me

Selain Nonton Pertandingan, Ragam Aktivitas yang Bisa Dilakukan di Area Blibli Indonesia Open 2019!

Jul 16, 2019.By
Bagikan

Hi Blibli Friends!  Blibli Indonesia Open 2019 kembali untuk para badminton lovers pada tanggal 16 Juli 2019 di Istora Senayan. Seperti tahun-tahun sebelumnya, antusiasme Blibli Friends dalam memberi dukungan para pemain favoritnya membahana di dalam Istora. Gak cuma dari daerah Jakarta aja, para Blibli Friends yang dari luar Jakarta pun ikut serta untuk meriahkan Blibli Indonesia Open 2019! 

Selain menonton pertandingan Badminton, kamu bisa melakukan beragam aktivitas seru lainnya di arena Blibli Indonesia Open 2019. Tahun ini, Blibli Indonesia Open menghadirkan konsep sport-art-tainment yang beda dari tahun sebelumnya. Penasaran gak sih apa aja keseruan yang bisa kamu lakukan? Simak artikel ini sampai habisss! 

 

Belanja Official Merchandise Blibli Indonesia Open 2019 

Jangan lupa belanja di booth Blibli.com!

Nonton match Badminton gak bakal afdol kalau kamu gak beli Official Merchandise Blibli Indonesia Open 2019. Ada kaos, hoodie, polo shirt, hingga sling bag dengan ragam desain yang pastinya gak akan dijual di tempat lain terkecuali di booth Blibli.com saat Blibli Indonesia Open 2019.  

Untuk hari selanjutnya kalau kamu nonton lagi match Badminton pakai OOTD nya dari Official Merchandise Blibli Indonesia Open 2019 bakalan jauh lebih sempurnaaaa! Eits, abis beli mau langsung dipake? Ya boleh dong! Dijamin yang ganteng makin ganteng yang cantik tambah cantik! 

 

Kuliner sampai kenyang! 

Ragam jenis makanan bisa kamu temukan di area Blibli Indonesia Open 2019

Setelah bersorak gembira menyemangati pertandingan atlet favorit kamu, pasti lapar dan haus. Jangan khawatir karena ada banyak ragam jenis makanan yang bisa kamu icip-icip sampai kenyang di area Blibli Indonesia Open 2019 lho! Kebetulan kali ini terbagi menjadi 3 area yaitu Yuzu Food Festival, Foxtagram, dan Caffino Park.  

Mau yang berkuah dan gurih ada bakso, mau yang bikin adem tenggorokan bisa pilih es teler untuk pelepas dahaga, kamu juga bisa menemukan siomay dan sate padang terenak di antara para booth makanan yang dijual di area Blibli Indonesia Open 2019. 

 

Nyantai di Booth Blibli.com 

Sambil nunggu pertandingan selanjutnya, chill dulu di booth Blibli.com

Keseruan lainnya bisa kamu dapatkan di booth Blibli.com dengan bermain  Air Bang Challenge dan Claw Machine. Sambil nunggu pertandingan mulai bisa banget kan isi waktu luang buat ke booth Blibli.com  sambil duduk-duduk santai kayak di pantai karena ada bean bag buat kamu beristirahat sejenak. 

 

Foto ala-ala di area art installation Blibli Indonesia Open 2019 

Banyak banget di setiap sudut area Blibli Indonesia Open 2019 spot-spot kece yang instagramable banget! Nih tips dari Blog Blibli Friends kamu wajib banget pakai OOTD terbaik kamu dan langsung deh foto-foto di spot paling estetik buat feeds Instagram kamu. 

Salah satu art installation kece yang ada di area Blibli Indonesia Open 2019!

Biar gak penasaran langsung deh nonton pertandingan Badminton Blibli Indonesia Open 2019 dan kamu bisa beli tiketnya secara langsung untuk menonton di hari H pertandingan. Yuk ajak keluarga dan sahabat untuk menggemakan #EaaForIndonesia di Istora Senayan, Jakarta! #BlibliSekarang 

Buat kamu yang gak sempet dateng dan pengen beli merchandise-nya, jangan sedih. Kamu bisa membeli merchandise official Blibli Indonesia Open di Blibli.com. 

KLIK DI SINI UNTUK BELI MERCHANDISE BLIBLI INDONESIA OPEN 2019 DI BLIBLI.COM 

Tag: