Pilihan Tas Gabag Untuk Para Ibu Menyusui Agar Bisa Tampil Stylish Saat Kembali dari Cuti Hamil

pilihan tas gabag

Cuti kehamilan berakhir? Ini saatnya moms kembali ke kantor. Rasanya pasti deg-degan sekaligus semangat kembali meneruskan karier, apalagi setelah kehadiran si kecil yang menjadi motivasi baru. Karena sekarang udah ada si kecil, moms perlu tas baru, nih! Moms harus siapkan tas yang bisa menyimpan semua kebutuhan ibu dan si kecil seperti pilihan Tas Gabag berikut ini!

Tas ini bisa menjaga temperatur ASI hingga berjam-jam, lho. Langsung aja cek di sini beberapa produk Gabag buat ibu menyusui yang pingin tampil stylish dengan solusi praktis!

PERSIAPKAN HARI MASUK KANTOR DENGAN TAS GABAG DI MONDAY MOMSDAY BLIBLI.COM

1. Gabag Ayumi Executive Cooler Bag – Multicolor [GTB0217]

tas gabag

Pilihan tas Gabag pertama untuk para ibu menyusui adalah tas Gabag Ayumi Executive dengan sentuhan motif batik pada bagian bawah. Selain desainnya yang cantik untuk dipakai ke kantor, tas ini juga serbaguna banget, lho!

Dengan kompartemen luas, tas ini bisa menambung laptop hingga 14 inci, 12 botol ukuran 100mL, dan 2 ice gel pack. Jadi, moms bisa menyimpan ASI dan MPASI dengan tenang!

DAPATKAN TAS GABAG DENGAN MOTIF ETNIK DI SINI

2. Gabag GBS0617 Infinite Series Mutiara Cooler Bag

tas gabag

Sekilas melihat, pasti semua orang mengira kalau tas Gabag Infinite Series Mutiara adalah tas kantor. Padahal, tas ini sengaja didesain trendy biar para ibu menyusui bisa tampil chic ketika kembali ke kantor setelah cuti melahirkan.

Terdapat kompartemen yang luas dan cooler bag biar kualitas ASI tetap terjaga. Tas ini juga bisa disampirkan ke bahu seperti sling bag. Jadi, moms bisa lebih bebas beraktivitas, deh!

INTIP BERBAGAI DESAIN TAS GABAG YANG LAIN DI SINI

3.Gabag Ceri Cooler Bag

tas gabag

Pilihan tas Gabag Ceri cocok banget buat ibu menyusui yang pingin tampil fresh dan fun! Warna merah muda dengan motif dinamiknya bikin tas ini pencuri perhatian deh.

Nggak hanya cantik, tas ini juga dilengkapi dengan thermal bag di bagian bawah. Moms bisa dengan aman menjaga suhu ASI tetap dingin selama 16 jam atau hangat selama 4 jam. Tas Gabag Ceri must have banget kalau mau perjalanan jauh sama si kecil!

DAPETIN DISKON SPESIAL UNTUK SEMUA TAS GABAG DI SINI

4. Gabag GDS0517 Sling Big Borneo

tas gabag

Buat para ibu menyusui yang pingin menyimpan lebih banyak botol ASI, langsung aja pilih tas Gabag Big Borneo. Tas ini punya dua kompartemen atas dan bawah yang berfungsi sebagai cooler dan thermal. Dengan model sling bag dan motif batik yang lucu, ibu menyusui bisa membawa hingga 8 botol ASI 100mL dan 2 ice pack dengan tas Big Borneo.

TAMPIL STYLISH KE KANTOR DENGAN PILIHAN TAS GABAG INI!


Wah, sekarang ada banyak banget pilihan tas Gabag yang dijamin bakal bikin moms terlihat stylish ketika ke kantor! Moms bisa mengandalkan tas Gabag dengan kompartemen yang luas untuk menjaga kesegaran ASI, MPASI, bahkan makanan dan minuman!

Nggak hanya cocok dibawa ke kantor, tas Gabag juga cocok banget menemani moms saat piknik, traveling, atau di dalam perjalanan jauh bersama si kecil. Yuk, buruan borong tas Gabag-nya di Promo Monday Momsday Blibli.com, mumpung ada diskon gede-gedean nih!

DAPATKAN TAS GABAG KESUKAAN DENGAN HARGA ISTIMEWA DI MONDAY MOMSDAY BLIBLI.COM

Ruth

Happy mommy of twin, living in Jakarta and working for a digital media company. That's why I like to do some research and asking for some opinion to my friends via social media, messenger apps, or even small gathering at a cafe.

I’m living in a daily activity filled with innovative books about parenting and interior that come bundled with extra hot chocolate marshmallow and home-made cake.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY