopi kapsul NESCAFE yang super kecil ini memiliki ukuran lebar 14 cm, tinggi 28 cm, dan panjang 27 cm. Dengan ukurannya yang mungil ini, kamu bukan hanya bisa meletakkan di mana saja di salah satu sudut dapurmu, tapi kamu juga akan lebih mudah ketika harus membawanya keluar rumah. Kamu bahkan bisa memasukkan mesin kopin ini ke dalam tas ranselmu supaya lebih aman.

Dengan mesin kopi minimalis ini, kamu bisa menyiapkan minuman ala kafe yang sempurna di rumah. Saat ini juga tersedia pembelian paket Nescafe Dolce Gusto Piccolo XS Hitam Free 3 Box (2 Cappucino + 1 Late Macchiato) sehingga kamu bisa membeli mesin kopi dan dapat bonus 2 cappucino dan 1 latte macchiato. Pembelian ini juga menyediakan diskon hingga 32%.

Mesin kopi dengan teknologi kekinian ini memiliki kapasitas tangki air 0.8 liter, dilengkapi dengan capsule bin no dan membutuhkan konsumsi daya hingga 1500 watt. Terbilang besar memang. Untuk itu, sebelum membeli mesin ini, sebaiknya pastikan daya listrik di rumahmu mampu menampung kebutuhan listrik pada mesin kopi ini.

4. Nescafe Dolce Gusto Mini Me Piano Mesin Kopi + Free 6 Box Capsule (3 Cappucino + 3 Latte Machiato)

Nescafe Dolce Gusto Mini Me Piano Mesin Kopi + Free 6 Box Capsule (3 Cappucino + 3 Latte Machiato)

Bagi penikmat kopi, kini kamu bisa memiliki mesin pembuat kopi sendiri di rumah. Salah satu mesin kopi yang direkomendasikan untukmu yaitu Nescafe Dolce Gusto Mini Me Piano. Mesin ini menggunakan teknologi terbaru dan akan berhenti secara otomatis setelah 5 menit jika tidak digunakan. Mesin pembuat kopi ini juga dirancang dengan watt yang rendah, yaitu 950 watt sehingga tidak membuat tagihan listrik membengkak.

Mesin pembuat kopi dari Dolce Gusto memiliki tekanan tinggi hingga 15 bar dan kapasita air 0.8 liter. Sekarang kamu juga bisa menikmati paket pembelian mesin kopi Nescafe Dolce Gusto Mini Me Piano Mesin Kopi + Free 6 Box Capsule (3 Cappucino + 3 Latte Machiato). Paket pembelian ini memberikan diskon hingga 50% termasuk bonus 3 capucino dan 3 latte macchiato.

Dengan bonus yang diberikan, maka kamu berkesempatan untuk membuat resep kopi pertamamu dengan mesin kopi ini. Kamu bisa menggunakan mesin ini untuk sajian kopi ala kafe dengan rasa yang sesuai dengan lidahmu. Apalagi mesin pembuat kopi ini termasuk yang mudah dioperasikan bahkan oleh pemula sekalipun. Kamu pun dapat membuat kopi dengan praktis dan cepat di rumah dengan sajian rasa ala kafe.

Hal menarik lainnya dari mesin kopi ini yaitu bentuknya yang kecil dan simple sehingga terasa pas untuk diletakkan di salah satu ruangan di rumahmu. Kamu bahkan bisa membawanya keluar rumah saat diperlukan atau membuat kopi di teras bersama teman dan keluarga. Dengan desain yang simpel ini, rasa kopi yang dihasilkan oleh mesin ini juga nggak main-main lho!

———————————————–

BACA JUGA : Rekomendasi Produk DANONE Terbaik

Promo Ulang Tahun

Nah, buat kamu yang juga pengen punya mesin kopi sendiri, kamu bisa gunakan Promo Ulang Tahun untuk pembelian yang lebih murah. Kamu juga bisa memilih salah satu rekomendasi produk Nescafe Dolce Gusto terbaik di atas untuk memeriahkan ulang tahun Blibli yang banjir promo menarik. Biar nggak kehabisan, yuk, buruan beli mesin kopi Nescafe Dolce Gusto di Blibli!

 

Tag: