me

Rekomendasi Celana Jogger Pria untuk Berbagai Tampilan

Mar 21, 2024.By Nadine
Bagikan
Promo Blythe Professional & Confident

Fashion untuk pria yang kekinian cenderung mengikuti tren terkini namun tetap memperhatikan kenyamanan dan gaya personal. Salah satu tren fashion di kalangan pria yang sedang populer adalah item Jogger. Jogger adalah celana dengan potongan longgar di atas dan mengecil pada bagian bawah, dan biasanya dilengkapi dengan manset pada bagian pergelangan kaki.

Jogger awalnya dirancang untuk olahraga, tetapi kini telah menjadi tren fashion yang populer. Orang-orang memakai pakaian ini untuk berbagai aktivitas, seperti olahraga, jalan-jalan, bersantai, bahkan dipakai sehari-hari. Kamu sudah punya barang ini? Kalau belum dan tertarik dengan gaya busana Jogger, berikut rekomendasi untuk kamu!

Baca juga:


Rekomendasi Celana Jogger Pria 

Celana jogger adalah jenis celana yang memiliki ciri khas di bagian pergelangan kaki yang dirancang agar lebih ketat dan elastis. Desain celana jogger yang elastis membuat celana ini fleksibel dan dapat menyesuaikan dengan gerakan tubuh, sehingga sangat cocok dipakai saat melakukan aktivitas fisik seperti olahraga atau berlari.

Celana jogger dapat dipadukan dengan berbagai jenis pakaian, baik itu atasan formal maupun kasual. Kemudian, celana jogger juga tersedia dalam berbagai jenis bahan dan dapat dipakai dalam berbagai jenis cuaca, dari cuaca panas hingga dingin. Keren, kan?

Dalam memilih celana jogger untuk pria yang pas dengan kenyamanan dan gaya berpakaianmu, kamu harus mempertimbangkan banyak hal. Pilihlah bahan yang nyaman untuk digunakan, seperti katun atau polyester yang ringan dan breathable. Beli celana jogger dengan desain yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan mu.

Pastikan celana jogger yang dipilih memiliki ukuran yang pas, nggak terlalu longgar atau terlalu ketat. Perhatikan juga panjang dan lebar celana untuk memastikan kenyamanan saat dipakai. Berikut ini sejumlah rekomendasi celana Jogger pria berdasarkan gaya berpakaiannya. Bisa kamu catat sebelum membelinya di toko online!

Rekomendasi Celana Jogger Pria untuk Street Wear Style

Rekomendasi Celana Jogger Pria untuk Street Wear Style

Jogger pants merupakan celana yang nyaman dan cocok untuk street wear style bagi pria. Kamu bisa memilih jogger yang memiliki potongan yang slim fit, namun nggak terlalu ketat sehingga memungkinkan gerakan yang leluasa. Guna lebih nyaman menggunakan celana jogger untuk gaya street, cari bahan celana yang berkualitas seperti kain katun dan kain denim yang memungkinkan sirkulasi udara yang baik.

Perhatikan detail seperti kantong, pinggang dan kaki jogger pants. Kantong bisa memiliki detail seperti zipper atau kancing, pinggang bisa dilengkapi dengan tali pengencang atau elastis, dan kaki jogger pants bisa memiliki potongan slim fit atau dibuat lebih longgar. Jangan lupa pilih warna yang sesuai dengan gaya street wear, seperti hitam, abu-abu, navy, atau olive.

Produk yang sangat cocok untuk street wear style adalah celana jogger skinny pria cardinal. Produk ini sangat populer di kalangan pria yang menyukai gaya pakaian jalanan karena modelnya yang kekinian tapi tetap mengandalkan kualitas bahan dan rancangannya. Celana ini mempunyai cuttingan ngepas di kaki dengan tetap memberi rasa nyaman.

Bahan dari celana jogger skinny cardinal juga adalah katun halus yang memungkinkan kamu terus merasa nyaman meskipun dipakai seharian atau di luar rumah. Warna yang tersedia untuk produk ini juga sesuai dengan tema streetwear, yakni hitam, coklat, abu, biru, dan hijau olive. Oleh karena itu, produk ini sangat direkomendasikan bagi kamu yang mau memakai celana jogger pria untuk streetwear style. 

Rekomendasi Celana Jogger Pria untuk Sport Style

Rekomendasi Celana Jogger Pria untuk Sport Style

Celana jogger dapat menjadi pilihan yang tepat untuk gaya sporty karena selain nyaman digunakan saat berolahraga, celana jogger juga memiliki desain yang stylish dan cocok untuk dijadikan fashion statement. Pilih celana jogger dengan bahan yang tepat untuk gaya sporty, seperti bahan cotton atau polyester yang ringan dan nyaman digunakan saat berolahraga.

Bahan yang cocok dapat memberikan kenyamanan saat berolahraga dan membuat tampilan menjadi lebih casual dan stylish. Jika ingin menggunakan celana jogger dengan gaya sporty, hindari menggunakan terlalu banyak warna yang mencolok. Pilih satu atau dua warna yang cocok dan gunakan warna tersebut pada outfit yang digunakan.

Untuk menciptakan gaya sporty dengan celana jogger, pilih produk dari brand NIKE. Brand ini menyediakan banyak celana jogger gaya sporty untuk kamu pakai di kegiatan olahragamu. Contohnya seperti NIKE Men Sportswear Club Jogger Fit. Celana satu ini sangat sesuai untuk kamu yang mau berpenampilan sporty tapi tetap keren.

NIKE Men Sportswear Club Jogger Fit terbuat dari polyester dan French Terry yang ringan sehingga nggak mengganggu kenyamananmu saat berolahraga. Celana ini menggabungkan model klasik dengan kain ringan untuk memberi kesan jenjang dan serbaguna di tengah cuaca yang hangat sekalipun. Bagian pinggangnya juga terbuat dari karet sehingga perutmu nggak sakit atau merasa sesak saat memakainya.

Rekomendasi Celana Jogger Pria untuk Semi-Formal Style

Rekomendasi Celana Jogger Pria untuk Semi-Formal Style

Celana jogger pria biasanya digunakan untuk tampilan kasual atau olahraga. Namun bukan berarti celana ini nggak bisa memberi tampilan semi formal. Kamu tinggal mencari celana jogger dengan bahan yang lebih monoton dan tegas seperti wol atau gabardine. Bahan ini akan memberikan tampilan yang lebih formal dibandingkan dengan bahan kain kaos.

Celana jogger dengan warna netral seperti hitam, abu-abu atau biru tua juga memberi kesan semi formal kepada gayamu. Hindari warna-warna terang atau mencolok yang lebih cocok untuk tampilan kasual. Kemudian, hindari celana jogger yang terlalu ketat atau terlalu longgar. Pilih celana jogger dengan potongan yang ramping dan nyaman dipakai.

Jogger pria jenis cargo menjadi pilihan orang kalau mau memiliki penampilan semi formal. Celana jogger cargo terbuat dari bahan baby canvas yang sedikit kaku dan tegas sehingga cocok untuk acara semi formal. Contohnya seperti produk Okechuku Dave Cargo Jogger yang disukai banyak pria di seluruh dunia. Celana ini cocok untuk segala jenis aktivitas termasuk acara kantor, ulang tahun, atau meeting.

Okechuku Dave Cargo Jogger juga memiliki pilihan warna yang terbatas pada warna netral, seperti hijau army, cream, hitam, dan abu. Warna ini sesuai untuk tampilan formal karena nggak mencolok. Kamu tinggal sesuaikan dengan atasan yang lebih formal lagi, seperti blazer atau kemeja. Yakin deh, kamu bakal terlihat kece namun tetap nyambung dengan konsep kegiatannya.

Rekomendasi Celana Jogger Pria untuk Casual Style

Rekomendasi Celana Jogger Pria untuk Casual Style

Celana jogger pria sangat pas untuk tampilan kasual. Untuk menghadirkan gaya kasual, cari celana jogger yang memiliki ukuran pas dan model yang tepat. Hindari celana jogger yang terlalu ketat atau terlalu longgar. Pilih celana jogger dengan potongan yang ramping, berbahan halus, dan nyaman dipakai. Untuk gaya casual, model joggernya bisa lebih bebas dan beragam dibandingkan tampilan lain,

Padukan celana joggermu dengan sneakers yang nyaman dan stylish. Sneakers dapat memberikan tampilan yang kasual namun tetap modis dan modern. Contohnya, produk celana jogger dari Cottonology dipadukan dengan sneaker adidas yang simpel namun kece. Bahan dari celana Cottonology ini terkenal karena berkualitas tinggi dan lembut yaitu dari bahan 100% katun.

Produk ini memberi tampilan kasual karena potongannya yang sederhana, nggak banyak model, dan warnanya yang cukup netral. Bahannya yang berupa kaos juga memberi kesan sederhana dan santai bagi kamu yang memakainya. Oleh karena itu, celana jogger pria Cottonology bisa dipakai untuk acara nongkrong, jalan ke mall, dan aktivitas ringan lainnya.

Terdapat karet di bagian pinggang celana yang membuat perut nggak sesak atau diberi bekas yang sakit. Ini juga akan memberi kesan langsing pada perut dan pinggangmu. Tali yang dibuat untuk menyesuaikan tingkat kelonggaran celana juga menjadi akses tambahan yang cukup estetik. Tampilanmu akan berdinamika dan nggak monoton begitu saja.

Rekomendasi Celana Jogger Pria untuk Trendy Style

Rekomendasi Celana Jogger Pria untuk Trendy Style

Fashion trendy adalah pakaian atau gaya yang sedang populer atau terkini dalam mode saat ini. Fashion trendy dapat mencakup berbagai jenis pakaian, aksesoris, sepatu, dan riasan wajah yang menjadi tren di suatu waktu tertentu. Namun, karena sifatnya yang sementara, fashion trendy dapat berubah seiring berjalannya waktu dan mungkin nggak lagi populer di masa depan.

Kamu bisa mendapatkan tampilan trendy dengan memakai celana jogger pria yang keren. Untuk beberapa tahun belakangan, model yang sedang trendy adalah item oversized. Ada banyak celana jogger dengan potongan oversized sehingga cocok untuk mengikuti tren jaman sekarang. Misalnya celana jogger pria premium dari Anwa One. 

Celana jogger dari merk ini menyediakan produk yang cukup oversized dibandingkan celana dari merek lain yang cenderung ngepas ke kaki penggunanya. Bahannya halus, tebal, nggak transparan, stretchy, dan nggak mudah kusut. Kamu bisa memakai produk untuk mewujudkan tampilan trendy dan mengikuti jaman. Fungsinya juga bisa dipakai untuk banyak kegiatan ringan dan santai, seperti ke mall atau nongkrong.

Jangan lupa padukan dengan item trendy lainnya seperti kemeja tartan atau kaos oversized juga. Pakai sneakers atau sandal tali yang memberi gayamu semakin nyentrik. Tambahkan aksesoris seperti topi atau kalung yang bisa bikin kamu makin keren. Yakin deh, kamu bakal jadi perhatian orang banyak dan inspirasi fashion bagi mereka. 

Rekomendasi Celana Jogger Pria untuk Tampilan Santai

blibli.com

Buat kamu yang suka berpenampilan santai, bisa mencoba salah satu rekomendasi merk celana jogger nyaman, adem, stylish satu ini, yakni merek Blythe. Mampu memberikan tampilan santai, celana jogger ini dibuat dari bahan katun yang lembut dan nyaman, sehingga kamu nggak merasa gerah saat menggunakannya di cuaca panas. 

Tentu aja, celana jogger Blythe ini juga bisa dipadukan dengan atasan pria model apa aja. Disarankan kamu menggunakan kaos hitam polos atau kaos putih jika menggunakan celana jogger berwarna gelap, ya. Selain bisa untuk tampilan santai, celana jogger ini pun dapat memberikan kesan sporty dan stylish. Kali ini kamu bisa memadukannya dengan sweater atau crew neck, ya.

Bukan cuma itu, produk celana jogger dari Blythe ini juga menggunakan bahan stretch yang tebal, sehingga bisa menyesuaikan dengan bentuk kaki kamu. Perlu kamu coba untuk celana jogger ini, karena memiliki detail kantong pada bagian sisi paha, yang mana tampak seperti celana kargo kekinian.


Baca juga:

Buat kamu yang ingin tampil stylish juga, bisa temukan berbagai model celana lainnya dari Blythe yang sudah tersedia di Blibli. Pastinya, ada banyak penawaran promo yang bisa kamu dapatkan, mulai dari gratis ongkir, potongan harga, serta cashback yang bisa dipakai kembali, loh. Tunggu apalagi? Yuk, pilih celana pria yang nyaman dan sesuaikan gaya kamu!