Suka Gaya Feminin? Yuk, Kenalan dengan Hunting Fields!

Raiki Pasya, sosok di balik baju berpotongan feminim dari Huntingfields

Setelah kemarin berkenalan dengan Danjyo Hiyoji, kali ini Blibli Friends mengajak kamu untuk kenalan dengan Hunting Fields. Sama-sama brand fashion lokal, namun desainer yang satu ini lebih memilih gaya fashion feminin yang manis untuk wanita Indonesia, termasuk kamu.

Nggak perlu berlama-lama lagi, yuk langsung cari tahu, siapa sih, Hunting Fields dan seperti apa koleksinya!

KLIK DI SINI UNTUK PILIHAN FASHION WANITA BUATAN DESAINER

1. Siapa sih Hunting Fields?

Hunting Fields

Hunting Fields adalah sebuah brand clothing yang konsepnya dibentuk dan dikelola oleh Raiki Pasya, sosok yang nggak asing lagi di industri fashion lokal. Bermula sebagai kepala perancang untuk brand UNKL347, yang merupakan merk lokal asal Bandung, Raiki terus melanjutkan passion-nya di dunia fashion hingga mengantarkannya untuk mendirikan Hunting Fields pada tahun 2005.

Dalam setiap rancangannya, Raiki terispirasi dari kehidupan sehari-hari yang dirinya nikmati. Menurutnya, kegiatan seperti traveling dapat menginspirasinya untuk berkarya. Nggak heran jika kamu akan menemukan potongan pola Hunting Fields yang menyerupai ombak atau kelopak bunga.

KLIK DI SINI UNTUK KOLEKSI FASHION WANITA RANCANGAN PARA DESAINER

2. Mengusung gaya feminin yang timeless

Hunting Fields
Via – @hunting_fields

Definisi dari Hunting Fields adalah timeless dan unconditional. Karena dua hal tersebut, koleksi buatan Raiki ini nggak akan pernah terlihat ketinggalan zaman. Soal desain, brand ini mengusung gaya feminin yang simple atau basic, namun selalu memiliki twist yang nggak terduga.

Menyasar para wanita karir Indonesia yang mandiri sebagai target pemasaran, Raiki berharap koleksinya bisa memberikan kepercayaan diri bagi para pemakainya.

3. Nggak hanya mengandalkan warna cerah yang manis

Hunting Fields
Via – @hunting_fields

Meski mengusung gaya feminin yang identik dengan wanita, koleksi Hunting Fields nggak semuanya diwarnai dengan warna-warna cerah, seperti pink. Sebaliknya, kamu justru akan melihat koleksi pakaian dengan warna-warna earthy tone yang terkesan netral seperti biru tua, putih, hitam, dan abu-abu.

Karena pilihan warna-warna tersebut, kamu yang menyukai gaya edgy yang elegan pasti akan menyukai setiap piece koleksi Hunting Fields. Apalagi ditambah dengan bold cutting hingga desain lipatannya yang nggak biasa, pasti membuat kamu gemas untuk memilikinya.

KLIK DI SINI UNTUK PILIHAN ITEM YANG FEMININ BANGET


Dari ulasan di atas, pasti kamu dibuat penasaran banget kan, seperti apa sih koleksi-koleksi unik dari Hunting Fields? Nah, bagi kamu yang nggak sabar untuk memiliki salah satu atau semua koleksi dari brand lokal satu ini, nantikan kejutan koleksi rancangan terbaru dari Hunting Fields dari Blibli x JFW 2018 tahun ini. Biar nggak terlewat, pantau terus #BlibliSekarang, ya!

INTIP KOLEKSI FASHION WANITA KEKINIAN DI SINI

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY