Ketika mendengar celana kain, kesan serius pastinya sulit lepas dari pikiranmu. Nggak salah sih soalnya jenis celana yang satu ini memang kerap diidentikkan dengan suasana kerja yang monoton. Seringnya juga ketika ngobrolin mengenai celana kain, kemeja formal menjadi pendampingnya.

Padahal ya kalau kamu mix and match dengan tepat, celana kain bisa cocok dipakai di segala suasana, loh. Mulai dari suasana kantor yang keren dan energik hingga gaya kasual dan keren bisa kamu dapatkan dengan padu padan celana kain yang menarik.

Nggak percaya? Coba saja beberapa inspirasi mix and match celana kain di bawah ini. Bisa-bisa kamu bakal ketagihan untuk terus-menerus menggunakan celana kain di berbagai kegiatanmu. Apalagi mengingat jenis celana kain lebih bervariasi dari soal gaya. Tentunya juga bahannya yang ringan akan membuat aktivitasmu terasa lebih bebas.

AYO LIHAT BUSANA WANITA FAVORITMU DI SINI!

1. Blazer senada dan kaus monokrom nggak akan mengkhianati

celana kain
Via – @lifefashion9

Mau memakai celana kain ke kantor, tapi nggak ingin terlihat serius-serius amat? Atau kamu bahkan ingin busana kerjamu bisa cocok untuk sekalian nongkrong setelah jam kantor kelar? Coba deh padu padankan celana kain dengan kaus monokrom yang dibalut blazer senada dengan warna celana. Biar tambah cantik, lengkapi dengan high heels kesukaanmu.

Pilihlah warna-warna yang agak cerah untuk menimbulkan kesan santai. Contohnya kamu bisa memilih celana kain warna krem yang dipadupadakan dengan kaus putih dan blazer senada warna celana. Kini, kamu siap pergi ke kantor dengan elegan, tapi santai. Pulangnnya, langsung jalan-jalan dengan busana ini pun akan tetap oke!

NGGAK USAH BINGUNG CARI FASHION WANITA YANG KAMI INGINKAN, DI SINI SAJA!

2. Serasikan kulot dan halter top untuk kesan feminin

celana kain
Via – @aman.0501

Pastinya sudah nggak asing dengan kulot kan? Jenis celana kain yang satu ini memang selalu sukses membuat penampilanmu makin chic. Tapi, apa kamu sudah mencoba memadupadankannya dengan halter top atau baju turtle neck. Jika belum, kamu harus mencobanya sesekali!

Khususnya buat kamu yang mau tampil feminim dan elegan, kulot yang diserasikan halter top nggak akan membuatmu menyesal. Pasangkan kulot polosmu dengan atasan bercorak cerah. Untuk menguatkan kesan girly, kamu bisa menggunakan sepatu heels yang nyaman di kaki.

FASHION WANITA INI BAKAL BUAT GAYAMU MAKIN KEREN

3. Jangan ragu pasangkan dengan loose blouse

Sama-sama tampak ringan, celana kain dan loose blouse adalah pasangan yang pas! Gaya pakaian ini pun akan mampu membuat badanmu tampak ideal. Buat yang merasa terlalu kurus, celana kain dengan blus yang agak besar bisa membuatmu tampak lebih berisi. Sebaliknya, padu padan ini juga sering sukses membuat tubuh terlihat lebih langsing.

Nggak percaya? Langsung coba saja! Untuk dibawa kerja atau hangout santai bareng teman-teman, celana kain dan blouse loose pun cocok banget. Kalau mau kelihatan tambah santai, lengkapi dengan sepatu sandal kesukaanmu.

BERAGAM PILIHAN FASHION INI COCOK BUAT KAMU YANG MAU TAMPIL CANTIK

4. Nongkrong gaul dengan celana bermotif

celana kain
Via – @ootdmagazine

Ketika nongkrong dengan sahabat-sahabat, gaya santai dan nyaman mutlak jadi pilihan. Namun, kamu pastinya ingin tetap terlihat gaul dan cantik, bukan? Nah, coba deh kamu mix and match celana kain bermotifmu dengan atasan yang lebih simpel.

Contohnya, kamu bisa memilih celana kain pendek dengan motif catur. Pasangkan dengan baju atau kaus bergaya warna monokrom. Buat alas kaki, sneaker akan jadi pilihan yang tepat mengingat hangout dengan sahabat pasti memakan waktu yang panjang.

CARI CELANA KAIN KESUKAANMU DI SINI

5. Agak boyish dengan oblong, kenapa nggak?

celana kain
Via – Instagram @ryoopp

Mau gaya santai tanpa harus repot-repot cari mix and match yang cantik dengan celana kain? Bisa kok. Coba kamu padu padankan celana kainmu dengan kaus oblong. Kesan boyish yang dihasilkan bakal kamu suka karena pas untuk dibawa jalan ataupun liburan.

Kalau nggak mau terlihat terlalu boyish, kamu bisa melengkapi gayamu dengan sneaker yang terkesan girly. Menggunakan topi lebar sebagai pelengkap ketika bergaya dengan celana kain dan kaus oblong ke pantai pun akan membuat penampilanmu makin chic!

NGGAK ADA WAKTU BUAT NUNGGU UNTUK BELI BAJU KESUKAANMU!

Nah, makin nggak ragu kan buat mix and match celana kain yang kamu punya dengan berbagai atasan yang buat gayamu makin keren. Tunggu apalagi? Buruan ke #BlibliSekarang buat cari celana kain dan atasan yang cocok dengan gayamu.

CARI BUSANAMU SEKARANG JUGA HANYA DI SINI

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves make up too! My routines is reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment.

Before that, I have another habit such jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning.

I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY