4 Cara Mudah Menata Meja Minimalis Scandio untuk Tampilan Instagramable

Scandio

Untuk menciptakan suasana yang homey di rumah, nggak cuma dekorasi kamar yang perlu kamu perhatikan, tapi juga estetika coffee table. Buat kamu yang ingin mewujudkan tampilan minimalis, meja Scandio bisa jadi pilihan tepat untuk di ruang tamu, ruang keluarga, ataupun kamar. Sebagai masterpiece di tengah ruangan, ada beberapa trik menata meja biar terlihat cantik dan rapi. Yuk simak di sini 4 cara mudahnya!

TEMUKAN MEJA MINIMALIS SERBAGUNA DARI SCANDIO!

1. Bermain dengan variasi tekstur dan ketinggian obyek

Scandio
Via – Rtecasablanca

Karena meja Scandio memiliki tampilan minimalis, kamu bisa berkreasi lebih bebas untuk menambah estetikanya. Tips pertama, kamu harus menaruh beberapa elemen hiasan dengan tekstur dan ketinggian yang bervariasi. Jika meja terletak antara sofa dan TV, maka hindari meletakkan barang yang terlalu tinggi dan bisa mengganggu pandangan.

Sebagai contoh, kamu bisa mengkombinasikan tumpukan buku, pot kecil, atau lilin sebagai hiasan yang elegan dan tidak menghalangi jarak pandang. Pilih juga variasi tekstur, jangan hanya mengandalkan tumpukan buku dan majalah. Kamu bisa memasukkan unsur kaca dengan vas bening atau unsur kayu dengan kotak tisu.

CEK DI SINI MEJA MINIMALIS SCANDIO YANG COCOK UNTUK RUMAHMU

2. Beri sentuhan bunga atau tanaman hidup

Scandio
Via – Lifestorage

Bikin ruangan terlihat lebih hidup dengan meletakkan bunga atau tanaman di atas meja Scandio yang kamu miliki. Beberapa bunga yang bisa kamu pilih adalah anggrek atau kaktus succulent yang perawatannya nggak ribet. Daripada memilih pot biasa yang terbuat dari tanah liat, sekarang ada banyak banget pilihan pot tanaman yang aesthetic untuk penempatan di dalam rumah. Rekomendasi Blibli Friends jatuh pada pot elegan dari Mendekor dan pot terrarium dari Glerry.co.

MAU DISKON HINGGA 47% UNTUK MEJA MINIMALIS SCANDIO? CEK DI SINI SEGERA!

3. Gunakan nampan atau mangkuk untuk merapikan elemen-elemen kecil

Scandio
Via – Bedavadinle

Kalau diingat-ingat, alasan utama meja sering terlihat berantakan adalah karena banyaknya barang yang diletakkan di atas meja, mulai dari remote TV, kunci, handphone, tissue, dan sebagainya. Karena itu, biar meja minimalismu tetap terlihat rapi dan cantik, kamu bisa meletakkan nampan dan mangkuk kecil.

Nggak cuma menambah estetika tampilan ruangan, penggunaan nampan atau mangkuk dekoratif akan memudahkan kamu ketika membersihkan meja. Nggak perlu membereskan barang satu per satu, tinggal angkat aja!

YUK WUJUDKAN RUMAH INSTAGRAMABLE DENGAN MEJA SCANDIO

4. Letakkan lilin sebagai pemanis suasana

Scandio
Via – Michellegotmarried

Untuk menciptakan suasana yang nyaman, nggak cukup dengan tampilan yang aesthetic saja. Kamu bisa meletakkan lilin aromaterapi sebagai elemen dekoratif sekaligus bikin sesi santai lebih relaxing. Setelah capek pulang kerja, kamu bisa menghidupkan lilin sambil beristirahat. Pasti rasa lelah menghilang dalam sekejap!

PILIH LILIN AROMATHERAPY UNTUK BIKIN SESI SANTAI LEBIH SEMPURNA


Itu dia 4 cara mudah untuk mempercantik meja minimalis Scandio di rumahmu! Dengan penataan meja yang aesthetic, nggak ada lagi stres berlebih karena meja yang berantakan. Sebagai informasi, kamu bisa menemukan semua elemen tadi di Blibli.com, lho!

Blibli.com sedang mengadakan promo yang menarik banget, nih. Untuk pembelian meja minimalis Scandio, kamu bisa dapetin diskon hingga 50%, gratis ongkir, dan cicilan 0%! Harganya jadi cuma 400ribu-an saja, guys!

Yuk bikin rumah terlihat cantik dengan berburu meja Scandio di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK CEK PROMO TERBARU SCANDIO DI BLIBLI.COM

Raya

Raya

Crafts and cultures enthusiast who lives in Kota Gede, DIY. I love to travel around Indonesia because this country is more adventurous, unique, and interesting than any other. When I stay in the city, I usually going to a spa, jogging in the city park, and of course, gathering with my friends.
Raya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY