me

7 Motif Terbaru Sprei Truu, Semakin Betah Rebahan!

Jul 04, 2022.By
Bagikan

image source: www.blibli.com

Memilih motif sprei itu penting karena bisa mengubah suasana kamar tidur kita. Tiap orang punya selera yang berbeda-beda. Ada yang lebih suka sprei warna pastel lembut, ada yang suka warna ngejreng dan bahkan warna gelap supaya tidurnya lebih lelap. Motif terbaru sprei Truu salah satunya pasti cocok dengan selera Anda.

Jangan lupa sesuaikan juga motif dan warna sprei dengan tema kamar dan furniturnya. Misalnya untuk yang kamarnya serba putih, pilihan motifnya lebih bebas. Bisa pilih warna pastel dengan motif yang ramai maupun jarang-jarang. Sementara yang tema kamarnya gelap, bisa pilih sprei warna putih atau warna terang lainnya.

BACA JUGA : 


Sekilas Tentang Sprei Truu

Sprei Truu adalah sprei yang menggunakan bahan terbaik demi kenyamanan tidur penggunanya. Ada yang terbuat dari bahan microtex pilihan dan juga katun Jepang yang nyaman. Yang pasti, bahan yang digunakan menggunakan serat terbaik dengan tingkat kerapatan yang tinggi. Jadi hasilnya sprei nggak mudah robek atau terkoyak. Jadi lebih tahan lama meski sering dicuci pakai mesin.

Selain itu, sprei Truu yang bermotif dibuat menggunakan teknologi Disperse Print. Ini membuat hasil motifnya lebih terlihat jelas. Motif sprei pun jadi nggak mudah luntur, begitu pula dengan warnanya. Sprei juga nggak mudah kusut karena keempat pinggirnya dilengkapi karet kuat yang membuat sprei nggak mudah bergeser. Jadi tempat tidur pun tetap terlihat rapi seharian.

Bahan yang digunakan sprei Truu selalu berkualitas. Bahannya halus dan lembut di kulit, jadi nyaman bagi si pemilik kulit sensitif sekalipun. Bahannya juga menyerap keringat dengan baik, jadi tidur semalaman nggak mudah terganggu karena sering terbangun.

Selain itu, Truu menyediakan sprei dengan tiga ukuran yang berbeda-beda. Kamu bisa pilih ukuran Single (120 x 200 x 20 cm) yang terdiri dari sprei, 1 sarung guling dan 1 sarung bantal. Ada juga ukuran Queen (160 x 200 x 20 cm) yang terdiri dari sprei, 2 sarung guling dan 2 sarung bantal. Terakhir ukuran King (180 x 200 x 20 cm) yang juga terdiri dari sprei, 2 sarung guling dan 2 sarung bantal.

7 Motif Terbaru Sprei Truu

Makin tertarik pakai sprei Truu karena berbagai kelebihan yang ditawarkan? Ragamnya variatif banget, ini dia 7 motif terbaru dari sprei Truu yang mungkin bakal sesuai dengan seleramu:

  • Motif Mozaik

TRUU Sprei Ekslusif Lilac Mozaik TR.P011

Yang pertama ada motif Mozaik yang terkesan elegan. Cocok banget dipilih untuk tema kamar simpel minimalis maupun tema mewah. Pilihan warnanya variatif, salah satunya TRUU Sprei Eksklusif Lilac Mozaik yang harganya Rp 79 ribuan untuk ukuran Single.

Sprei warna ungu ini lembut dengan motif Mozaik warna off white di seluruh bagian sprei. Bahannya lembut dan halus, dengan daya serap keringat tinggi. Tidur malam jadi  lebih nyaman tanpa gangguan sedikit pun! Apalagi ditambah dengan karet yang kuat di keempat sisinya, bikin sprei tetap pada tempatnya. Jadi rapi sepanjang hari!

  • Motif Kotak-kotak

TRUU Sprei Ekslusif Mauve Square TR.P020

Buat yang suka kesan rapi sekaligus simpel, motif kotak-kotak pasti bakal kamu suka. Motif ini juga menghasilkan kesan modern dan kekinian. Pilihan warnanya cukup variatif, salah satunya ada TRUU Sprei Eksklusif Mauve Square yang dibanderol seharga Rp 79 ribuan.

Sprei ini terbuat dari bahan Microtex dengan benang Microfiber yang jalinannya memiliki tingkat kerapatan tinggi. Jadi dijamin nggak mudah koyak. Tahan lama, jadi nggak perlu kuatir mencuci sprei ini dengan mesin.

  • Motif Chevron

TRUU Sprei Ekslusif Dark Blue Chevron TR.P012

Pilihan motif lainnya yang terlihat modern adalah Chevron. Motifnya menyeluruh dengan warna senada dengan warna dasarnya, hanya lebih muda. Salah satunya ada TRUU Sprei Eksklusif Dark Blue Chevron yang harganya Rp 79 ribuan untuk ukuran Single.

Motifnya dibuat dengan teknologi Disperse Print agar hasilnya lebih terlihat dan nggak mudah pudar. Karet di keempat pinggirannya dibuat kuat sehingga nggak mudah terlepas dari tempat tidur. Jadi kasur terlihat rapi terus.

  • Motif Emboss

TRUU Sprei Emboss Pink TR.E007

Buat yang ingin pakai sprei bermotif tapi nggak mau yang terlalu ramai, Truu menawarkan motif Emboss. Jadi motifnya hanya terlihat samar-samar karena warnanya masih senada dengan warna dasarnya. Pilihan warnanya beragam, mulai dari warna terang sampai warna tua bisa kamu temukan.

Salah satunya adalah TRUU Sprei Emboss Pink yang harganya Rp 79 ribuan untuk ukuran Single. Warna pink yang dipilih sedang, jadi membuat suasana kamar terlihat lebih segar dan ceria. Tapi nggak terlalu ngejreng dan bikin mata jadi kurang nyaman. Motifnya menyeluruh di semua bagian sprei dan membuat kamar terkesan elegan.

  • Motif Autumn

TRUU Sprei Ekslusif Blue Autumn TR.P002

Di musim gugur, masih ada bunga tapi biasanya mulai berguguran. Tetap cantik, suasana ini digambarkan dengan sempurna di motif Autumn. Salah satu pilihannya adalah TRUU Sprei Eksklusif Blue Autumn yang harganya Rp 79 ribuan khusus ukuran Single.

Sprei ini berwarna dasar biru muda yang lembut dengan motif bunga-bunga kecil di seluruh bagian sprei. Bunganya berwarna coklat muda. Sprei ini cocok banget dipadukan dengan furnitur kamar berwarna coklat atau putih. Keseluruhan kamar jadi terasa lembut. Pinggiran karetnya yang kuat membuat tempat tidur jadi terlihat rapi setiap saat.

  • Motif Summer

TRUU Sprei Ekslusif Soft Pink Summer TR.P003

Di musim panas, bunga yang bermekaran jumlahnya banyak dan beragam. Suasana ini digambarkan dalam motif Summer. Salah satunya adalah TRUU Sprei Eksklusif Soft Pink Summer yang dibanderol seharga Rp 79 ribuan untuk ukuran Single.

Motifnya unik karena penuh di bagian bawah, sedangkan bagian atasnya dibuat jarang-jarang. Sedangkan motif di sarung bantal dan sarung guling juga penuh. paduan warnanya menarik banget, cocok dipadukan dengan furnitur warna abu-abu atau putih.

  • Motif Spring

TRUU Sprei Ekslusif Peach Spring TR.P005

Terakhir ada motif Spring yang menggambarkan bunga-bunga bermekaran di musim semi. Motif bunganya besar-besar tapi jaraknya cukup besar, jadi kesannya nggak terlalu ramai TRUU Sprei Eksklusif Peach Spring yang dipasarkan seharga Rp 79 ribuan khusus ukuran Single.

Sprei ini warna dasarnya peach dengan motif bunga warna off white dan hijau tua. Warnanya terlihat segar dan bikin suasana kamar jadi lebih ceria. Warna ini cocok dipadukan dengan furniture kamar putih, coklat, sampai abu-abu. Selain warna ini, motif Spring juga bisa kamu temukan dengan warna lainnya.


BACA JUGA : 

Sudah pilih sprei mana untuk kamarmu dan anggota keluarga lainnya? Dapatkan ketujuh rekomendasi Sprei Truu di atas dari Blibli. Selain itu, di Blibli masih banyak pilihan sprei Truu lainnya. Serunya belanja sprei di Blibli, ada promo cashback, gratis ongkir, sampai potongan harga! Jadi tunggu apa lagi? Yuk intip koleksi spreinya sekarang juga.

Tag: