me

Rekomendasi Produk Betadine Terbaik. Cek Yuk

Dec 27, 2023.By
Bagikan

image source: www.instagram.com/betadineindonesia

Rekomendasi Produk Betadine Terbaik — Betadine bisa menjadi salah satu produk persona atau family care yang harus banget kamu miliki. Bingung mau pilih Betadine yang mana untuk family care di rumah? Daripada bingung, kamu bisa simak macam-macam Betadine terbaik di bawah ini untuk family care yang nggak boleh banget dilewatkan!

Baca juga:


1. Betadine Feminine Hygiene

BETADINE Feminine Hygiene

Betadine Feminine Hygiene ini cocok untuk mengatasi keputihan, gatal-gatal, gejala iritasi yang disebabkan oleh Trichomonas Vaginalis, Candida Albicans, dan Gardnerella Vaginalis. Antiseptic kewanitaan ini harus kamu siapkan di rumah sebagai desinfektan vagina. Mengandung povidone-iodine 10% dan sangat aman untuk digunakan.

Cara penggunaan produk ini juga gampang banget dan kamu bisa menyimpannya pada suhu 30 derajat Celcius. Dengan menggunakan produk ini, maka semua masalah di area kewanitaan pun bisa teratasi dan kamu bisa tampil percaya diri lagi.

2. Betadine Lozanges Mint

Betadine Lozanges Mint

Mengandung antiseptic yang akan membantu melegakan tenggorokan. Produk ini adalah produk hisap dengan menthol & eucalyptus flavor yang memberikan cooling sensation dan terasa hingga ke tenggorokan. Tablet hisap ini cocok untuk kamu yang tenggorokannya sedang tidak nyaman. Bisa digunakan oleh orang dewasa dan anak berusia di atas 6 tahun.

Betadine Lozanges Mint juga mengandung amylmetacresol dan dybenal yang akan membantumu melawan bateri atau virus yang membuat tenggorakan tidak nyaman. Kamu bisa mengisap 1 butir setiap 2-3 jam sekali atau sesuai kebutuhan.

3. Betadine Cold Defence Nasal Spray Dewasa dan Anak

BETADINE Cold Defence Nasal Spray Dewasa dan Anak

Produk ini ada dua jenis, yaitu untuk anak dengan tutup berwarna biru dan untuk dewasa dengan tutup berwarna putih.  Betadine Cold Defence Nasal Spray Dewasa dan Anak ini sudah teruji mampu membantu mengurangi durasi gejala flu dan pilek sampai dua hari. Kandungan Carragelose yang terdapat di dalam produk ini akan melembapkan lapisan rongga hidung sehingga flu pun berkurang.

Dengan kondisi rongga hidung yang lembap, maka rongga hidung akan terhindar dari kekeringan dan luka. Kamu juga bisa menggunakannya dengan mudah karena cukup memompa beberapa kali ke arah rongga hidung saat gejala awal pilek dan flu muncul.

4. Betadine Throat Spray

Betadine Throat Spray

Selain produk untuk spray rongga hidung, Betadine juga memiliki produk untuk spray rongga mulut dan tenggorokan. Produk dengan nama Betadine Throat Spray ini mengandung povidone iodine 0.45% dan antiseptic untuk mengatasi rasa sakit tenggorokan, gusi bengkak, sariawan, bau mulut serta nafas tak segar. Kamu bisa menggunakannya lebih praktis dibandingkan dengan obat kumur.

Cukup semprotkan ke dalam mulut, kamu akan langsung merasakan efek dari antiseptic spary ini. Kemasannya yang kecil juga mudah untuk dibawa ke mana saja. Praktis kan?

5. Betadine Manuka Honey Body Wash

BETADINE Manuka Honey Body Wash

Sabun mandi antibakteri dengan formula pH seimbang ini cocok untuk semua jenis kulit. Body wash dari Betadine juga diperkaya dengan ekstrak madu Manuka dan kebaikan lidah buaya organic serta vitamin 5 yang membantu menjaga kelembapan dan kesehatan kulitmu. Betadine Manuka Honey Body Wash memiliki formula yang lembut dan ramah di kulit sehingga aman dan tidak mengandung bahan yang iritatif.

Sudah teruji secara klinis, produk ini bisa digunakan untuk dewasa maupun anak-anak. Kamu juga bisa menggunakan produk ini untuk keluarga karena formulanya yang lembut dan cocok untuk semua jenis kulit. Selain itu, kamu juga bisa menikmati aroma honey yang super segar dan memberikan efek relaksasi.

6. Betadine Mouthwash & Gargle

BETADINE Mouthwash & Gargle 190mL

Produk penyegar mulut dari Betadine mengandung antiseptic untuk rongga mulut yang mampu mengatasi gusi bengkak, sakit tenggorokan, sariawan, napas tak segar, dan bau mulut. Mengandung povidone iodine 1% yang aman digunakan 3 hingga 5 kali sehari. Cara memakainya juga gampang karena kamu tinggal menuang produk ini ke tutup botol dan gunakan untuk berkumur.

Berkumurlah menggunakan Betadine Mouthwash & Gargle setidaknya sampai 30 detik supaya bakteri dan kuman yang ada di dalam mulut mati dan terangkat. Jika sudah, kamu bisa membuangnya dan lakukan sekali lagi untuk hasil yang lebih maksimal. Setelah melakukan beberapa kali, kamu akan mendapatkan mulut yang segar dan masalah mulut pun tuntas.

7. Betadine Pomegranate Body Wash

BETADINE Pomegranate Body Wash 400 mL

Betadine Pomegranate Body Wash adalah produk sabun mandi yang mengandung aroma pomegranate yang menyegarkan. Dengan menggunakan sabun mandi ini, kamu akan merasakan sensasi kulit yang lebih lembut, bersih, dan lembap. Body wash dari Betadine ini juga mengandung formula pH dan diperkaya dengan vitamin E sehingga cocok untuk semua jenis kulit.

Selain arome pomegranate yang segar, body wash ini juga mengandung lidah buaya organic yang teruji klinis menjaga kelembapan kulit dan mencegah kulit kering. Terbuat dari bahan yang aman, tidak mengandung bahan yang keras dan iritatif sehingga juga bisa digunakan untuk anak-anak.

8. Betadine Antiseptic Skin Cleanser

BETADINE Antiseptic Skin Cleanser

Saat kulitmu terluka, kamu bisa menggunakan Betadine Antiseptic Skin Cleanser untuk membersihkannya. Dengan menggunakan produk ini, luka yang kamu miliki menjadi lebih cepat untuk sembuh dan kering. Kuman dan bakteri yang menempel pada luka pun ikut mati sehingga tidak mengiritasi luka tersebut.

Betadine Antiseptic Skin Cleanser ini mengandung povidone iodine 7.5% yang teruji secara klini untuk membantu membunuh berbagai macam kuman. Kamu bisa menggunakan untuk mengobati jerawat, gatal-gatal, dan juga membersihkan tangan sebelum makan.

9. Betadine Manuka Honey Body Wash

BETADINE Manuka Honey Body Wash 500 mL

Sabun mandi antibakteri dari Betadine hadir dengan ekstrak madu Manuka dan lidah buaya organic yang membantu kulit menjadi terasa lebih lembut dan sehat. Perpaduan bahan-bahan alami tersebut juga akan menjaga kulit dari kekeringan. Formula pH seimbang yang diperkaya dengan Vitamin E sangat cocok untuk semua jenis kulit.

Kamu bisa menggunakan body wash ini untuk diri sendiri maupun keluarga karena memiliki formula yang sangat lembut. Betadine Manuka Honey Body Wash juga terbuat dari bahan yang aman karena tidak mengandung bahan yang keras dan iritatif. Formulanya yang ramah di kulit ini sudah lulus uji Dermatologically Tested.


Baca juga:

Rekomendasi produk Betadine terbaik ini sangat cocok untuk digunakan sendiri atau bersama dengan keluarga. Untuk perlindungan family care, kamu wajib banget memiliki produk-produk tersebut di rumah. Jadi, buruan pergi ke Blibli dan nikmati promo belanja hemat dari Blibli!

Tag: