me

Menu D'BestO Lengkap dan Harganya 2024

May 06, 2024.By
Bagikan

mnews.co.id
Ini dia menu D’BestO untukmu!

Menu olahan ayam memang enak banget dan nggak pernah salah ketika dikonsumsi kapanpun ketika diinginkan. Salah satu yang menyediakan menu ayam tepung yang enak dengan harga terjangkau adalah D’BestO. Mereka menyediakan menu ayam dan burger yang ramah di kantong namun rasanya nggak kalah. Jangan lupa cari dulu menu D’BestO sebagai pertimbangan. 

Baca juga : 


Tentang D’BestO

hypeabis.id

Siapa yang nggak suka menu olahan ayam yang enak seperti di restoran? Hanya saja menu ini memang harganya mahal dan kurang ramah di kantong sehingga membuat pembeli nggak bisa beli kapanpun ketika diinginkan. Akhirnya muncullah D’BestO yang memberikan menu burger dan ayam yang premium namun tetap aman di kantong. 

Kamu nggak hanya bisa mendapatkan menu ayam goreng krispi yang enak dan dagingnya banyak namun di tempat ini juga ada saus yang enak banget sebagai lumurannya. Saus paling khas di tempat ini adalah bumbu barbeque bercitarasa pedas yang hot yang bisa kamu sesuaikan sendiri untuk level pedas yang diinginkan jadi nggak perlu khawatir bakalan kurang pedas atau kepedasan. 

Ada tiga pilihan tingkatan level untuk kepedasan ini mulai dari level 1 sampai 3 untuk yang paling pedas dimakan. Porsinya sangat banyak dan pas bakalan kenyang untuk dimakan kapanpun saat diinginkan. Harga jualnya juga cenderung lebih terjangkau yakni mulai dari Rp13 ribuan. Bahkan kamu yang pengen lebih murah bisa membeli paket sayap dengan harga mulai Rp7 ribuan saja. 

Menu D’BestO

yummyadvisor.id

Sayap Pedas (SADAS) Rp. 13.000

D’Soup (Sup Ayam dengan sayuran) Rp. 6.000

Hore Burger Rp. 8.000 

Reguler Burger Rp. 11.000 

Cheese Burger Rp. 13.000 

Premium Burger Rp. 14.000 

Premium Cheese Burger Rp. 15.000 

Paket Rani 1 (Nasi + Fried Chicken Sayap) Rp. 11.500 

Paket Rani 2  (Nasi + Fried Chicken Paha Bawah) Rp. 12.500 

Paket Lubis (Nasi + Fried Chicken Dada) Rp. 14.000 

Paket Combo 1 (Nasi + Fried Chicken Sayap + Nestle Orange) Rp. 15.000 

Paket Combo 2 (Nasi + Fried Chicken Dada + Nestle Orange) Rp. 18.000 

Paket Combo 3 (Premium Cheese Burger + Nestle Orange) Rp. 19.000 

Fried Chicken Sayap Rp. 7.500

Fried Chicken Paha Bawah Rp. 8.500 Fried 

Chicken Paha Atas Rp. 10.000 

Fried Chicken Dada Rp. 10.000 

French Fries Rp. 6.000 

Spaghetti Rp. 10.000 

Milo Rp. 6.000 

Nestle Orange Rp. 5.000 

Lemon Tea Rp. 5.000

Rekomendasi Menu D’BestO Best Seller 

Banyak banget kan menu yang ada di D’BestO ini? Kamu yang bingung harus makan yang mana jangan khawatir karena bisa langsung cek semua rekomendasi lengkapnya hanya di bawah ini!

Combo 3

facebook.com

Rekomendasi lagu pertama yang bisa kamu coba adalah Combo 3. Menu ini masih menjadi yang paling laris meskipun banyak pembaharuan yang ada di dalamnya. Setiap pembelian menunya kamu bakalan mendapatkan Premium Cheese Burger dan minuman segar rasa jeruk. Paket ini bakalan pas banget dan bikin kamu jadi mudah kenyang tanpa perlu nambah menu lagi. 

Burger ini beda dengan burger biasanya karena rotinya empuk dan nggak garing. Kemudian di dalamnya ada daging patty tebal yang berbumbu banget jadi bukan isian yang hambar ditambah adanya mayonse, saus keju cheddar dan aneka sayuran yang melimpah di dalamnya. Sehingga bakalan jadi menu yang pas untuk setiap gigitannya. 

Kamu nggak perlu khawatir karena minumannya bukan yang bikin serak dengan gula asli yang pastinya aman untuk tenggorokan. Menu ini terjangkau banget harganya kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp33 ribuan saja. 

Honey Cheese Chicken Burger

facebook.com/dbestocibatok

Rekomendasi menu kedua yang best seller untuk dibeli adalah Honey Cheese Chicken Burger. Kamu yang suka dengan menu burger pasti jatuh cinta dengan menu yang satu ini ditambah adanya keju yang lumer banget ketika di mulut. Isiannya berupa daging ayam yang tebal ditambah adanya saus honey mustard yang melimpah dan ada potongan keju serta sayuran banyak di dalamnya. 

Rotinya beda dengan roti burger biasa karena lebih besar, empuk dan tebal sehingga bakalan bikin gigitannya jadi lumer dan mudah banget. Potongan ayam krispi di dalamnya nggak pelit namun bukan tipe yang susah untuk digigit atau dikunyah jadi kamu nggak perlu khawatir untuk mencobanya. Rasanya super nagih dan bisa kenyang tanpa perlu takut bakalan eneg. 

Kamu yang tertarik untuk coba menu ini bisa langsung membelinya dengan harga mulai dari Rp19 ribuan saja. 

Prekto

menukuliner.net

Rekomendasi menu ketiga yang bisa kamu beli adalah Prekto. Kamu yang suka dengan makanan pedas dan beda dari pedas yang biasanya bisa banget beli menu yang satu ini. Isiannya cukup lengkap ada satu porsi nasi, ayam d’BestO ditambah sambal pedas yang nendang abis sehingga menjadi satu kesatuan super nagih untuk dinikmati. 

Bagusnya untuk menu ini kamu bisa memilih mau makan bagian ayam yang mana atau paket yang mana. Beberapa paket yang bisa kamu pilih adalah Prekto Sayap, Prekto Paha Atas, Prekto Paha Bawah dan Prekto Dada. Kamu yang pengen bungkus juga bisa beli tanpa nasi, untuk paket ini bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp27 ribuan saja. 

Mozzadas

facebook.com/dbestojagonyarasa

Rekomendasi menu keempat yang bisa kamu coba adalah Mozzadas. Menu ini premium dan sangat banyak diminati karena ada lelehan keju mozarella super di atasnya. Jadi, menunya terdiri dari ayam goreng yang garing dan gurih kemudian di atasnya bakalan diguyur dengan saus mozarella premium yang super enak tentunya. 

Kamu perlu tahu kalau bumbunya bakalan meresap ke dalam daging dan ada level pedas yang bisa kamu sesuaikan. Levelnya 1 sampai 3 untukmu yang pengen menikmati rasa pedas bisa banget pilih yang level 1 saja sehingga semua bumbunya bisa dirasakan lebih maksimal. Dagingnya empuk dan juicy untuk menu ini kamu bisa membelinya mulai dari Rp20 ribuan saja perporsinya. 

Sadas

twitter.com/dbestomania

Menu selanjutnya yang bisa kamu coba adalah Sadas. Kamu yang belum familiar dengan menu ini, isiannya berupa fire wings atau sayap pedas atau Sadas. Kamu yang suka banget dengan sayap ayam bakalan mendapatkan perpaduan yang sempurna dengan potongan lebih besar dan bumbu berasa. Ditambah adanya guyuran saus pedas yang nagih banget. 

Satu porsinya kamu sudah mendapatkan sekitar 4 potongan sayap besar yang berdaging gemuk jadi bukan tipe sayap yang kering. Harganya juga terjangkau banget untuk yang nggak menggunakan nasi kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp13 ribuan saja perporsinya. 


Baca juga : 

Kamu ngiler pengen coba menu-menu di atas namun nggak ada outlet di dekatmu? Jangan khawatir karena kamu bisa membuat sendiri dengan beli ayam 1 kg hanya di Blibli saja. Ayamnya segar dan dagingnya berkualitas sehingga bakalan enak untuk diolah. Harganya juga terjangkau dan banyak diskon menarik menunggumu!

Tag: