me

10 Rekomendasi Dompet Brand Lokal yang Terjangkau dan Berkualitas!

Feb 09, 2023.By
Bagikan


Lihat rekomendasi dompet brand lokal dengan harga terjangkau dan berkualitas ini. (Image: facebook.com/cabspocketindonesia)

My Style My Adventure Blythe

Kini, fashion nggak cuma meliputi pakaian dan alas kaki, namun dompet juga sudah menjadi fashion item untuk menyimpang barang-barang pribadi kecil, seperti mata uang, kartu pembayaran, hingga dokumen identifikasi. Bahkan, dompet sudah menjadi barang penting yang sering dibawa dan selalu ada di dalam tas saat bepergian, loh.

Berbicara mengenai dompet, mulai banyak kita temukan beberapa brand lokal asal Indonesia yang menciptakan dompet dengan harga terjangkau. Untuk kualitas dompet brand lokal ini juga nggak kalau dengan buatan luar negeri. Nah, penasaran apa aja dompet dari brand lokal? Berikut ini rekomendasi dompet brand lokal berkualitas dan terjangkau serta kisaran harga yang dimiliki.

Baca juga: Tampil Lebih Berkelas, Yuk, Kenali Beragam Jenis Dompet Kulit Biar Nggak Salah Pilih!


1. Wallts

Rekomendasi pertama dompet brand lokal yaitu dari Wallts, yang menjadi pelopor dan brand dompet kanvas nomor 1 di Indonesia. Dompet merek Wallts ini menghadirkan harga yang beragam dan kualitas yang memiliki ciri khas di setiap produknya, mulai dari bermotif hingga polos. Sementara, untuk model dompet Wallts ini juga bermacam-macam, loh.

Merek Wallts ini nggak cuma menyediakan produk dompet bagi wanita maupun pria, namun juga ID Card Holder, Phone Wallet, Bags Wallet, Pouch / Wristlet, Keychain, Snap Wallet, hingga aksesorisnya. Menariknya, semua produk Wallts tersebut diciptakan secara handmade. Nggak heran kalau Wallts ini menjadi brand lokal yang digemari oleh semua kalangan.

Rentang Harga: Rp49.000 – Rp259.900

2. Cabs

Dikenal sebagai produsen mode Fashion Urban di Indonesia, merek Cabs ini berfokus pada produk tas dan dompet yang diciptakan bagi siapa aja. Produk dompet yang dihadirkan oleh merk Cabs ini dapat memenuhi kebutuhan kamu dalam bekerja, seperti nyaman, trendy, hingga multifungsi. Menariknya, dompet merek Cabs ini tersedia dengan berbagai ukuran, mulai dari kecil hingga besar.

Dompet merek Cabs ini memiliki daya tampung yang sesuai dan tersedia banyak slot untuk memasukkan kartu, uang kertas, hingga uang koin. Sementara, untuk model dompet merek Cabs ini ada yang dilengkapi dengan resleting, flap, dan lipat. Nggak cuma itu, Cabs juga menyediakan produk tas sling bag dan ransel untuk wanita maupun pria, nih.

Rentang Harga: Rp129.000 – Rp299.000

3. Jims Honey

Berikutnya rekomendasi dari merek Jims Honey, brand lokal asal Indonesia yang sudah ada sejak tahun 2014 dan tersedia di berbagai toko online. Dompet merek Jims Honey ini menghadirkan banyak slot yang bisa menampung barang-barang kecil milik kamu untuk dibawa kemana aja. Bahkan, model yang disediakan juga beragam, mulai dari dompet ukuran kecil dan panjang, loh.

Dompet merek Jims Honey ini juga dijual dengan harga terjangkau dengan kualitas yang nggak perlu diragukan lagi. Nggak cuma menciptakan produk dompet, Jims Honey juga menjual produk tas, tumbler, jam tangan, dan powerbank. Tentu koleksi yang disediakan juga lengkap dan sesuai dengan kebutuhan kamu.

Rentang Harga: Rp 40.000 – Rp 456.750

4. Brodo

Salah satu merek fashion khusus pria yang berpusat di Bandung ini juga menghadirkan produk dompet dengan kualitas tinggi. Diciptakan dengan desain yang sangat bagus, dompet merek Brodo ini hadir dengan warna-warna netral yang disukai para pria. Model dompet merek Brodo ini juga beragam, seperti model dompet lipat, dompet kunci, hingga dompet kalung.

Menariknya, merek Brodo ini nggak cuma menyediakan produk dompet, namun juga sepatu, pakaian, aksesoris, dan fashion pria lainnya. Harga produk yang ditawarkan juga cukup terjangkau dan sesuai dengan kebutuhan kamu.

Rentang Harga: Rp121.000 – Rp355.000

5. Voyej

Bagi Blibli Friends yang menyukai produk berbahan kulit bisa mencoba dompet Voyej ini untuk menyimpan barang-barang penting. Memiliki desain yang sederhana, dompet merek Voyej ini juga memiliki kualitas bahan yang tahan lama dan kekinian. Dompet merek Voyej ini diciptakan dengan pengrajin lokal Indonesia yang berpengalaman dan sebagian besar dibuat secara handmade.

Selain menjual produk dompet, Voyej juga menciptakan produk ikat pinggang, tas, sepatu, pakaian, hingga aksesoris lainnya untuk wanita maupun pria. Menariknya, produk Voyej yang ditawarkan juga cukup terjangkau, terutama pada produk dompet.

Rentang Harga: Rp429.000 – Rp1.499.000

6. Folk N River

Ada merek Folk N River yang juga menghadirkan dompet berbahan kulit dengan motif pada koleksinya. Menariknya, dompet merek Folk N River ini mempunyai ciri khas, yaitu bentuknya yang vertikal dan bermotif pualam di bagian permukaan dompet. Menariknya, motif tersebut diciptakan melalui proses tangan dan menggunakan patina.

Selain itu, warna yang dihadirkan pada dompet merek Folk N River ini juga natural dan cocok dipakai oleh para pria. Untuk model dompet Folk N River ini sederhana dan tersedia banyak slot kartu yang bisa diisi.

Rentang Harga: Rp300.000 – Rp500.000

7. Makara Etnik

Kamu yang menyukai dompet dengan desain etnik yang unik dan cantik, mungkin bakal cocok memiliki dompet dari merek Makara Etnik ini. Salah satu dompet yang diciptakan bagi wanita ini memiliki warna yang beragam dan dapat dipilih sesuai selera kamu. Selain itu, model dompet merek Makara Etnik ini juga bervariasi dan fashionable.

Menariknya, kamu juga bisa menemukan produk fashion lainnya dari merek Makara Etnik ini, seperti tas ransel, tas laptop, sling bag, hingga tas pinggang. Untuk semua produk tersebut bisa digunakan oleh anak-anak hingga orang dewasa, loh.

Rentang Harga: Rp107.000 – Rp130.000

8. Gaba-gaba Leather

Brand lokal yang sudah dikenal sejak tahun 1920 an ini memproduksi barang-barang dengan bahan kulit, salah satunya dompet. Melalui pengolahan yang ramah lingkungan, dompet merek Gaba-gaba Leather ini memiliki model yang sangat kekinian dan tersedia dengan berbagai ukuran.

Selain menghadirkan produk dompet, Gaba-gaba Leather juga menyediakan produk tas dan card holder yang diciptakan dari bahan kulit dengan 2 jenis pilihan, yaitu pull up leather dan nabati atau vegetable tanned leather.

Rentang Harga: Rp85.000 – Rp505.000

9. Waku

Selanjutnya ada dompet brand lokal dari merek Waku yang bermarkas di Jakarta yang diciptakan dengan bahan jenis kulit yang alami dan berkualitas. Dikenal sebagai produk dompet slim, dompet merek Waku ini didesain dengan konsep elegan dan sederhana untuk memenuhi kebutuhan siapa aja.

Nggak cuma menjual produk dompet, merek Waku juga menghadirkan produk neck strap dan key holder yang juga dibuat dari bahan kulit. Semua produk merek Waku ini juga memiliki ciri khas, yaitu pada beberapa bagian yang dibuat secara alami dan diwarnai dengan zat anilin.

Rentang Harga: Rp124.500 – Rp339.150

10. Adorable Projects

Siapa yang nggak asing dengan brand lokal dari Adorable Projects ini, yang menghadirkan berbagai produk fashion, termasuk dompet. Sudah didirikan sejak tahun 2008, dompet Adorable Projects memiliki desain dan warna yang beragam, mulai dari cerah hingga gelap.

Menariknya, dompet Adorable Projects ini juga dilengkapi strap yang bisa dikalungkan atau dijadikan sebagai tas.

Rentang Harga: Rp109.500 – Rp165.000


Baca juga: Dompet Panjang Pria Kulit Asli Import yang Recommended

Nah, itu dia rekomendasi dompet brand lokal yang memiliki harga terjangkau dan berkualitas. Kini, Blibli Friends nggak perlu repot mencari dompet dengan kualitas tinggi, karena dompet buatan Indonesia juga nggak kalah bagus. Jangan lupa untuk menemukan produk dompet brand lokal di Blibli, agar belanjaan kamu bisa jadi lebih hemat dengan menggunakan promo yang tersedia, ya!

Tag:
0