Program NBA Top Spender periode 26 September – 28 November 2016 sudah punya pemenang! Ternyata, mereka adalah penyuka olahraga basket yang membeli produk-produk di NBAStore.co.id powered by Blibli.com dan memang menggunakan produknya untuk bermain basket!

memorabilia
Memorabilia bertanda tangan LeBron James

Pembelanjaan jersey dan sepatu basket Jerry Yokie Widjaya membuatnya mendapatkan LeBron James Autographed “Imaginative” Photo Deck. Sebagai penyuka olahraga basket, foto imajinatif bertanda tangan Lebron James tentu membuatnya sangat senang karena bisa jadi pajangan di rumah.

jerry-okie
Jerry, pemenang foto memorabilia bertanda tangan LeBron James.

Selama ini, Jerry mengakui kesulitan untuk mendapatkan produk original NBA. Namun, sejak NBAStore.co.id hadir melalui Blibli.com, ia merasa terbantu karena tak perlu jauh-jauh ke Hongkong atau Filipina untuk mendapatkan produk yang diinginkan.

Senada dengan Jerry, Robby Iskandar yang jadi juara kedua NBA Top Spender juga mengakui bahwa ia dulu kesulitan untuk mendapatkan produk original NBA. Keberadaan NBAStore.co.id powered by Blibli.com membuatnya jadi lebih mudah untuk membeli berbagai produk yang diinginkan. Pertama kali Robby sadar bahwa NBA merupakan partner resmi NBA di Indonesia di pertengahan tahun, sejak itu ia jadi rajin membeli produk yang digunakannya saat bermain basket.

robby-iskandar-2
Robby dan jersey bertandatangan Damian Lillard

Mostly kaos jersey, dipake buat main. Kebanyakan sih dipake ya jadi ganti-ganti aja. Setiap main kan keringetan, jadi ganti baju,” ujarnya saat ditanya mengenai produk yang dibelinya dari NBAStore.co.id.

Penyuka L.A Lakers sejak tahun 80-an ini merasa senang bisa mendapatkan jersey Jersey Adidas Swingman Warna Hitam Portland Trail Blazers Damian Lillard dari Fanatics Authentic bertanda tangan. Katanya, jersey ini tak akan ia pakai sebaga kenang-kenangan dari NBAStore.co.id Powered by Blibli.com.

Robby sudah cukup puas dengan produk dan pelayanan dari NBAStore.co.id powered by Blibli.com. Namun, ia menitipkan pesan untuk terus menambah produk lebih up to date dan sesuai dengan musim yang tengah berlangsung.

“Kadang liat seragam baru udah nongol tapi masih pakai season yang sebelumnya, mungkin lebih up to date aja. Terus mungkin mau bikin nama sendiri dengan nomer yang kita seneng,” kata Robby.

Pria yang bekerja sebagai karyawan swasta ini memuji pelayanan Blibli.com mulai dari packing hingga kualitas produk. Setelah tau benefit belanja online, Robby akhirnya malah lebih sering melakukan pembelian secara online. Saat jalan-jalan bersama keluarga, ia biasanya hanya mncoba ukuran kemudian memutuskan untuk melakukan pembelian di Blibli.com melalui aplikasi mobile.

“Ya saya sih penggemar basket, otomatis kita seneng kalo kita juga up to date bukan season lama. Ya aku sih tungguin aja. Kalo ada sekarang kan kadang kita terpengaruh beli sesuatu karena apa yang kita lihat,” tutupnya.

Juara ketiga di NBA Top Spender kali ini adalah Adhitya. Rupanya kecintaannya pada basketlah yang membuatnya terus melakukan pembelian di NBAStore.co.id hingga membuatnya mendapatkan Replika Jersey Adidas Emas Indiana Pacers Paul George dari Fanatics Authentic bertanda tangan.

adhitya-hilmi
Adhitya, kembali menang di program NBA Top Spender.

“Suka basket dari lahir, nggak sih, SMP sampe sekarang. Jatuh cintanya pas SMP liat temen main basket tuh kayaknya seru gitu masukkin bola ke keranjang. Satu ring masukkin bola tuh kayaknya butuh skill yang tinggi. Pas SMP awal belum bisa, pertengahan SMP sering main, skill bertambah, dari situ tambah cinta sama basket,” kisahnya.

Pria yang berdomisili di Bekasi ini melakukan pembelian jersey di program NBA Top Spender kali ini. Tak seperti sebelumnya, ia memang sudah berniat untuk mengikuti program Top Spender karena tertarik dengan hadiahnya.

“Ngeliatnya di aplikasi Blibli.com karena saat mau beli produknya tiba-tiba saya liat di wall paling atas saya liat promonya, saya baca dan saya pelajari. Saya beli apa yang saya suka kebetulan ada yang saya suka, tinggal nuggu apakah bisa dapet Top Spender lagi atau nggak. Udah deh,” papar pria yang bekerja sebagai karyawan swasta ini.

NBAStore.co.id powered by Blibli.com sudah lama ia jadikan sebagai destinasi pencarian produk NBA yang akan dipakainya bermain basket. Saking setianya, Adhitya sudah tiga kali memenangkan program NBA Top Spender.

“Ini jadi top spender 3 kali seneng banget karena saya tau hadiahnya apa. Dari 3 itu saya apa aja deh dapet yang penting dapet. Dapet jersey dengan autograph pemain NBA yang paling diincer. Jujur ya, ini nggak saya pake, saya bingkai. Kenang-kenangan dari Blibli.com ada tandatangan Paul George, pasti dibingkai,” katanya.

Sarannya untuk NBAStore.co.id powered by Blibli.com adalah untuk membuat promo NBA All Stars. Ia juga ingin agar makin banyak jersey pemain oldschool karena ia suka sekali mengoleksi jersey pemain lama.

“Kalo produk satu nih, tambahin merchandise bola basket. Saya liat masih sedikit ya. pernah sih beli bola di Blibli.com satu dan itu juga saya pilih yang paling bagus,” tutupnya.

Simak kisah lengkap mereka di video berikut ini:

Seru banget kan? Suka olahraga basket, membeli produk untuk bermain basket, kemudan mendapatkan hadiah yang berhubungan dengan kesukaannya, edisi bertanda tangan pula! Friends, kamu juga bisa lho belanja berbagai produk NBA di NBAStore.co.id powered by Blibli.com untuk mendapatkan berbagai produk original NBA.

Simak terus program dan promonya karena NBAStore.co.id powered by Blibli.com selalu punya kejutan buat para Big Fans of Basketball di Indonesia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY