Biar Tetap Fit Saat Bulan Ramadhan, Lakukan 4 Olahraga Ringan Ini, Yuk!

olahraga ringan

Bulan Ramadhan bukan berarti kamu lemas terus seharian! Kamu tetap harus aktif berkegiatan sehari-hari. Bahkan, olahraga ringan yang tepat juga bisa membantu kamu meningkatkan stamina di bulan Ramadhan, lho!

Kali ini, Blibli Friends punya referensinya untuk beberapa olahraga ringan yang bisa kamu lakukan saat berpuasa. Apa saja, sih? Yuk, langsung simak ulasannya di bawah ini!

BELANJA KEBUTUHAN OLAHRAGA LEBIH TERJANGKAU DI PROMO RABU CANTIK

1. Tetap kalem dengan berolahraga Yoga di rumah

olahraga ringan
Via – Dixon Recreation Center – Oregon State University

Yoga merupakan salah satu olahraga ringan yang nggak membutuhkan terlalu banyak energi sehingga cocok banget dilakukan saat Ramadhan. Olahraga yang mengandalkan kelenturan tubuh ini juga bisa kamu lakukan sendiri di rumah. Cukup gunakan matras yoga, kamu pun bisa langsung mengikuti gerakannya dari video yang ada di internet.

Selain meningkatkan stamina, yoga juga bisa menjadi sarana untuk relaksasi dan menenangkan diri, lho.

TETAP FIT DENGAN SUPLEMEN KESEHATAN SAAT PUASA

2. Jalan santai juga bisa jadi pilihan biar nggak terlalu banyak berkeringat

olahraga ringan
Via – Saliha

Olahraga ringan lainnya yang bisa kamu lakukan saat berpuasa adalah jalan santai. Selain membuat tubuhmu tetap bugar, jalan santai nggak akan membuatmu terlalu banyak berkeringat. Kamu pun bisa ngabuburit sambil jalan-jalan santai di sekitar rumah kamu. Yang penting, jangan lupa pilih sepatu yang nyaman saat berjalan santai biar kakimu nggak sakit!

JALAN SANTAI MAKIN NYAMAN DENGAN ADIDAS RUNNING EDGE

3. Biar fresh, bisa juga berenang sambil berpuasa

olahraga ringan
Via – Goltune

Berenang tentunya sudah sangat dikenal sebagai salah satu olahraga yang baik untuk kebugaran tubuh. Tak hanya itu, dengan berenang kamu juga bisa tetap merasa fresh dan nggak berkeringat. Nggak heran, olahraga ringan yang satu ini juga bisa jadi salah satu pilihan olahraga yang cocok dilakukan sambil berpuasa. Tapi ingat, jangan sampai airnya tertelan, ya!

PAKAI CIPUN ANTEM SLETING BIAR NYAMAN SAAT BERENANG

4. Selain jalan santai, bersepeda juga bisa sambil ngabuburit

olahraga ringan
Via – newsweek

Olahraga ringan yang terakhir yang bisa kamu lakukan sambil berpuasa adalah bersepeda. Seperti juga jalan santai, bersepeda juga bisa kamu lakukan sambil ngabuburit dan menunggu waktu buka. Pilih track yang mudah agar kamu nggak kelelahan dan kehabisan energi, ya!

BERSIHKAN BADAN DENGAN DETTOL SEHABIS BERSEPEDA BIAR TETAP SEGAR!


Nah, itulah beberapa pilihan olahraga ringan yang bisa kamu lakukan saat berpuasa. Supaya nggak kelelahan dan kehabisan energi, pastikan kamu pilih waktu berolahraga di sore hari mendekati waktu berbuka puasa, ya. Tapi ingat, jangan sampai kalap saat berbuka biar hasil olahraga kamu nggak sia-sia!

Kamu juga bisa dapetin berbagai kebutuhan untuk meningkatkan stamina serta perlengkapan lain saat berpuasa dengan promo Rabu Cantik di Blibli.com! Yuk, lengkapi persiapan puasa kamu hanya di #BlibliSekarang!

PRODUK KESEHATAN, KECANTIKAN DAN FASHION WANITA DI PROMO RABU CANTIK

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY