me

10 Model Tas yang Cocok untuk Pria Gemuk Dijamin Nggak Bikin Kelihatan Tambah Bulky!

Mar 25, 2024.By
Bagikan

expertphotography.com
bergaya dan tampil keren. Pria gemuk juga bisa OOTD dengan tas yang pas!

My Style My Adventure Blythe

Tas dengan desain yang sederhana cenderung lebih cocok untuk pria gemuk. Sedangkan tas dengan banyak detail atau dekorasi yang terlalu mencolok itu bisa menarik perhatian pada bagian tubuh yang nggak diinginkan. Apa saja tas-tas yang pas untuk pria gemuk? Simak di bawah ini!

Baca Juga : 


Apa Saja Model Tas yang Cocok untuk Pria Gemuk? 

Intip apa aja model tas yang cocok untuk pria gemuk di bawah ini:

Blythe Porterr Tas Selempang Pria 334

Blythe Porterr Tas Selempang Pria 334 adalah solusi yang simpel namun stylish bagi kamu yang memerlukan pendamping setia dalam aktivitas sehari-hari. Terbuat dari bahan nylon yang kuat dan tahan air, tas ini cocok untuk berbagai kondisi cuaca. Desainnya yang minimalis dan modern dengan sentuhan sporty memberikan kesan modis tanpa berlebihan.

Dengan satu kompartemen utama yang luas, kamu dapat dengan mudah menyimpan dompet, kunci, handphone, dan barang penting lainnya, sementara kompartemen tambahan di bagian depan memungkinkan akses cepat ke barang kecil. Tali selempang yang dapat disesuaikan dan dilepas membuat tas ini fleksibel dan nyaman digunakan, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan kesederhanaan dan fungsionalitas dalam gaya sehari-hari mereka.

Navy Club EEAG Waterproof Tas Selempang – Dark Blue

blilbli.com

Tas ini terbuat dari bahan polyester yang tahan lama dan nggak mudah rusak. Ini berarti bahwa tas ini dapat menahan beban yang lebih besar. Tampilannya juga nggak terlalu besar dan bulky sehingga nggak bikin kamu yang gemuk terlihat tambah berisi.

Kehadiran busa punggung yang empuk membuat tas ini lebih nyaman untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama. Kehadiran teknologi waterproof pada tas ini membuatnya tahan terhadap air dan kelembaban. Ini sangat berguna jika kamu berada di tempat-tempat dengan cuaca yang nggak menentu atau jika terkena hujan.

Converse Sling Pack Tas Selempang Pria – Black

blilbli.com

Tas ini dilengkapi dengan tali selempang yang dapat disesuaikan, sehingga dapat disesuaikan dengan tinggi dan ukuran tubuh orang yang menggunakannya. Kalau orang gemuk yang memakai ini bisa disesuaikan panjang pendeknya agar posisi tas nggak berada di depan perut atau bagian tubuh yang mungkin lebih tebal dan berisi.

Meskipun tas ini mungkin nggak memiliki banyak kompartemen ekstra, ia memiliki ruang yang cukup besar di kompartemen utama untuk memuat barang-barang sehari-hari seperti dompet, smartphone, kunci, dan barang-barang lainnya. Ini bisa sangat berguna bagi orang gemuk yang ingin membawa barang-barang penting mereka.

HEYLOOK Official – Clutch Bag Royce 

blilbli.com

Tas ini terbuat dari bahan utama yang tahan air atau waterproof. Ini adalah fitur yang sangat penting saat bepergian, terutama jika kamu menghadapi cuaca yang nggak pasti. Zipper yang digunakan juga tahan air, sehingga semua barang di dalamnya akan tetap kering.

Terdapat 1 kantong utama yang luas untuk barang-barang utama seperti dompet, HP, atau kartu. Selain itu, ada satu kantong medium di bagian belakang tas, yang dapat digunakan untuk menyimpan barang-barang tambahan seperti kunci atau dokumen kecil. 

Tas Dompet Pria Clutch Pouch Bag Rhodey

blilbli.com

Bahan utama tas terbuat dari kulit sintetis berkualitas tinggi. Kelembutannya menyerupai kulit asli, memberikan sentuhan yang mewah dan elegan pada tas ini. Warna-warna yang digunakan pada tas juga memberikan kesan yang sangat elegan, cocok bagi mereka yang menginginkan tampilan yang lebih menawan.

Meskipun tampak mungil karena hanya berukuran 26 x 17 x 2.5 cm, tas ini memiliki ruang utama yang cukup besar untuk menampung gadget-gadget besar seperti iPad, tablet, dan sejenisnya

PUSHOP Waistbag Tas Selempang Pria

blilbli.com

Kompartemen utama tas ini memiliki detail zipper opening. Selain kompartemen utama, tas ini juga dilengkapi dengan front zipper pocket di bagian depan. Kantong ini dapat digunakan untuk menyimpan barang-barang kecil atau barang-barang yang kamu ingin akses cepat, seperti kunci atau ponsel.

Tas ini terbuat dari bahan Cordura, yang dikenal karena ketahanannya terhadap keausan, air, dan kerusakan. Ini membuat tas ini tahan lama dan cocok untuk digunakan dalam berbagai situasi, termasuk aktivitas luar ruangan. Tas ini cocok untuk pria gemuk karena desainnya sederhana dan ukurannya yang nggak tebal sehingga nggak membuat orang yang pakai menjadi tambah berisi.

Dickies Logo Waistbag Tas Pria 

blilbli.com

Tas ini memiliki logo Dickies yang tercetak dengan jelas di bagian depan. Logo ini adalah salah satu ciri khas merek Dickies yang terkenal, sehingga memberikan sentuhan gaya khusus yang akan dikenali oleh banyak orang.

Salah satu ciri utama dari tas ini adalah desainnya yang berbentuk pinggang atau waistbag. Ini berarti tas ini dirancang untuk dipakai di sekitar pinggang kamu, memberikan kenyamanan dan akses mudah ke barang-barang. Tas ini cocok untuk pria gemuk karena bentuknya yang mini dan desainnya yang nggak berlebihan sehingga tampilan akhirnya akan lebih sederhana di pria yang berisi sekalipun.

Tas Pouch Pria Water Resistant The X Woof STpouch3x 

blilbli.com

Tas ini memiliki dimensi yang ideal untuk pria gemuk, yaitu 18,5cm x 4,5cm x 13,5cm. Ukuran ini cukup besar untuk memuat berbagai peralatan aksesoris seperti kabel pengisian, earphone, baterai cadangan, dan barang-barang kecil lainnya.

Terbuat dari bahan poliester berkualitas dan tahan cipratan air, tas ini akan melindungi barang-barang dari kelembaban dan hujan ringan saat kamu berada di luar ruangan. Selain itu, bahan ini juga mudah untuk dibersihkan, sehingga kamu dapat menjaga tas tetap terlihat bagus.

Cooltech Handbag Pria

blilbli.com

Tas ini terbuat dari bahan nylon dan kulit sintetis berkualitas tinggi. Kulit sintetis ini memiliki tekstur yang menyerupai kulit asli, memberikan kesan mewah dan elegan pada tas. Warna yang digunakan pada tas juga memberikan sentuhan estetis yang menarik.

Tas model hand bag seperti ini pas banget untuk pria gemuk karena bisa dibawa dengan hanya membawanya tanpa menggendong atau menaruhnya di pundak yang entah bagaimana bisa memberi kesan menumpuk. Oleh karena itu, tas ini direkomendasikan untuk pria berbadan gemuk.

Hush Puppies Sling Bag 201

blilbli.com

Produk satu ini terbuat dari bahan nilon yang dikenal karena daya tahan dan ketahanannya. Nilon adalah bahan yang kuat dan tahan aus, membuat tas ini cocok untuk penggunaan sehari-hari yang mungkin melibatkan gesekan dan keausan.

Ukuran tas ini adalah 22cm x 3cm x 25cm, yang membuatnya cukup besar untuk memuat barang-barang yang diperlukan sehari-hari tanpa terlalu besar dan berat.

ANT PROJECT – Tas Selempang Pouch Bag

blilbli.com

Tas ini terbuat dari bahan polyester canvas Cordura fabric yang berkualitas tinggi, memberikan tampilan yang tahan lama dan estetis. Interior tas dilapisi dengan polyester lining satin fabric yang halus, memberikan sentuhan mewah.

Terdapat 3 slot compartment dengan 3 resleting yang memberikan akses mudah ke bagian dalam tas. Ada juga pocket slot organizer yang berguna untuk menyimpan barang-barang seperti kartu, kunci, atau peralatan kecil lainnya. Selain itu, interior gadget slot yang dirancang khusus untuk menyimpan gadget kamu dengan aman.


Baca Juga : 

Itulah tadi 10 tas pria yang cocok untuk kamu yang berbadan gemuk atau berisi. Ayo tetap tampil stylish sekalipun punya badan yang berisi dengan memilih tas yang cocok denganmu. Item fashion pria seperti tas selempang atau clutch banyak tersedia di Blibli termasuk rekomendasi tas pinggang pria gemuk atau handbagnya. Yuk buruan beli di Blibli sekarang juga!

Tag: