me

5 Rekomendasi Netflix Puasa 2024, Bikin Ngabuburit Seru!

Apr 22, 2024.By
Bagikan

freepik.com/prostock-studio
Ini dia 7 rekomendasi rekomendasi Netflix puasa 2024 untukmu!

Rekomendasi Netflix Puasa 2024 — Menikmati waktu di bulan puasa sudah jadi hal yang menyenangkan untuk banyak orang. Kamu juga bisa melakukan berbagai kegiatan dalam momen ini. Nah, untuk itu jangan lewatkan juga 7 rekomendasi Netflix puasa 2024 yang bisa kamu ketahui dari berbagai genre! Hal ini bakal bikin kamu makin mudah untuk mengisi waktu di bulan puasa, selain melakukan dan meningkatkan ibadah.

Kamu penasaran dengan 5 rekomendasi Netflix puasa 2024? Untuk menemukan jawabannya, cek dulu yuk ulasannya di bawah ini!

Baca Juga:  


1. Spaceman

Spaceman
imdb.com

Rekomendasi Netflix puasa 2024 yang pertama adalah Spaceman Film ini menggambarkan perpaduan cerita antara perjalanan cinta, mbisi, serta penemuan jati diri antar galaksi. Film ini ditulis Colby Day dan disutradarai oleh Johan Renck. Dalam film ini, penonton diajak mengikuti petualangan astronot asal Ceko, Jakub Procházka (Adam Sandler).

Jakub merupakan pria paruh baya yang berasal dari kelas menengah. Dia menjadi astronot pertama Ceko dan ditugaskan dalam misi penelitian antarbintang demi mencapai gugusan debu luar angkasa misterius agar bisa mengambil sampelnya. Tapi, dia merasa nggak nyaman dengan perjalanan luar angkasa karena merindukan istrinya yang sedang hamil. Dia ingin kembali ke rumah.

Suatu hari Jakub bertemu Hanuš, makhluk misterius di pesawat luar angkasa. Hal ini pun membuatnya mengalami petualangan unik. Bersama Hanuš, dia berusaha memahami berbagai hal yang salah pada pernikahannya, sebelum semua terlambat. Seperti apa keseruan perjalanan mereka dalam menjalani petualangannya? Saksikan Spaceman untuk mengetahui jawaban lengkapnya!

2. My Name Is Loh Kiwan

My Name Is Loh Kiwan
imdb.com

My Name Is Loh Kiwan ditulis dan disutradarai Kim Hee-jin. Film ini merupakan adaptasi dari novel berjudul I Met Loh Kiwan. Film ini menceritakan kisah Loh Kiwan (Song Joong-ki), seorang pembelot Korea Utara. Dia sampai di negara Belgia dari Korea Utara karena ibunya, Ok-hee ( Kim Sung-ryu).

Kiwan ingin menetap di Belgia. Tapi-satu-satunya harapan supaya dia bisa tetap tinggal di sana adalah menerima status pengungsi dari pemerintah Belgia. Dia berjuang mendapatkan status tersebut. Kiwan pun bertemu Marie (Choi Sung-eun). Dia merupakan orang Korea yang sudah mendapatkan kewarganegaraan Belgia. Pada masa lalunya, dia merupakan seorang penembak. 

Marie berbeda dengan Kiwan yang datang ke Belgia demi menjalani kehidupan baru. Dia justru tidak mempunyai alasan hidup. Mereka pun mengalami pertemuan pertama yang nggak menyenangkan. Tapi, pada akhirnya mereka pun saling jatuh cinta. Kalau kamu merasa penasaran, serial ini bakal tayang di Netflix pada tanggal 14 Maret 2024.

3. Petualangan Sherina 2

Petualangan Sherina 2
imdb.com

Film ini melanjutkan musim pertamanya. Kehidupan Sherina (Sherina Munaf) pun dimulai. Dia bekerja sebagai seorang jurnalis yang sedang bersiap meliput acara World Economic Forum di Swiss. Tapi, tiba-tiba dia dipindahtugaskan ke Kalimantan untuk peliputan eksklusif tentang lingkungan hidup.

Setelah sampai di sana, dia tanpa sengaja bertemu dengan Sadam (Derby Romero), teman masa kecilnya yang sekarang bekerja di sebuah LSM konservasi setempat sebagai manajer program. Kedua sahabat yang sudah lama nggak bertemu tersebut pun menghidupkan kembali pertemanan keduanya dengan mengenang berbagai momen nostalgia.

Sayang sekali, misi Sherina mendadak berubah menjadi sebuah bahaya saat sebuah kelompok kriminal menculik anak orang utan. Pertemanan Sherina dan Sadam pun diuji seiring dengan petualangan mereka yang penuh dengan nyanyian, aksi, dan juga tarian. Tentunya, film ini bakal terasa menyenangkan banget buat kamu tonton.

4. 24 Jam Bersama Gaspar

24 Jam Bersama Gaspar
whiteboardjournal.com

24 Jam Bersama Gaspar menjadi film adaptasi dari novel dengan judul sama, karya Sabda Armandio. Film ini disutradarai Yosep Anggi Noen. Film ini bergenre lag misteri neo-noir yang mengisahkan Gaspar (Reza Rahadian), seorang detektif swasta yang tersambung dengan petunjuk misteri hilangnya sahabat masa kecilnya, Kirana (Shofia Shireen).

Ternyata, petunjuk yang ia miliki mengarah pada seseorang yang terlibat sindikat perdagangan manusia, Wan Ali (Landung Simatupang). Di sisi lain, dia justru divonis akan kehilangan nyawanya dalam 24 jam dalam perencanaan perampokan sebuah toko emas dengan 5 orang lainnya. Apakah Gaspar akan berhasil menyelesaikan misinya dan selamat dari ancaman kematiannya?

5. Chicken Nugget

Chicken Nugget
imdb.com

Chicken Nugget merupakan sebuah drama Korea yang diambil dari Webtoon. Kisah dari drama Korea ini berkisah tentang Choi Min-ah, seorang perempuan memesona. Tapi, Min-ah mendadak berubah menjadi nugget ayam usai masuk ke mesin misterius. Cho Sun-man, ayahnya pun berusaha mengembalikan sosok putrinya menjadi manusia.

Di sisi lain, pemagang di tempat tersebut, Go Baek-jung juga menjaga Min-ah dalam wujud nugget. Akhirnya, dia pun mengetahui rahasia gelap pada prosesnya. Drama komedi yang satu ini pun dibintangi oleh deretan pemain ternama seperti Kim Yoo-jung, Ahn Jae-hong, dan Ryu Seung-ryong. Drama Korea ini akan segera tayang di Netflix pada tanggal 15 Maret 2024. 


Baca Juga:  

Blibli Friends sudah menyimak 7 rekomendasi Netflix puasa 2024. Untuk itu, jangan sampai melewatkan kesempatan menikmatinya dengan berlangganan Netflix Premium. Kamu bisa membeli layanan ini dengan melalui Blibli. Prosesnya cepat dan aman. Di sini kamu juga bisa belanja apa saja dengan gratis ongkir dan pengiriman cepat, sehingga akan makin puas dan untung. Jadi, kamu pun bisa makin untung.

Tag: