me

5 Rekomendasi Baju Lebaran Idul Adha Perempuan yang Elegan

May 07, 2024.By Blibli Friends
Bagikan

instagram.com/pelin_sarkaya

Cari tahu 5 rekomendasi baju untuk Idul Adha berikut ini

Idul Adha merupakan salah satu momen yang ditunggu oleh seluruh umat muslim di dunia. Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk menyambut hari yang spesial untuk umat islam itu, salah satunya adalah dengan berpenampilan baik dan sopan. Kira-kira apa saja rekomendasi baju lebaran Idul Adha perempuan yang sedang trend saat ini?

Nah, bagi Blibli Friends yang sedang bingung memilih outfit lebaran Idul Adha, bisa banget menyimak rekomendasinya berikut ini. Ada banyak pilihan baju cantik dan menawan yang bisa Anda pilih untuk momen lebaran Idul Adha lho. Intip informasi mengenai rekomendasi baju Idul Adha yang bisa membuat penampilan kamu jadi lebih menawan berikut ini.

Baca juga: Yuk, Cari Tahu 5 Rekomendasi Baju Lebaran Idul Adha Laki – Laki


Rekomendasi Baju Lebaran Idul Adha

Berpenampilan rapi dan menawan di momen hari raya Idul Adha bisa menambah rasa percaya dirimu lho. Agar penampilanmu jadi semakin menawan, kamu bisa memakai rekomendasi baju berkualitas dengan desain trendy dari Heaven Lights. Salah satu merek fashion ini menyediakan banyak pilihan baju perempuan muslim yang nyaman dan memukau saat dipakai.

Merek baju Heaven Lights memang sudah cukup terkenal karena mempunyai desain yang nyaman dan bagus. Penasaran dengan apa saja rekomendasi baju Idul Adha dari merek baju Heaven Lights ini? Yuk, simak 5 rekomendasi baju Idul Adha untuk perempuan dari merek Heaven Lights berikut ini.

Heaven Lights Arunika Series Kanza Dress

Heaven Lights Arunika Series Kanza Dress
blibli.com

Gamis menjadi salah satu pilihan baju yang sering digunakan saat momen-momen hari raya. Gamis bisa membuat tampilan menjadi lebih anggun dan feminim, sehingga cocok digunakan saat momen Hari Raya Idul Adha. Selain itu, gamis juga cukup praktis digunakan karena bisa menutup semua bagian aurat dengan sempurna jika dikombinasikan dengan kerudung.

Rentang Harga : Rp 400.000 – Rp 500.000

Heaven Lights memproduksi gamis berkualitas yang nyaman dan nggak bikin gerah saat dipakai. Hal ini karena merek fashion ini selalu memberikan kualitas terbaik dengan bahan-bahan berkualitas yang membuat para pengguna gamis menjadi lebih nyaman. Salah satu rekomendasi baju gamis dari merek ini adalah Arunika Series Kanza Dress.

Heaven Lights Arunika Series Kanza Dress merupakan gamis yang mempunyai motif khusus dan nggak pasaran lho. Desain motif dari produk gamis ini memang hanya bisa kamu temukan di produk ini. Kesan eksklusif sangat terlihat saat kamu memakai gamis ini. Warna-warna yang dihadirkan di series ini juga sangat cantik, seperti biru, pink, hijau muda, dan warna menarik lainnya.

Selain menawarkan desain dan motif yang eksklusif, gamis Heaven Lights Arunika Series Kanza Dress ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang memudahkan para penggunanya. Pada gamis ini, kamu bisa menemukan siluet a-line, resleting depan, aksen ruffle, dan lainnya di dress ini. Selain itu, gamis ini juga busui dan wudhu friendly lho.

Heaven Lights Taneesha Series Dress

Heaven Lights Taneesha Series Dress
blibli.com

Produk gamis lainnya dari merek Heaven Lights yang juga direkomendasikan untuk Blibli Friends adalah Taneesha Series Dress. Gamis ini merupakan salah satu produk ternyaman dari merek fashion ini. Biasanya gamis cenderung terasa berat saat dipakai, namun produk Heaven Lights Taneesha Series Dress ini sangat ringan, sehingga terasa lebih nyaman saat dipakai.

Rentang Harga : Rp 400.000- Rp 500.000

Bagi Blibli Friends yang suka dengan produk gamis bisa banget mencoba produk ini. Selain itu, kelebihan dari produk rekomendasi untuk hari Idul Adha ini adalah mempunyai motif yang sulit ditemukan di produk lainnya. Pasalnya, produk gamis series ini dilengkapi dengan modern etnik bermaterial bamboo yang terlihat sangat indah.

Gamis ini bisa dikombinasikan dengan berbagai style hijab lho. Blibli Friends bisa menggunakan hijab segi empat, pashmina, atau produk hijab lainnya yang pasti akan cocok dengan produk ini. TerdaPAT Tekstur seperti serat di produk gamis ini, sehingga menambah kesan elegan yang ada di produk ini lho.

Tunik Heaven Lights Lashira Series

Tunik Heaven Lights Lashira Series
blibli.com

Selain gamis, produk baju lainnya yang juga bisa jadi pilihan untuk momen Idul Adha adalah tunik. Tunik memiliki ukuran yang lebih panjang daripada jenis atasan lainnya, sehingga aman digunakan saat momen-momen hari Raya Idul Adha. Selain itu, tunik juga bisa menjadi pilihan bagi kamu yang lebih suka tampil simpel, namun tetap terlihat menawan.

Rentang Harga : Rp 100.000 – Rp 200.0000

Salah satu produk tunik dari Heaven Lights yang direkomendasikan untuk kamu adalah Lashira Series. Heaven Lights merilis produk tunik yang mempunyai desain nyaman dan elegan. Potongan dari tunik ini terasa pas dipakai di tubuh dan membuatnya terlihat lebih menawan lho.

Selain menawarkan desain yang menawan, tunik Heaven Lights juga tersedia dalam berbagai ukuran. Jadi, kamu bisa memilih ukuran yang paling pas dengan bentuk tubuh Blibli Friends. Selain itu, warna-warna yang tersedia untuk produk series ini juga cantic-cantik lho. Tertarik untuk menggunakan baju tunik di momen lebaran Idul Adha?

Heaven Lights Megan Series Shirt

Heaven Lights Megan Series Shirt
blibli.com

Ingin tampil simpel tetapi tetap terlihat cantic di momen Idul Adha? Salah satu solusi untuk hal itu adalah dengan menggunakan series kemeja dari Heaven Light. Salah satu produk kemeja yang dirilis oleh merek Heaven Lights adalah Megan Series Shirt. Lantas, apa sih yang membuat kemeja ini istimewa, sehingga direkomendasikan saat momen lebaran?

Rentang Harga : Rp 100.000 – Rp 150.000

Kemeja ini dibuat dari bahan berkualitas yaitu material HL cotton yang super nyaman saat dipakai. Hal itu membuat kemeja ini semakin nyaman dipakai terutama saat momen-momen lebaran dimana kamu pasti mempunyai banyak kegiatan. Selain itu, kemeja ini juga cocok digunakan dengan berbagai jenis bawahan, mulai dari rok, celana, dan lain-lain lho.

Heaven Lights Reine Series Long Tunik

Heaven Lights Reine Series Long Tunik
blibli.com

Rekomendasi baju untuk momen lebaran Idul Adha adalah Heaven Lights Reine Series Long Tunik. Long tunik ini mempunyai desain yang unik dengan kualitas bahan yang nggak perlu kamu ragukan lagi. Long tunik ini dibuat dari material 100% cotton with full embroidery yang membuatnya sangat nyaman saat dikenakan.

Rentang Harga : Rp 150.00 – Rp 200.000

Material baju yang berkualitas, membuat tunik ini terasa nyaman dan ringan saat dipakai. Pada tunik ini terdapat furing yang sangat lembut sehingga nyaman dan nggak transparan. Selain itu, produk Heaven Lights Reine Series Long Tunik ini juga mempunyai berbagai jenis ukuran yang bisa kamu pilih sesuai dengan bentuk tubuh.


Baca juga: Mukzizat Nabi Ismail AS, Mengajarkan Kita tentang Ketaatan pada Allah SWT!

Wah, ternyata ada banyak rekomendasi baju lebaran Idul Adha perempuan yang bisa Blibli Friends pilih, ya? Kualitas produk dari Heaven Lights memang terbaik. Nah, kamu bisa beli produk dari merek ini eksklusif hanya di Blibli lho. Yuk, beli produk dari Heaven Lights dengan harga dan kualitas terbaik hanya di Blibli. Tunggu apa lagi, belanja produk fashion muslim di Blibli sekarang juga!