Apa kamu sudah memiliki rencana untuk pulang kampung nanti? Kalau iya, tentunya mobil keluarga yang mumpuni sudah jadi persyaratan yang nggak boleh kelewatan. Nah, biar rencana pulang kampungmu lebih sempurna lagi, kamu perlu tahu nih faktor-faktor yang perlu diperhatikan dalam memilih mobil keluarga. Apa saja itu? Yuk, langsung saja simak artikel berikut.

KLIK DI SINI UNTUK BERBAGAI MOBIL KELUARGA YANG TEPAT

1. Pilih mobil yang memiliki kapasitas besar

mobil keluarga
Via – Gadgets Magazine

Kamu pasti sudah memikirkan untuk mengambil mobil yang dapat menampung seluruh keluargamu. Tapi, pastikan juga mobil tersebut dapat menampung barang-barang kebutuhan keluarga, terutama untuk anak-anak.

Bagi kamu yang memiliki anak bayi atau balita, kamu harus memilih bagasi mobil yang bisa memuat stroller dan tas kebutuhan anak. Kalau untuk yang anaknya sudah lebih dewasa, kamu tetap butuh bagasi luas. Misalnya anak kamu ingin bersepeda di taman atau lokasi asri lainnya yang jauh dari rumah, kamu bakal perlu ruang untuk membawa sepeda-sepeda keluarga!

KLIK DI SINI UNTUK MOBIL KELUARGA DENGAN BAGASI LUAS

2. Mesin mumpuni untuk membawa seluruh keluarga

 

mobil keluarga
Via – Toyota Jakarta

Dalam kasus ini, daya mesin yang kuat itu akan jadi keuntungan bagi mobil keluarga karena dua alasan. Pertama, muatan yang berat akan mempengaruhi performa mobil. Bila kamu membawa seluruh keluargamu untuk pulang kampung, mobilmu pasti akan menanggung banyak muatan. Bila kamu menggunakan mobil dengan silinder mesin yang kuat, penurunan performa pada mobil nggak akan terlalu kentara.

Kedua, mobil dengan mesin yang kuat juga akan membantumu dalam perjalanan panjang ataupun medan yang berat. Kamu jadi bisa sampai di tujuan dengan lebih cepat dan berkumpul dengan keluarga lebih lama, deh!

KLIK DI SINI UNTUK MOBIL DENGAN PERFORMA MESIN PALING BAIK!

3. Fitur keamanan yang nggak berkompromi

mobil keluarga
Via – YouTube

Untuk keamanan keluarga tersayang, tentunya nggak ada yang namanya kompromi! Kamu harus memilih mobil dengan fitur pengamanan yang maksimal dan memadai.

Salah satu mobil yang dapat menjadi pilihanmu adalah All New Kijang Innova. Pasalnya, fitur keamanan yang ditawarkan mobil satu ini amatlah lengkap. Mulai dari kantung udara, seatbelt untuk penumpang di kursi belakang, child safety lock, hingga sensor parkir.

DAPATKAN BERBAGAI MOBIL TOYOTA LAINNYA DI SINI!

4. Mobil keluarga harus pintar dan dapat menghibur anak-anak

mobil keluarga
Via – OtomotifMagz

Perjalanan pulang kampung yang panjang, punya potensi besar membuat anak-anak menjadi bosan dan akhirnya jadi rewel. Agar anak tetap terhibur dan senang dalam perjalanan, faktor hiburan dalam mobil keluarga sudah jadi faktor yang perlu diperhatikan.

Soal hiburan anak, tentunya radio mobil saja nggak akan cukup. Pilih mobil yang punya sistem audio canggih agar kamu bisa memainkan lagi anak-anak. Bila memungkinkan, pilih mobil yang juga punya monitor biar anak-anakmu bisa menonton acara edukasi anak di sepanjang perjalanan.

KLIK UNTUK MEMILIH MOBIL DENGAN SISTEM HIBURAN OPTIMAL


Nah, tadi itu beberapa faktor penting yang dapat menjadi pertimbanganmu dalam memilih mobil keluarga. Tentunya dengan momen mudik yang menjadi semakin dekat, kamu perlu menyiapkan mobil keluarga tepat agar kamu sekeluarga bisa pulang kampung dengan nyaman.

Kalau kamu sudah punya mobil incaran, segera deh ke #BlibliSekarang! Dengan adanya pilihan untuk kredit 0% dan leasing, nggak ada alasan untuk menunda lagi!

KLIK UNTUK PROMOSI MOBIL KELUARGA DI BLIBLI.COM

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY