me

Promo Voucher TRIV untuk Trading Kripto & Investasi Saham AS, Cek Di Sini!

Apr 24, 2024.By
Bagikan

facebook.com/TrivIndonesia
Ini dia penjelasan promo voucher TRIV untuk trading kripto dan investasi saham AS yang perlu kamu tahu!

Selain menabung, saat ini ada berbagai jenis investasi menguntungkan yang bisa dijadikan pilihan jangka panjang. Berbagai jenis investasi ini menawarkan keuntungan lebih besar dibandingkan sekedar menyimpan uang di dalam tabungan. Nah, di antaranya ada trading kripto dan investasi saham AS yang saat ini sedang ramai diperbincangkan. 

Untukmu yang ingin tahu lebih dalam mengenai kedua jenis investasi ini, yuk cek penjelasan sekaligus berbagai promo voucher TRIV untuk trading kripto dan investasi saham AS berikut ini!

Baca juga :


Apa itu Trading Kripto & Investasi Saham AS?

freepik.com/frimufilms

Apa itu kripto? Trading kripto menjadi salah satu kegiatan yang populer di kalangan trader karena menawarkan keuntungan yang lebih menggiurkan. Akan tetapi perlu diingat juga ya, keuntungan yang tinggi ini juga diimbangi dengan resiko besar yang bisa dialami oleh trader jika nggak berhati-hati dalam melakukannya. 

Trading kripto sendiri merupakan transaksi jual beli atau menukar aset kripto yang dimiliki dengan aset kripto milik orang lain dengan mata uang yang sifatnya flat. Tujuan dari trading kripto adalah untuk mendapatkan keuntungan. Kegiatan ini bisa dilakukan kapan saja karena pasar kripto sendiri beroperasi 24/7 tanpa henti. 

Sedangkan investasi saham AS merupakan pasar tempat jual beli saham perusahaan yang terdaftar di bursa AS. Dalam pasar ini, biasanya terdapat beberapa bursa seperti American Stock Exchange (AMEX), New York Stock Exchange (NYSE) dan NASDAQ. Investasi saham AS ini memiliki ukuran likuiditas yang lebih besar dengan peluang investasi beragam. 

Mengapa Memilih Trading Kripto & Investasi Saham AS?

freepik.com/wombatzaa

Ada beberapa alasan yang sekaligus menjadi manfaat mengapa kamu harus memilih trading kripto dan investasi saham AS dibandingkan dengan trading atau investasi lainnya. Adapun untuk penjelasan lengkapnya kamu bisa langsung cek di bawah ini!

Ada Lebih Banyak Pilihan Saham AS 

Manfaat pertama yang bisa kamu dapatkan dari trading kripto dan investasi saham AS adalah pilihan yang lebih beragam. Anggota terdaftar memiliki kesempatan lebih tinggi untuk mendapatkan keuntungan dari berbagai perusahaan terkemuka dunia. 

Bisa Menggandakan Keuntungan 

Manfaat kedua yang bisa kamu dapatkan dari trading kripto dan investasi saham AS ini adalah bisa mendapatkan keuntungan ganda. Di sini kamu bisa melakukan investasi lebih maksimal daya beli 4x lebih besar dan biaya yang lebih rendah. 

Keuntungan dari Dividen yang Menggiurkan 

Manfaat ketiga yang bisa kamu dapatkan dari trading kripto dan investasi saham AS ini adalah keuntungan yang nantinya di dapatkan dari dividen. Kamu bisa mendapatkan tambahan hasil dari hasil kinerja perusahaan yang sudah kamu pilih sebelumnya. 

Nah, buat kamu yang masih pemula dalam hal trading kripto dan saham, bisa banget intip Triv.

Apa itu Triv Exchange? 

facebook.com/TrivIndonesia

Triv Exchange adalah layanan yang menyediakan trading dan investasi memungkinkan pengguna bisa mendapatkan keuntungan yang lebih fluktuasi harga cryptocurrency. Triv menjadi salah satu platform yang dilengkapi dengan kemudahan interface sehingga baik pemula maupun profesional bisa menggunakan fiturnya dengan lebih mudah. 

Triv Exchange apakah aman? Meskipun banyak yang belum tahu dan ragu menggunakannya, kamu nggak perlu khawatir karena Triv ini terjamin aman digunakan. Triv sendiri adalah platform untuk jual beli Bitcoin dan aset kripto sesuai kebutuhan.

Kamu juga perlu tahu kalau Triv ini sudah terdaftar dengan identitas PT. Tiga Inti Utama dengan nomor AHU-2451049. Tentu saja perusahaan ini juga sudah resmi terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan KOMINFO. Dengan menggunakan Triv, kamu bisa mendapatkan penghasilan pasif dari fitur staking Triv tanpa khawatir tertipu.

Memulai investasi di sini juga lebih mudah dengan banyaknya aset digital yang ditawarkan, mulai dari Rp50 ribuan saja. Kamu juga bisa isi dan tarik dana lewat dompet digital maupun rekening dari bank di Indonesia. 

Mau Voucher Trading Kripto & Investasi Saham AS yang Bagus?

freepik.com

Kamu tertarik untuk mencoba trading kripto dan investasi saham AS yang bagus? Jangan lupa untuk langsung cek semua pilihan voucher menarik yang bisa kamu dapatkan di Promo Voucher Triv April 2024 Blibli. Ada penawaran menarik selama periode promo yang bisa kamu dapatkan mulai 18 Maret sampai 30 April 2024 ini. 

Nantinya kamu bakalan mendapatkan kode promo “TRIV50” yang bisa diklaim untuk mendapatkan diskon 1.5 persen dan maksimal Rp50 ribu untuk minimal pembelian Rp500 ribu. Cara belinya mudah banget. Kamu hanya perlu pilih voucher yang bakalan dibeli, kemudian klaim diskon dan selesaikan pembayaran maka voucher bisa langsung diproses untukmu. 

Apa Saja Kripto & Investasi Saham AS yang Bagus di Triv?

Saham AS yang bagus apa saja sih? Kamu yang tertarik namun masih bingung harus beli yang mana nggak perlu khawatir karena bisa langsung cek di sini!

Tesla (TSLA)

Rekomendasi daftar voucher kripto pertama yang bisa kamu beli adalah Tesla (TSLA). Kripto saham ini memang sangat bagus karena nilai pertukarannya sedang tinggi bahkan selalu stabil tinggi saat digunakan. Nilai dividen yang diberikan 0,0 persenan begitu juga dengan harga jual maupun beli yang beda tipis sehingga bakalan menguntungkan banget saat digunakan. 

Apple (AAPL)

Rekomendasi daftar voucher investasi saham AS kedua yang bisa kamu pertimbangkan adalah Apple (AAPL). Siapa yang nggak kenal dengan Apple? Brand elektronik mewah yang satu ini memang menarik banget untuk digunakan apalagi penjualannya juga stabil di pasaran. Nilai dividen yang dimilikinya sekitar 0,57 persenan sementara nilai tukarnya 0,84 persenan. 

Netflix (NFLX)

Rekomendasi koin kripto berikutnya  adalah Netflix (NFLX). Nilai dividend yang dimilikinya hanya 0,0 persenan sementara nilai pertukarannya juga sedang naik pesat di angka 4.1 persenan. Apalagi kita tahu kalau Netflix memang banyak sekali peminatnya sebagai platform menonton terkenal di dunia. 

Airbnb (ABNB)

Rekomendasi saham keempat yang bisa kamu pertimbangkan penggunaannya adalah Airbnb (ABNB). Saat ini nilai dividen yang dimilikinya adalah 0,0 persen. Kemudian untuk nilai tukarnya sedang stabil di angka 3,84 persenan sehingga sangat menarik digunakan sebagai investasi atau trading yang aman dan lebih menguntungkan. 

Zoom (ZM) 

Rekomendasi trading kripto yang kelimanya adalah Zoom (ZM). Siapa yang nggak kenal dengan aplikasi atau platform yang satu ini? Sekarang banyak pertemuan online yang menggunakan Zoom dengan alasan lebih praktis dan fiturnya juga lengkap sehingga meskipun berbayar banyak orang yang masih menggunakannya. 

Nilai dividen yang dimilikinya adalah 0,0 persenan sementara untuk nilai tukarnya lebih stabil dengan peningkatan sekitar 3,25 persenan. Tentu saja bisa menjadi pilihan yang lebih aman dari kemungkinan kerugian yang terjadi. 

Pfizer (PFE)

Rekomendasi trading kripto saham keenamnya adalah Pfizer (PFE). Perusahaan ini sedang di angka 6,39 persenan untuk dividen yang dimilikinya. Sementara untuk harga jualnya sekitar 428 ribuan dan penjualannya di harga 425 ribuan. Nilai tukarnya sedang mengalami penurunan di angka 0,28 persenan namun nggak akan menjadi masalah karena bisa kembali stabil dalam waktu yang cepat. 

NVIDIA (NVDA)

Trading kripto saham yang ketujuhnya adalah dari NVIDIA (NVDA). Perusahaan ini memproduksi kartu grafis dengan kestabilan yang lebih baik apalagi makin banyak orang yang menggunakan produknya. Nilai dividen yang dimiliki perusahaan ini sekitar 0,02 persenan saja. Kemudian untuk nilai belinya sekitar 13,6 jutaan sementara untuk nilai jualnya beda tipis di angka 13,5 juta. 

Perusahaan ini sedang mengalami kenaikan pertukaran di angka 3,74 persenan untuk trading sehingga sangat menguntungkan untuk dibeli. 

Facebook (FB)

Rekomendasi trading kripto kedelapan yang bisa kamu pertimbangkan penggunaannya adalah Facebook atau FB. Siapa yang nggak tahu platform atau aplikasi media sosial yang satu ini? Facebook memang sangat meluas penggunaannya dan berhasil mengakuisisi beberapa platform media sosial lain sehingga keuntungan dan luas jaringan yang dimilikinya juga lebih baik. 

Facebook memiliki nilai dividend di angka 0,4 persenan. Kemudian untuk nilai jual dari Facebook ini sampai dengan 8,2 jutaan sementara untuk nilai belinya ada di angka 8,1 jutaan. Nilai tukarnya sedang naik di angka 3,81 persenan. 

Google (GOOGL)

Rekomendasi trading kripto yang kesembilannya adalah Google (GOOGL). Perusahaan Google menjadi pilihan tempat mempercayakan saham yang aman banget untuk dilakukan. Perusahaan ini nggak hanya besar namun jaringan dan sumber dananya juga sangat besar sehingga topangannya sangat kuat dan keuntungan yang kita dapatkan juga bisa lebih besar. 

Google memiliki nilai dividen di angka 0,0 persenan sementara untuk nilai beli dan jualnya beda tipis sama-sama di angka 2,5 jutaan tentu masih sangat stabil digunakan. Apalagi nilai tukarnya juga sedang naik di angka 0,61 persenan jadi bakalan menguntungkan banget untuk dimiliki. 

Coinbase (COIN)

Rekomendasi trading kripto selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah coinbase (COIN). Perusahaan ini cukup besar dengan perputaran keuangan yang sangat stabil di dalamnya. Nilai dividend yang dimilikinya adalah sekitar 0,0 persenan sementara untuk nilai beli ada di angka 3,8 jutaan beda tipis dengan nilai jualnya yang berada di angka yang sama.

Perusahaan ini juga sedang mengalami kenaikan nilai tukar yang cukup tinggi di angka 5,65 persenan. Kamu bakalan aman dari kerugian ketika berinvestasi di perusahaan ini. 


Baca juga :

Itulah penjelasan dan juga macam-macam dari kripto investasi saham yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Penting untuk membeli saham di beberapa perusahaan jangan hanya fokus pada salah satu saja, demi mendapatkan keuntungan yang maksimal!

Tag: