Selain makanan pokok tiga kali sehari, siapa sih yang nggak senang melahap berbagai snack di sela-sela kegiatan. Masalahnya, snack favorit kita biasanya termasuk ke dalam golongan junk food yang jelas nggak sehat. Jadi nggak heran, permintaan snack yang lebih sehat itu semakin meningkat dari hari-ke hari. Tapi bagaimana kamu bisa memilih snack sehat yang paling tepat untukmu?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, kamu perlu kenalan dengan Nutify Indonesia! Siap menjadi pilihan tepat untuk mulai mengonsumsi snack sehatm snack Nutify terbuat dari kacang dan buah yang diolah oleh tangan terbaik. Selain enak, dan sehat, Nutify menyenangkan banget untuk dimakan. Penasaran dan ingin mencari tau lebih jauh? Yuk, simak cerita lengkap finalis The Big Start Indonesia Season 3 ini!

SIMAK CERITA FINALIS FAVORITMU DI TBS SEASON 3

Snack sehat tapi enak, kenapa enggak?

nutify

Seakan menjadi tren, penyakit kronis semakin banyak yang menyerang orang-orang usia muda. Gangguan seperti kanker, darah tinggi, kolestrol, sampai penyakit jantung yang dulunya hanya menyerang orang dengan usia lanjut, sekarang sudah cukup sering bermunculan di orang-orang sekitar kita.. “Sahabatku tuh juga sering keluar masuk rumah sakit padahal masih muda,” ungkap Lisa Amanda Yakhin, salah satu founder Nutify. Menurut perempuan yang akrab disapa Lisa ini, salah satu penyebabnya nggak lain adalah kebiasaan mengonsumsi snack yang nggak sehat. Contoh yang paling gampang ditemui ya gorengan dan santan, siapa sih yang gampang menolaknya?

Nah, berawal dari kegelisahan tersebut, akhirnya Lisa dan beberapa temannya memiliki ide untuk membuat snack yang jauh lebih sehat. Tentunya, dengan tetap mengutamakan rasa dan mendobrak stereotip banyak orang tentang makanan sehat. Sehat tapi enak, kenapa enggak?

DIBAGI DALAM 4 KATEGORI, INTIP BERBAGAI PRODUK MENARIK MILIK FINALIS TBS SEASON 3

Menjawab kebutuhan dengan menghadirkan Nutify

nutify

Dengan background sebagai praktisi gizi dan juga dosen di bidang teknologi pangan dan gizi, Lisa dan rekan-rekannya sukses menciptakan Nutify. “Kami memang pengen bikin produk yang bisa ngejawab kebutuhan masyarakat dalam bidang kuliner sehat,” jelas perempuan berumur 32 tahun ini secara singkat. Bermodal Rp15.000.000,00, awalnya Nutify hadir hanya dengan dua produk unggulan. Seiring berjalannya waktu, varian produk terus bertambah dari lima, enam, sampai akhirnya menjadi sembilan seperti sekarang ini.

Dari sembilan varian produk yang tersedia, Nutify Trail Mixed Nuts series terbukti menjadi juaranya. Terdiri dari kombinasi kacang, biji-bijian, dan buah kering, produk ini dibuat tanpa menambahkan artificial food additives dan juga preservatives. Tetapi, kalau kamu penggemar berat kacang saja, bisa banget memilih Nutify Gourmet Almond. Tersedia dalam rasa chili & lime, garlic & seasalt, honey & sesame, juga dark chocolate, almond yang dipanggang ini renyah banget dan berpotensi bikin ketagihan.

Nah, untuk pilihan praktis kamu juga bisa mencoba Nutify Chia Shot yang belum lama ini di-launching. Mengandung omega 3, protein, fiber, vitamin, mineral, dan antioksidan, produk ini gampang banget di-mix ke dalam breakfast bowl milikmu. Tinggal buka kemasan sasetnya yang simple, tuang ke mangkuk, dan aduk sampai rata dan… voila!

PENASARAN? INI HARAPAN PARA FINALIS YANG MENGIKUTI TBS SEASON 3

Nutify di The Big Start Season 3

nutify

Saat ditanya soal keikutsertaan Nutify dalam The Big Start Season 3, awalnya Lisa mengaku nggak sengaja melihat iklan yang ada. “Dari billboard di jalan tol,” ceritanya sambil tersenyum. Sering bolak-balik ke Karawaci melalui jalan tol nyatanya mengantar perempuan yang pernah mengenyam pendidikan di negeri tirai bambu tersebut mendapatkan pengalaman yang nggak disangka.

Resmi menjadi salah satu dari 20 finalis The Big Start Indonesia Season 3, Lisa berharap bisa bertemu dengan teman baru dan juga belajar banyak hal seputar marketing. Walau nggak begitu memusingkan soal juara, Lisa mengaku sudah memiliki rencana pasti jika berkesempatan menang nanti. “Uang hadiahnya itu akan dipakai untuk marketing,” jawabnya singkat. Tepatnya sih, untuk aktivitas below the line-nya Nutify, seperti edukasi masyarakat dan juga iklan.

PENASARAN DENGAN CERITA FINALIS TBS SEASON 3 LAINNYA? KLIK DI SINI YA


Walau nggak dilarang untuk mengonsumsi snack, mulai sekarang coba beralih dengan memilih yang lebih sehat seperti Nutify Indonesia, ya. Dibuat dari kacang, biji-bijian, dan buah kering, varian produk Nutify dijamin sehat dan enak karena nggak ditambah bahan pengawet dll.

Setelah Nutify, masih ada berbagai produk yang nggak kalah menarik dari finalis The Big Start Season 3 lainnya. Simak terus ceritanya di sini dan jangan sampai ketinggalan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY