Percaya Diri Dimulai dari Kaki, Ini Cara Mudah Perawatannya!

female feet and hands

Kaki adalah bagian tubuh yang sering terabaikan untuk perawatan. Mungkin karena kaki adalah bagian tubuh yang lebih sering tertutup, gak kayak muka yang emang sering diliat orang-orang. Tapi, kaki ternyata juga butuh perawatan lebih! Bayangin aja, bagian tubuh yang satu ini adalah bagian paling penting untuk menopang aktivitas kita sehari-hari!

Nah, yuk mulai rawat kaki kita sekarang dengan cara-cara yang ternyata simpel ini!

1. Heels is cool, right? Tapi coba deh istirahatkan sejenak kakimu dari sepatu jenis ini

scholl-blibli-5

Stiletto emang bikin perempuan lebih keren, tapi, ada saatnya kamu harus mengistirahatkan kaki dengan menggunakan sepatu jenis lain untuk beraktivitas. Coba selingi pakai wedges atau platform shoes agar berat badanmu tertopang sempurna untuk aktivitas sehari-hari.

2. Lakukan perawatan sederhana, yuk!

scholl-blibli-4

Merawat kaki gak perlu momen khusus kok! Bersihkan kaki dengan teliti setiap hari, lakukan perawatan khusus menggunakan scrub khusus kaki dua kali seminggu. Kamu juga bisa menggunakan Scholl Velvet Smooth Express Pedi Device, alat khusus dari Scholl yang diciptakan untuk menghilangkan kalus, kulit pecah dan kasar secara lembut. Simpel dan mudah!

Beli Scholl Velvet Smooth Express Pedi Device dan Scholl Velvet Smooth Express Pedi Roller Head di Blibli.com

3. Jangan lupa pakai moisturizer

scholl-bbf

Kaki juga ternyata butuh moisturizer agar tetap lembut dan dan lembab. Tentunya, kandungan krim yang ada dalam moisturizer khusus kaki berbeda dong dengan krim muka dan krim tubuh. Sst, coba deh pakai Scholl Foot and Nail Cream yang bisa menambah kelembapan hinggal 100% dari kulit yang kering dan menambah elastisitas kulit.

Gunakan Scholl Foot and Nail Cream, beli di Blibli.com

4. Pilah-pilih warna kuteks

Nail technician applying fingernail polish to woman's toenails in nail salon

Warna gelap pada cat kuku ternyata bisa menempel di kuku kita. Hmm, gak mau kan kuku kaki terlihat kusam? Selain pilah-pilih warna, beri jeda juga pada kuku kaki untuk beristirahat sejenak dari penggunaan cat agar selalu kuat dan sehat.

5. Hindari terlalu sering pakai flip-flops

Two pairs of flip-flops and a shell against Atlantic. Exuma, Bahamas

Flip-flops adalah jenis sandal yang cute. Tapi, ternyata, flips flops bisa membuat bakteri tumbuh lebih cepat di kaki karena bentuknya yang terbuka. Selain itu, flips-flops memang tidak didesain untuk menopang berat tubuhmu dengan baik sehingga bisa menyebabkan cedera. Jadi, simpan flips-flops terbaikmu untuk liburan di pantai saja ya!

Perawatan kaki ternyata simpel dan sederhana! Apalagi sekarang sudah ada berbagai produk dari Scholl yang bisa kamu beli di Blibli.com dengan fitur cicilan 0%. Manfaatkan juga fasilitas beragam cara pembayaran dan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. So, say hello to fabulous feet!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY