Enggak Takut Kehabisan Tenaga Baterai dengan 5 Power Bank Ini

Selain charger, power bank kini juga dianggap sebagai salah satu aksesori yang wajib dibawa pengguna smartphone ke mana-mana. Untuk pekerja mobile, mengandalkan smartphone, tablet, atau laptop sebagai perangkat kerja utamanya sudah pasti butuh tenaga tambahan. Karena itu, memilih power bank sebagai alternatif pengisian daya jadi solusi yang tepat

Biasanya pengguna butuh power bank dengan kapasitas daya besar agar perangkat awet digunakan. Memilih power bankdengan kapasitas besar juga tidak bisa sembarangan. Alasannya, banyak power bank berkapasitas besar yang kalau dipakai justru malah merusak perangkat.

Nah, agar tidak salah pilih, berikut rekomendasi power bank berkapasitas besar dengan fitur canggih yang cocok dipakai pekerja mobile.

Xiaomi 2C Generation 2nd 

null

Power bank Xiaomi terbaru ini berkapasitas 20.000 mAh dan dilengkapi fitur Fast Charging yang tak butuh waktu lama untuk mengisi daya smartphone. Menariknya, Xiaomi 2C Generation 2nd dilapisi 9 sirkuit  yang dirancang Texas Instruments sehingga mampu melindunginya dari korslet dan suhu ekstrem. Gawai ini juga diklaim mampu mengisi daya MacBook generasi terbaru sebanyak 1,2 kali dengan port USB type C pada modus standby.

JAJAL KECANGGIHAN FAST CHARGING DARI XIAOMI 2C GENERATION 2ND DI SINI

Anker PowerCore

null

Power bank besutan Anker yang satu ini memiliki kapasitas sedikit lebih besar, yakni 20.100 mAh. Dengan power bank ini, kamu bisa mengisi daya smartphone hingga 7 kali pengisian. Anker PowerCore juga dibekali teknologi pengisian cepat PowerIQ, VoltageBoost, serta keamanan MultiProtect yang dapat mencegah arus pendek.

CEK KETANGGUHAN ANKER POWERCORE DI SINI

Baseus PD Fast Charger

null

Jika ingin memilih power bank dengan desain yang agak nyentrik dan edgyBaseus PD Fast Charger bisa jadi pilihan yang cocok.  Ya, power bank ini memiliki desain antimainstream. Power bank ini berkonsep futuristik dengan tangkai besar di ujung perangkat. Power bank berkapasitas 20.000 mAh ini hadir dengan dua port Micro USB dan USB type-C yang dapat mengisi perangkat secara bersamaan.

KLIK DI SINI UNTUK MENGINTIP DESAIN NYENTRIK BASEUS PD FAST CHARGER

Aukey PB-T11

null

Aukey sebagai brand pembesut aksesori perangkat elektronik memang dikenal dengan deretan power bank berkualitas ciamik. Hal ini bisa dibuktikan dari power bank 30.000mAh besutannya, PB-T11. Dengan kapasitas besar dan fitur Quick Charge 3.0, daya perangkat kamu bisa diisi lebih cepat sampai dengan 75 persen. Dijamin, enggak akan buang waktu!

MUDAHKAN KERJA MOBILE KAMU DENGAN AUKEY PB-T11

RAVPower RP-PB064

null

Power bank 20.000 mAh atau 30.000 mAh enggak cukup? Mungkin RAVPower RP-PB064 bisa jadi jawabannya. Bagaimana tidak, power bank ini memiliki kapasitas super besar, yakni 32.000mAh!  Dengan kapasitas sebesar itu, RAVPower RP-PB064 dapat mengisi iPhone 7 lebih dari 11 kali. Power bank ini hadir 3 port USB iSmart 2.0 dan dapat mengisi perangkat dalam waktu bersamaan.

DAPATKAN RAVPOWER RP-PB064 DI SINI

Nah, itulah 5 power bank dengan kapasitas besar yang cocok digunakan untuk mengisi daya perangkatmu saat bekerja mobile. Masing-masing hadir dengan kapasitas dan fitur yang bisa dimanfaatkan agar aktivitas kerja mobile kamu tetap berjalan lancar dan enggak mati gaya. So, Blibli Friends sudah mantap memilih power bank mana yang ingin dibeli?

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY