me

Review dan Rekomendasi Produk Merchandise Nicole (NIKI) yang Bisa Kamu Beli

Sep 21, 2023.By
Bagikan

blibli.com
Ini dia review dan rekomendasi produk merchandise Nicole (NIKI) untukmu!

Promo Rok Lipti, Dress Lipit, Baju Lipit Wanita
My Style My Adventure Blythe

Blibli Friends penggemar Nicole atau dikenal dengan Niki? Kalian tahu nggak sih kalau Niki bakalan menyelenggarakan world tour yang sudah lama dinantikan oleh para penikmat musiknya. Bagusnya pada world tour kali ini ada beberapa rekomendasi produk merchandise Nicole (NIKI) yang perlu banget dipertimbangkan pembeliannya. 

Baca Juga:


Tentang Nicole (NIKI)

about niki zefanya
thefortyfive.com

Niki memiliki nama lengkap Nicole Zefanya, dia debut sebagai penyanyi dari 88rising kemudian mengubah nama panggungnya menjadi NIKI (penulisannya menggunakan huruf kapital semuanya). NIKI merupakan orang yang multitalenta karena profesinya cukup banyak dan masih berkaitan seperti penyanyi, penulis lagu dan produser rekaman yang dipertimbangkan. 

Karir NIKI memang berkembang pesat namun tahukah kamu kalau usianya masih sekitar 24 tahunan. Perempuan cantik ini lahir pada tanggal 24 Januari 1999 di Jakarta, banyak yang nggak tahu kalau NIKI memang orang berkebangsaan Indonesia mengingat karirnya yang melejit dan lagu-lagunya yang menggunakan Bahasa Inggris untuk debut secara Internasional. 

Hanya saja memang saat ini NIKI tinggal di Amerika Serikat yang mendalami aliran musik R&B yang ternyata dikenalkan oleh almarhum Ibunya yang bernama Julia Josephine Tangkau. Ibunya dulu adalah penyanyi gereja sehingga musik memang sudah sangat melekat pada diri NIKI sejak kecil. Hal ini juga mendorongnya untuk berlatih berbagai macam alat musik salah satunya adalah piano. 

World Tour Nicole (NIKI)

nicole-world-tour-2023-sumber-nikizefanyacom
nikizefanya.com

Berita bagusnya untukmu yang menantikan agar bisa bertemu dengan NIKI, penyanyi ini memang menyelenggarakan world tour yang sayang banget untuk dilewatkan begitu saja. Sebenarnya konser world tour ini memang sudah dimulai sejak Mei 2023 lalu, namun untuk Indonesia tepatnya di Jakarta bakalan diselenggarakan pada September ini. 

Jadwal konser dunia NIKI sendiri memang diselenggarakan di banyak benua mulai dari benua Amerika, Asia, Australia dan Eropa mulai bulan Mei dan berakhir pada bulan Oktober 2023 ini. Nantinya untuk konser di Jakarta bakalan diselenggarakan pada tanggal 26-27 September 2023 kemudian untuk tempatnya ada di JIEXPO Hall D2, Jakarta, Indonesia.

Antusiasme konser NIKI di Jakarta ini memang sangat tinggi terbukti dengan tiket konser untuk tanggal 26 September 2023 yang sudah terjual habis sejak tanggal 18 Mei lalu. Tentu saja alasannya karena Jakarta merupakan tempat kelahiran artis tersebut dan memang banyak yang berharap NIKI bisa konser di tanah kelahirannya sendiri. 

Antusiasme tinggi dari penonton ini akhirnya mendorong konser NIKI menjadi ditambah satu hari dan tiket penjualannya dilakukan pada bulan Juli 2023 lalu. Tentu saja harga dan jenis-jenis tiketnya sama dengan yang dijual pada konser hari pertamanya. 

Tips Membeli Merchandise Asli, Biar Nggak Boncos  

cara memilih official merch
gig-merch.com

Ketika artis atau penyanyi melakukan world tour pasti ada merchandise yang dijual untuk membantu memeriahkannya. Hanya saja banyak oknum nggak bertanggungjawab menggunakan momen ini untuk menjual merchandise palsu yang merugikan. Biar kamu nggak ketipu jangan lupa untuk cek tips membeli merchandise asli di bawah ini!

Beli Langsung di Official Store 

Tips paling penting yang perlu banget kamu pahami dalam membeli merchandise adalah pastikan kamu langsung membelinya di official store atau toko aslinya. Hal ini bakalan menyelamatkanmu dari adanya tindak penipuan atau pengurangan kualitas produk yang nggak diinginkan. Apalagi saat ini official store sudah ada yang bersifat online jadi lebih mudah untuk membeli. 

Membeli produk merchandise langsung di official store bakalan mempersingkat waktumu tanpa perlu lagi cek mengenai kredibilitas dan juga review dari pembelian sebelumnya. Mereka pasti akan mengirimkan dan menginformasikan barang yang kamu pesan sesuai dengan alurnya tanpa diminta.

Cek Referensi Toko 

Kesulitan untuk menemukan official store atau terlalu jauh jaraknya dari tempat tinggalmu sehingga ongkos kirimnya mahal? Jangan khawatir karena kamu bisa menggunakan tips nomor dua ini yakni mencari referensi toko yang menjual merchandise artis atau penyanyi yang dimaksud. Carilah rekomendasi yang memberikan ulasan bagus. 

Lebih direkomendasikan menggunakan toko yang memang sudah ada kenalan melakukan transaksi di dalamnya sehingga bakalan lebih minim dengan adanya tindakan penipuan. Pastikan tokonya memang memiliki kredibilitas tinggi dan minimal bintang untuk ulasannya adalah 4,7 sehingga bisa dipastikan tokonya nggak banyak masalah. 

Selalu Cek Ulasan dan Review Pembeli Sebelumnya 

Meskipun barang yang dijual masih dalam tahap PO atau pre order namun kamu tetap bisa melihat review atau ulasan yang diberikan sebelumnya pada produk yang sudah terjual lainnya. Coba cek bagaimana kebanyakan review yang diberikan untuk produk jualannya mengenai kualitas, layanan, respon penjual dan juga jasa pengirimannya. 

Jika kebanyakan memberikan bintang 4-5 maka bisa dipastikan kualitasnya bagus dan bisa kamu gunakan untuk membeli merchandise impianmu. Namun jika kebanyakan kamu menemukan ulasan yang buruk dan penjual yang bermasalah lebih baik kamu menggunakan toko lainnya. 

Beli Secukupnya 

Adanya merchandise tentu bakalan bikin kamu memiliki kenangan tersendiri pada artis yang kamu sukai tersebut. Hanya saja nggak seharusnya kamu membeli semuanya melebihi dengan batasan atau kemampuan keuanganmu. Hal ini justru akan merepotkan dan membuat kamu menjadi boncos padahal dengan membeli beberapa yang memang berguna bakalan lebih mengena di hati. 

Biasanya merchandise ini jenisnya ada banyak dan fungsinya beragam ada yang memang untuk dipakai dan ada yang hanya untuk pajangan. Kamu bisa menentukan sendiri fungsi merchandise yang dibeli sesuai dengan keinginan mengingat harga dari merchandise ini memang nggak murah. 

Rekomendasi Merchandise Nicole NIKI

rekomendasi nicole (niki) merch

Pengen tampil kece saat konser NIKI nanti atau sekedar pengen punya merchandise NIKI? Jangan khawatir karena kamu bisa langsung cek semua rekomendasinya lengkap di bawah ini!

Nicole World Tour Tote Bag

nicole_tour_merchandise_nicole_world_tour_tote_bag_full08_r6023z40
blibli.com

Rekomendasi produk pertama yang bisa kamu beli adalah Nicole World Tour Tote Bag. Dimensi dari tas ini adalah 42 x 36 x 11 cm sehingga lebih pas untuk dijinjing maupun dibawa untuk bepergian sesuai gaya yang kamu inginkan. Tas tote bag ini super simple dengan warna putih begitu pula dengan talinya yang senada. 

Nicole World Tour Tote Bag

Dibuat dengan bahan kanvas tebal dan printing yang lebih premium sehingga memberikan kesan lebih elegan pada tasnya. Printing dari desainnya sangat lembut dan halus ketika dipegang sehingga nggak mudah terkelupas atau retak bahkan ketika sudah dipakai dalam waktu yang lama. Bagian depannya ada sablon khas NIKI world tour yang menawan banget. 

Tote bag ini nggak ada pengait, serutan atau resletingnya sehingga kamu bisa lebih leluasa dalam memasukkan barang ke dalamnya mengingat ruang isinya juga lebih banyak. Jahitannya cukup rapi terlebih pada bagian jinjingnya yang dibuat double dan dijahit berulang sehingga kekuatannya untuk menopang berat dari tasnya sudah nggak perlu diragukan lagi. 

Tas ini sangat rapi dan langsung membentuk kotak sempurna apalagi ketika sudah diisi dengan barang di dalamnya. Bakalan cocok banget untuk menunjang OOTD harianmu yang kasual seperti jalan-jalan dengan teman atau pergi ke kampus. Tasnya muat banyak bahkan aman untuk membawa baju maupun banyak buku di dalamnya. 

Nicole World Tour Black Hoodie Black

nicole_tour_merchandise_nicole_world_tour_black_hoodie_full04_dcw0wycl
blibli.com

Rekomendasi produk kedua yang bisa kamu beli adalah Nicole World Tour Black Hoodie. Kamu yang lebih suka mengenakan hoodie maka merchandise ini bakalan menjadi pilihan terbaik untuk digunakan. Hoodienya super nyaman dan aman digunakan untuk pria maupun wanita yang menginginkannya. 

Nicole World Tour Black Hoodie

Hoodie ini desainnya lebih basik ditambah adanya penutup kepala yang langsung menempel pada hoodienya sehingga lebih praktis untuk digunakan. Bagian lehernya ada serutan yang mempermudahmu menyesuaikan kenyamanan penutup kepala ketika digunakan. Kemudian bagian ujung lengan ada kerutan yang tetap ringan sehingga memberikan kesan balon dan oversize. 

Panjang hoodie ini lebih pas bukan yang crop namun nggak terlalu panjang jadi bakalan kece untuk dipadukan dengan OOTD harianmu. Di bagian depannya ada desain khas world tour NIKI yang super ikonik dengan paduan warna yang dibuat lebih pas dengan warna hoodienya. Printingnya super premium dan lembut jadi nggak perlu khawatir bakalan mudah mengelupas. 

Ada aksen saku kanguru di bagian depan untuk mempermudahmu menyimpan barang. Hoodie ini punya tiga ukuran utama yang bisa kamu sesuaikan dengan keinginan mulai dari S, M sampai L untuk yang paling besar. 

Nicole World Tour Off White Hoodie White 

nicole_tour_merchandise_nicole_world_tour_off_white_hoodie_full06_myz6mwj5
blibli.com

Rekomendasi produk ketiga yang nggak kalah bagus untuk dipertimbangkan adalah Nicole World Tour Off White Hoodie White. Sesuai dengan namanya, hoodie nyaman dan super adem ini memang menggunakan warna putih yang menawan. Putihnya bukan yang terlalu terang sehingga tetap aman untuk kulit orang Indonesia yang pengen mencobanya. 

Nicole World Tour Off White Hoodie

Model hoodie ini unisex dan ukurannya juga beragam mulai dari S, M sampai L untuk yang paling besar. Modelnya ada penutup kepala yang melekat langsung pada hoodienya sehingga kamu bisa dengan mudah memadukannya dengan OOTD harianmu biar lebih santai. Bagian lengannya ada karet yang nggak menyiksa untuk memberikan kesan balon dan oversize. 

Lanjut untuk bagian depannya kamu bakalan mendapatkan sablon premium yang tebal, nggak mudah rusak atau mengelupas jadi aman untuk dipakai maupun dicuci secara berulang. Ukuran hoodie ini basik bukan yang terlalu menggantung atau terlalu panjang sehingga super nyaman dan kece untuk digunakan. 

Jahitannya sangat rapi dan nggak mudah terurai bahannya ringan dan bisa kamu pakai untuk acara kasual maupun untuk melengkapi outfitmu ketika sedang konser menonton NIKI idolamu. Untuk pengalaman penggunaan yang lebih oke kamu direkomendasikan menggunakan ukuran yang lebih besar dari ukuran aslimu. 

Nicole World Tour Navy Tee

nicole_tour_merchandise_nicole_world_tour_navy_tee_full06_pr3u19tx
blibli.com

Rekomendasi merchandise keempat yang bisa kamu beli adalah Nicole World Tour Navy Tee. Kaos ini terbuat dari bahan katun premium dengan warna navy yang menawan banget untuk digunakan. Kaosnya juga unisex jadi bisa digunakan untuk pria maupun wanita yang menginginkannya. Kainnya ringan, melar dan nggak menerawang saat digunakan. 

Nicole World Tour Navy Tee

Model kaosnya memang lebih oversize dengan pilihan ukuran beragam mulai dari S, M sampai L untuk ukuran yang paling besar. Terdapat sablon khas NIKI world tour di sebelah kanan dada yang ikonik banget. Bagusnya kaos ini nggak mudah luntur warnanya bahkan ketika sudah dicuci atau digunakan secara berulang. 

Nicole World Tour Off White Tee

nicole_tour_merchandise_nicole_world_tour_off_white_tee_full07_jt5dza9u
blibli.com

Rekomendasi produk kelimanya adalah Nicole World Tour Off White Tee. Kaos yang satu ini warnanya putih namun bukan yang gonjreng atau terlalu terang sehingga tetap aman digunakan untuk kulit orang Indonesia. Kaosnya juga unisex dengan model desain besar NIKI world tour di bagian tengah kaosnya.

Nicole World Tour Off White Tee

Terbuat dari kain katun yang super lembut dan tebal sehingga mampu menyerap keringat dengan baik ketika digunakan. Model kaosnya oversize dengan kenyamanan yang bagus, nggak mudah kusut dan nggak panas super adem untuk digunakan. Bagian printing desainnya juga premium dan tebal jadi nggak mudah retak atau mengelupas. 

Kaos ini memiliki tiga jenis ukuran mulai dari S, M sampai L untuk ukuran yang paling besar jadi kamu nggak bakalan kebingungan untuk membeli. 

Nicole World Tour Green Tee

nicole_tour_merchandise_nicole_world_tour_green_tee_full07_e8wsq509
blibli.com

Rekomendasi produk keenam yang bisa kamu beli adalah Nicole World Tour Green Tee. Kaos ini cocok banget untukmu yang lebih suka dengan warna super kalem begitu juga dengan desain yang nggak terlalu mencolok namun tetap menggambarkan world tour NIKI yang ikonik. Kaosnya menggunakan warna hijau yang menawan dengan warna desain kuning dan hitam. 

Nicole World Tour Green Tee

Kaos unisex ini menggunakan bahan katun ringan dan menyerap keringat lebih baik jadi nggak perlu takut bakalan bikin gerah saat dikenakan. Bahannya lebih jatuh dan nggak mudah kusut cocok untuk penggunaan harian yang lebih nyaman. Tersedia dalam 3 ukuran oversize mulai dari S, M sampai L untuk ukuran yang paling besar. 

Potongan leher kaosnya membulat dengan lengan pendek yang lebih pas jadi nggak bakalan aneh untuk dipadukan dengan OOTD harianmu.


Baca Juga:

Blibli Friends tertarik untuk membeli rekomendasi merchandise di atas? Jangan lupa menggunakan promo merchandise Nicole yang bisa kamu dapatkan di Blibli saja. Ada banyak diskon dan potongan harga menarik setiap harinya hanya untukmu!. 

Tag: