me

Pahami Kebutuhan Nutrisi Anak di Setiap Jenjang Usianya

Dec 13, 2020.By
Bagikan

Photo Via Freepik

Setiap orang tua selalu ingin memberikan terbaik khususnya untuk kebutuhan nutrisi anak. Kebutuhan nutrisi dan gizi tentunya berbeda-beda sesuai dengan usia dan kondisi anak. Tidak hanya itu keseimbangan vitamin juga harus sesuai. Orang tua sering panik, karena anak maunya makan ayam saja, bagaimana dengan keseimbangan nutrisinya? Tidak perlu khawatir, saat ini banyak susu pelengkap nutrisi anak. Nutrisi yang terkandung dalam susu juga disesuaikan dengan  jenjang usia anak sehingga sesuai dengan kebutuhan dan perkembangannya.

Temukan kelengkapan gizi dari SGM Di Sini

Nutrisi Usia 1-3 tahun

Saat anak berusia 1-3 tahun, sedang seru – serunya mencoba hal-hal baru seperti belajar berjalan, mulai berbicara, dan mulai mengeksplorasi lingkungan sekitarnya. Pastikan tumbuh kembang si Kecil optimal dengan asupan nutrisi yang lengkap.

SGM Eksplor 1 untuk usia 1-3 tahun dengan formula Complinutri untuk melengkapi nutrisi penting yang dibutuhkan si Kecil seperti Minyak Ikan dan Omega 3, Serat Pangan Inulin, Zinc dan Vitamin C, Vitamin D, dan Kalsium serta nutrisi penting lainnya. Pastikan si Kecil mendapatkan stimulasi yang tepat dan  nutrisi lengkap.

Nutrilon Royal 3 untuk usia 1-3 tahun terbukti klinis untuk memperkuat daya tahan tubuh si Kecil dengan kombinasi FOS:GOS yang dipatenkan. Kandungan omega lebih tinggi untuk kemampuan berfikir dan vitamin lainnya.

Bebelac 3 susu pertumbuhan anak untuk usia 1-3 tahun. Dilengkapi dengan minyak ikan omega 3 dan  Omega 6. Bebelac dibuat dengan minyak ikan dan mengandung Asam a-linolenat (Omega 3) dan Asam linoleat (Omega 6)  serta 13 vitamin dan 9 mineral lainnya.

Usia Pra Sekolah

Temukan Susu Yang Sesuai Usia Anak  Dari Bebelac Di Sini

Bebelac 4 dilengkapi dengan HiQ-EQ, minyak ikan dan 13 Vitamin & 5 Mineral.
Dengan 13 vitamin dan 9 mineral dengan kandungan Zat Besi, Zinc, Vitamin A dan Kalsium akan membantu pertumbuhan yang optimal.

Usia 3-5 tahun

Cek Kebutuhan Susu Untuk Usia Lainnya Dari Nutrilon

Berikan Nutrilon Royal 4, tiga kali sehari. Nutrilon Royal 4 membantu kecukupan asupan nutrisi penting, apabila diberikan dengan takaran yang tepat.

Usai 5-12 tahun

Susu pertumbuhan untuk anak usia 6-12 tahun. Di dalam susu ini terdapat kandungan Kolin untuk pembentukan membran sel, Prebiotik FOS-Inulin yang baik untuk mempertahankan fungsi cerna anak, 8 Asam Amino Esensial untuk sumber protein tubuh, serta tinggi Kalsium & Fosfor untuk membantu pembentukan tulang dan mempertahankan kepadatan tulang serta gigi. Susu pertumbuhan ini akan membantu tumbuh kembang anak yang makin besar.

 Selamat Berbelanja!

 

Tag: