me

Rekomendasi Bra Menyusui yang Nyaman Dipakai

Jun 09, 2022.By Ruth
Bagikan

image source: www.istockphoto.com

Rekomendasi Bra Menyusui- Bra menyusui atau juga dikenal dengan istilah lain, yakni maternity bra dan nursing bra menjadi salah satu barang yang harus banget dimiliki para ibu melahirkan dan menyusui, nih, Blibli Friends. Jendela pada cup (mangkuk) bra yang menjadi ciri khas dari bra ini memberikan keleluasaan bagi busui untuk mengASIhi bayi tanpa harus membuka semua payudara.

Sekarang ini jenis bra menyusui yang tersedia di pasaran, departement store, gerai khusus pakaian dalam hingga toko perlengkapan ibu dan bayi, baik offline maupun online, udah makin beragam. Dan karena banyaknya pilihan, kadang kita jadi bingung beli yang mana, ya, Blibli Friends. Usah galau dan gelisah, berikut kami bocorin 7 rekomendasi bra menyusui terbaik yang nyaman dan nggak bikin dada nyeri.

BACA JUGA: Merk Vitamin D untuk Ibu Hamil


Rekomendasi Bra Menyusui yang Nyaman Dipakai

Setelah melalui 9 bulan lamanya mengandung buah hati tercinta dan berhadapan dengan bentuk tubuh yang nggak lagi seksi, sehingga koleksi pakaian pun lebih banyak daster berukuran besar, kini begitu melahirkan si Kecil, kamu juga harus punya beberapa item khusus. Salah satunya, ya, bra menyusui. Bukan tanpa alasan kenapa busui wajib beli beberapa rekomendasi bra menyusui, Moms.

Ukuran payudara yang berubah saat menyusui membuat bra biasa jadi terasa kurang nyaman, apalagi kalau kamu termasuk ibu yang anti banget memberikan bayi ASI perah. Dengan desain dan tipe bra menyusui bikin kamu makin mudah dan anti rempong-rempong club saat menyusui si Kecil. Dan yang paling penting, bra menyusui itu terbuat dari bahan menyerap keringat, jadi kamu tetap nyaman.

Belum terlambat untuk nyetok bra menyusui meski si Kecil udah terlahir. Kamu bisa mencoba salah satu dari rekomendasi nursing bra terbaik berikut;

  1. Mothercare Black and Nude Lace Nursing Bra

Mothercare, siapa nggak kenal dengan brand yang menyediakan berbagai kebutuhan dan perlengkapan ibu dan anak ini? Selain mengeluarkan koleksi pakaian bayi dan anak-anak, perusahaan ritel asal Britania Raya ini juga punya pilihan rekomendasi bra menyusui yang ciamik, lho. Bra menyusui keluaran Mothercare memiliki keunggulan, yakni bisa menyangka payudara dengan sangat baik.

Salah satunya koleksi Mothercare Black and Nude Lace Nursing Bra seharga Rp 900ribuan untuk pembelian 2 pieces. Terbuat dari bahan berkualitas dan didesain dengan model eksklusif nan cantik berkat lace mewah, bra menyusui ini benar-benar memberikan kenyamanan karena terasa pas menampung payudara yang membengkak, namun tetap bikin kamu tampil menarik.

  1. Mamaway Second Skin Seamless Nursing Bra

When you can breastfeed and be fashionably pregnant anywhere, anytime” adalah tagline yang diusung merek Mamaway menunjukkan keunggulan produk-produk mereka, termasuk koleksi maternity bra atau nursing bra. Emang nggak diragukan lagi, setiap item keluaran Mamaway itu pasti mengutamakan sisi fashionable. Selain itu, jenisnya pun banyak. Jadi, kamu bisa memilih sesuai karakter kamu.

Nursing bra varian Second Skin Seamless dari Mamaway yang dibanderol harga rp 600ribuan, misalnya. Kamu bisa memakainya selama masa kehamilan atau pun menyusui. Desainnya nyaman dengan model busa tanpa jahitan yang bisa dilepaskan dan diganti dengan cup khusus menyusui. Bahannya terasa sangat halus dan praktis banget.

  1. Wacoal Maternity Mamalove Bra

Rekomendasi bra menyusui yang wajib kamu punya selanjutnya adalah keluaran Wacoal Maternity. Produknya beneran enak dan nyaman banget dikenakan karena dapat menyangga payudara dengan sempurna. Jadi, payudara tetap terasa kencang dan tertopang dengan baik, sehingga kamu bisa melakukan aktivitas apa pun tanpa risih.

Bra khusus ibu menyusui dari Wacoal Maternity dirancang tanpa wire dengan desain full cup yang mampu menutup payudara secara menyeluruh dan rapi. Sementara cup seamless-nya menciptakan tampilan smooth tanpa menimbulkan bayangan dari luar pakaian. Untuk memiliki bra menyusui super sweet ini kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 400ribuan.

  1. Mooimom Lace Wireless Maternity Nursing Bra

Ibu menyusui pasti ingin mencari bra yang nyaman tanpa bikin sesak karena kawat, tapi tetap menonjolkan kecantikan. MOOIMOM wireless dan seamless bra yang terbuat dari material elastis dilengkapi sirkulasi udara, bikin para busui merasa seksi. Dan meski nggak disertai kawat penyangga, bra ini tetap bisa menyangga payudara dan nggak gampang bergeser, Blibli Friends.

Untuk koleksi Lace Wireless Maternity & Nursing Bra seharga Rp 200ribuan dari MOOIMOM unggul karena modelnya yang cute. Kancing bukaan menyusuinya pun sangat praktis dan mudah dilepas pasang hanya dengan satu tangan. Sementara desain bentuk huruf U di bagian belakang berfungsi mengurangi beban dan tekanan pada punggung belakang. Super recommended!

  1. Sorex Bra Menyusui Premium

Dan kalau kamu mencari bra menyusui yang nyaman dipakai dan fashionable dengan harga ekonomis, Sorex adalah jawabannya, Blibli Friends. Brand asal Tanah Air ini punya banyak banget varian rekomendasi bra menyusui yang nggak kalah berkualitas dengan merek lainnya. Harganya pun sangat-sangat terjangkau, lho.

Mulai dari bukaan depan atau bukaan atas, semua pilihan bra menyusui dari Sorex bisa kamu temukan dengan mudah di pasaran. Seperti bra menyusui Sorex model 8200 seharga Rp 200ribuan yang terbuat dari bahan katun premium dan microfiber berkualitas, sehingga bisa menyerap keringat atau ASI dan membantu area sekitar puting tetap kering. Talinya pun bisa diatur sesuai ukuran badanmu.

  1. Amylinear Easecox Maternity & Nursing Bra

Harga bukan masalah, selama kamu bisa dapatkan bra menyusui kualitas eksklusif, maka Amylinear Easecox nursing bra atau maternity bra adalah pilihan terbaik, nih, Blibli Friends. Produk import asli buatan Jepang ini menawarkan banyak keunggulan yang dijamin nggak bakal bikin kamu kecewa selama memakai bra menyusui seharga Rp 3jutaan ini.

Dalam bahan pembuatannya terdapat kandungan serat batu tourmaline yang dikenal mampu mendetoks tubuh, sehingga busui bisa segera merampingkan tubuh kembali ke bentuk semula. Menjadi ibu bukan berarti kamu nggak boleh mengutamakan penampilan. Karena kunci dari ASI eksklusif adalah seorang ibu yang bahagia lahir dan batin. So, nggak ada salahnya kamu beli produk ini.

  1. Half Sugar Cotton Premium Nursing/Maternity Bra Katun Semi Pushup

Terakhir ada bra menyusui kualitas premium dari Half Sugar Cotton seharga Rp 550ribuan di pasaran. Hadir dalam dua warna mewah, light blue dan black, maternity bra atau nursing bra tanpa kawat ini cocok banget untuk yang selalu ingin tampil seksi setelah melahirkan. Karena bagian sampingnya memiliki lebar sekitar 12cm, sehingga bisa menutup lemak dan menjaga lemak ke depan.

Selain itu akses untuk menyusui juga sangat mudah. Kamu bisa membuka cup bra hanya dengan satu tangan, sementara tangan lainnya menyangga tubuh si Kecil. Dan yang paling penting, bra yang modelnya semi pushup ini terbuat dari bahan organik katun dengan sifat breathable dan non-allergenic. Permukaannya sangat soft dan nyaman karena bahannya menyerap keringat dengan cepat.


BACA JUGA: Merk Susu Ibu Hamil Rendah Gula

Gimana, Blibli Friends, udah nemuin nursing bra yang cocok dengan keinginanmu dari daftar rekomendasi bra menyusui di atas? Kalau sudah, langsung pilih pakaian menyusui yang kamu butuhkan dan masukin ke keranjang akun Blibli-mu, ya. Jangan nunggu lama-lama, buruan checkout belanjaanmu di Blibli agar bisa dapatin promo spesialnya!