Rekomendasi Masker Cantik Yang Tetep Sesuai Standar Prokes

Photo via pixabay.com

Lagi pandemi kaya gini, kalau kemana-mana wajib banget pake masker. Agak bete sih, soalnya udah dandan maksimal, tapi harus ketutup sama masker. Tapi mau gimana lagi, nggak pakai masker juga bukan pilihan, soalnya virus di mana-mana. Jadi, aku ngakalin nyari masker trendy yang bisa tangkal virus, sekaligus bisa bikin aku tetap fashionable kayak di bawah ini.

Rekomendasi Masker Trendy

  1. Masker Brukat
Precious One Lace Cloth Mask Masker Renda Dua Lapis
Precious One Lace Cloth Mask Masker Renda Dua Lapis

Masker brukat punya bentuk yang apik, cocok banget dipake buat acara acara formal. Apalagi desainnya keliatan elegan, karena ada brukat atau renda di bagian depan. Di dalemnya tetep pakai kain biasa yang bikin nyaman waktu digunain. Nah waktu searching di Blibli, aku nemuin masker brukat dari Precious One.

Precious One ini adalah tempat usaha kerajinan, yang pekerjanya penyandang disabilitas. Jadi kalo beli produknya berarti kita ikut dukung penyandang disabilitas berkarya. Aku jadi makin seneng, karena bisa ngebantu teman-teman difabel plus dapet masker cantik yang bisa aku pake sehari-hari.

  1. Masker Sustainable
Earth Made Fashion Mask Sustainable Natural Dye With Aerosilver Color Multi Khaki
Earth Made Fashion Mask Sustainable Natural Dye With Aerosilver Color Multi Khaki

Masker kain satu ini juga nggak kalah trendy dan bisa banget buat dijadiin pilihan. Apalagi masker ini ramah lingkungan, soalnya dibuat dari bahan kain perca. Kain perca sendiri motifnya banyak yang unik, jadi bikin gaya makin estetik. Tinggal di-mix & match sama bajunya aja deh.

  1. Masker Batik
Masker Kain Batik 3 Ply Model Origami Maschere
Masker Kain Batik 3 Ply Model Origami Maschere

Seneng banget waktu nemuin ada masker kain pake motif batik yang lucu di Blibli. Soalnya kan kalo dulu-dulu tuh motif batiknya agak tua. Jadi kurang kece menurut aku. Tapi masker batik yang satu ini warnanya banyak banget, mulai dari pink, orange, navy, dan item. Kalau aku sih pilih yang orange biar seger dan cerah, jadi bikin makin semangat ngejalanin hari.

Udah gitu, modelnya juga bisa nutupin dari hidung sampai ke dagu dan jenisnya udah 3 ply sesuai rekomendasi dari WHO. Di lapisan pertama pakai 100% anti bacterial cotton, lapisan kedua ada filternya, dan lapisan ketiga dari polyester cotton blend. Jadi rasanya lebih aman pas pake masker ini.

  1. Masker Tali Karet
Photo via pixabay.com

Kalo model yang gini sih biasa aku pake buat jalan ke minimarket atau belanja. Jadi, aku punya stok yang cukup banyak di rumah. Modelnya variasi, harganya juga lebih kejangkau. Biasanya sih ada 2 model: earloop & hijab loop yang gak bikin kerudung berantakan pas dipake. Di Blibli aku nemuin motif banyak banget dari masker ini.

  1. Masker Print Bordir
Dawalul D OL 3 Masker Bordir Motif Ocean Life
Dawalul D OL 3 Masker Bordir Motif Ocean Life

Masker bordir ini biasanya jadi pilihan aku kalau mau dateng ke acara yang formal. Soalnya bordir di area luar maskernya punya kesan yang elegan dan manis.

Konektor Masker Hijab Tali Pengait Masker Hijab Kain Katun
Konektor Masker Hijab Tali Pengait Masker Hijab Kain Katun

Berhubung banyak banget masker lucu yang cuma kesedia dalam format yang earloop, aku juga nyiapin stok konektor masker buat pengait biar hijabku gak berantkan. Jadi, alternatif masker yang bisa aku pake lebih banyak biarpun aku pake hijab.

Masker emang udah jadi barang wajib sekarang, jadi sekalian aja cari yang bisa nunjang penampilan juga. Yang penting, pastiin masker yang dibeli sesuai sama standar yang udah ditetapin pemerintah. Jadi tetep aman dari sisi kesehatan dan tetep bisa cantik dari sisi penampilan.

ANEKA MASKER TRENDY HANYA DI BLIBLI

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY