7 Perlengkapan Sepeda Keren buat Kamu yang Hobi Gowes

Agar bugar dan sehat, tentu kamu harus bergerak aktif. Kegiatan fisik yang teratur dapat membantu melindungi tubuh dari penyakit serius seperti obesitas, penyakit jantung, kanker, penyakit mental, diabetes, dan radang sendi.

Salah satu kegiatan fisik yang mudah dilakukan adalah bersepeda. Menggowes juga jadi salah satu cara terbaik untuk mengurangi risiko masalah kesehatan yang terkait dengan gaya hidup modern yang jarang bergerak.

Berkendara ke tempat kerja atau pergi berbelanja ke toko terdekat adalah salah satu cara paling efisien untuk menggabungkan olahraga teratur dengan rutinitas harian kamu, Friends.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) pernah merilis laporan pada 2018 lalu bahwa diperkirakan satu miliar orang mengendarai sepeda setiap hari, untuk transportasi, rekreasi, dan olahraga.

Selain sepeda yang berkualitas, perlu juga menambah berbagai aksesori andalan yang tidak hanya ciamik, namun juga praktis dan fungsional. Berikut adalah beberapa rekomendasinya.

1. Sahoo Perlengkapan Reparasi Ban Sepeda

Photo by Blibli.com

Dalam tas hitam yang ergonomis ini, hadir beberapa perlengkapan reparasi sepeda yang ringkas dan efisien.

Terdapat beragam perkakas di dalam set ini seperti pompa mini, kunci baut, 16-in-1 folding tools, set reparasi ban sepeda, linggis mini. Berbagai perkakas tersebut digunakan untuk memperbaiki ban sepeda, rantai, rem, dan lain-lain.

LENGKAPI TOOLS SEPEDA KAMU DENGAN SAHOO

2. Roswheel Triangle Frame Bag Pouch

Photo by Blibli.com

Fashionable sekaligus fungsional, rasaya cukup tepat untuk menggambarkan tas sepeda serbaguna ini. Hadir dalam bentuk segitiga dalam balutan material polyester hitam yang kokoh dan antiair menjadikannya cocok sebagai teman terbaik saat bersepeda.

Tas ini dapat dipasangkan pada bagian segitiga frame sepeda. Roswheel memiliki strap kuat untuk merekatkannya sehingga tidak akan terlepas pada saat bersepeda.

LANGSUNG BELI TAS SEGITIGA ROSWHEEL BUAT SEPEDA KAMU

3. FIDLOCK Twist Unit Connector Set with Boa Lacing

Photo by Blibli.com

Ini bukanlah botol minum biasa, melainkan dirancang khusus untuk para penggowes aktif yang menghendaki kepraktisan dalam mengangkut air minum.

Produk set ini terdiri dari botol minum berbahan plastik berkualitas yang memiliki penguncian magnetik sehingga cocok ditempatkan di bagian manapun pada frame sepeda.

Selain itu, botolnya juga didesain layaknya termos sehingga membuat suhu dan kualitas minuman yang dibawa tidak mudah rusak.

MILIKI FIDLOCK TWIST UNIT CONNECTOR

4. Alatech SC001 BLE 4.0 Speed Cadence Sensor Perlengkapan Sepeda

Photo by Blibli.com

Alat ini berfungsi untuk menghitung jumlah pedalan yang dikayuh oleh pengendara sepeda, serta di saat yang sama juga membantu menghitung kecepatan dan jarak tempuh kayuh sepeda kamu.

Dilengkapi dengan koneksi Bluetooth 4.0 yang dapat disambungkan ke smartphone melalui aplikasi bernama ALA COACH+ atau ALA CYCLING APP sehingga kamu dapat memantau dengan leluasa.

Speed sensor dapat bergerak ke depan dan ke belakang, menyesuaikan dengan gerak ban sepeda secara otomatis agar tidak terbentur. Kabar baik lainnya, alat ini juga hemat baterai, sehingga cocok digunakan untuk bersepeda jarak jauh.

SEGERA DAPATKAN ALATECH SCOO1 BLE 4.0 CADENCE SENSOR

5. Pacific SP-807 Helmet Sepeda – Black Red

Photo by Blibli.com

Lebih dari sekadar pengaman kepala, helm ini hadir dengan bahan baku berkualitas tinggi yang membuatnya terasa ringan, namun sangat ampuh dalam menahan benturan di kepala. Desainnya juga sangat sporty dengan perpaduan warna hitam dan merah yang tegas, serta lekuk yang menawan.

BELUM PUNYA HELM SEPEDA? LANGSUNG BELI PACIFIC SP-807

6. West Biking Kacamata Sepeda with 5 Lensa Myopia – Black

Photo by Blibli.com

Untuk menunjang aktivitas bersepeda, tentu dibutuhkan pandangan yang awas dalam menaklukkan tantangan di jalan. Untuk itu, West Biking hadir dengan produk kacamata sepeda yang dilengkapi dengan 5 lensa myopia sehingga dapat diganti-ganti sesuai dengan kebutuhan.

Seluruh lensa memliki desain visibilitas yang berbeda satu sama lain. Ada yang khusus untuk cuaca terik, berkabut, dan lain sebagainya. Tersedia pula sebuah frame tambahan untuk kamu yang memiliki kondisi rabun.

JANGAN SAMPAI TIDAK PUNYA KACA MATA KEREN INI

7. Twelve Squared Men Cycling Jersey Borobudur Temple

Photo by Blibli.com

Bukanlah perkara mudah untuk menemukan jersey sepeda yang cocok. Kamu harus mempertimbangkan kenyamanan, kemampuan menyerap keringat, sirkulasi udara, dan masih banyak lainnya.

Twelve Squared memahami hal itu dengan menghadirkan produk jersey sepeda pria bertajuk Borobudur Temple, yang terbuat dari perpaduan bahan apik nan berkualitas. Cycling jersey ini memiliki  RapiDry Tech di bagian depan (84% Polyester, 16% Elastane Fiber), Warp-Knit Hydrophillic di bagian belakang (100% Polyester), dan Diamond-Shape Hydrophillic moisture management di bagian sisi samping (71% Polyester, 29% Serat Elastanee).

Perpaduan tersebut menghasilkan jersey yang tidak hanya terasa ringan, namun juga sejuk saat dikenakan.

LEBIH NYAMAN BERSEPEDA DENGAN CYLING JERSEY BOROBUDUR TEMPLE

Itu dia tadi perlengkapan untuk menunjang hobi sepeda kamu, Friends. Belum punya semuanya? Ya, enggak usah menunggu lama-lama! Langsung saja beli semuanya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY