Serial video game klasik yang sudah ada sejak tahun 1996 ini, sudah melakukan comeback yang luar biasa di tahun 2013. Akhirnya, Tomb Raider yang tampil fresh ini juga akan mengeluarkan judul ketiga sejak comeback mereka dengan judul Shadow of The Tomb Raider pada bulan ini!

Apa saja sih keseruan yang harus kamu tunggu-tunggu dari judul terbaru mereka? Yuk, cari tahu sedikit info dan juga fitur-fitur permainan satu ini!

PREORDER PERMAINAN TERBARU DARI TOMB RAIDER DARI SEKARANG!

1. Latar baru dengan nuansa petualangan baru pula

Shadow of The Tomb Raider
Via – Kotaku Australia

Setelah menjelajahi pulau terpencil Jepang di Tomb Raider dan pegunungan dingin Siberia di Rise of The Tomb Raider, sekarang giliran hutan belantara Amerika Selatan yang bakal dikunjungi Lara. Dalam trailer yang ditunjukkan oleh Square Enix, Lara tampaknya secara nggak sengaja memicu ramalan kiamat yang selama ini ingin dicegah oleh orang Maya. Alhasil, cewek jagoan ini harus menelusuri hutan belantara dan pegunungan Mexico untuk memperbaiki kesalahannya.

Nggak hanya menawarkan lingkungan yang penuh warna dan menarik untuk dijelajahi. Permainan Shadow of The Tomb Raider juga menawarkan puzzle untuk dipecahkan dan juga bahaya alam yang menantang.

JELAJAHI HUTAN RIMBA MEXICO DENGAN BERBAGAI ARSITEKTUR KUNONYA DALAM PETUALANGAN LARA CROFT

2. Dikembangkan oleh studio veteran Eidos Montreal

Shadow of The Tomb Raider
Via – Playstation store

Eidos Montreal merupakan salah satu anak perusahaan dari Square Enix yang sudah berpengalaman dalam mengembangkan video game. Sebenarnya, perusahaan ini sudah membantu pengembangan dua judul Tomb Raider sebelumnya. Namun, kali ini mereka diberi peran utama untuk mengembangkan Shadow of The Tomb Raider.

Proyek lain yang sudah pernah dikerjakan oleh Eidos Montreal adalah Deus Ex: Mankind Divided yang terkenal dengan percabangan jalan ceritanya. Kira-kira akan jadi seperti apa ya jalan cerita Lara Croft di bawah rancangan Eidos Montreal?

PREORDER SHOW OF THE TOMB RAIDER DAN IKUTI KELANJUTAN PETUALANGAN LARA CROFT

3. Ikuti kelanjutan kisah petualangan Lara Croft yang lebih realistis

Shadow of The Tomb Raider
Via – Tech Spot

Satu hal yang amat memikat dari permainan Lara Croft terbaru ini adalah perasaan gritty di dalamnya. Setelah lama nggak ada kabarnya, permainan Lara Croft tampil dengan cerita yang jauh lebih menggigit dan aksi yang lebih realistis.

Dapat dipastikan bahwa karakter Lara Croft dalam Shadow of The Tomb Raider juga akan dibawakan secara memikat dengan cerita yang membuat kamu nggak akan rela menurunkan controller!

PREORDER SHADOW OF THE TOMB RAIDER DARI SEKARANG BIAR KAMU BISA TAHU SENDIRI PETUALANGAN LARA CROFT!


Itu dia 3 alasan agar kamu cepetan ikut pre order video game kelanjutan terbaru dari Lara Croft dan seri Tomb Raider. Bagi kamu yang sudah jatuh hati dengan serial reboot Tomb Raider ini, kamu bisa pesan permainannya dari sekarang dan mendapatkannya pada tanggal rilisnya, 14 September. Yuk, #BlibliSekarang permainan favoritmu dan lanjutkan petualangan Lara Croft!

PREORDER SHOW OF THE TOMB RAIDER DAN IKUTI KELANJUTAN PETUALANGAN LARA CROFT

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY