me

Mau Lebaran Tapi Udah Dapet Berkah Berlimpah?

Apr 18, 2022.By
Bagikan

Gak terasa ya Blibli Friends, kemarin perasaan baru mempersiapkan kebutuhan untuk menyambut bulan ramadhan, ternyata kita sudah ada di pertengahan bulan ramadhan!  Pasti udah pada gak sabar untuk menyambut hari lebaran. Dimana kita bisa bersilaturahmi dengan keluarga hingga kerabat yang ada. Ngebayangin pakai baju baru, berkunjung kerumah keluarga atau kerabat,hingga menikmati momen kebersamaan yang ada. Ngebayanginnya aja udah seneng sendiri hihihi.  

Kayaknya nih, sekarang tuh saat yang tepat sih bagi kita yang ingin mencicil beli baju baru atau keperluan lebaran nanti.  

 Kok bisa begitu BliMin? Kenapa emangnya BliMin?
 

Iya sekarang tuh waktu yang tepat buat kalian berbelanja keperluan lebaran, soalnya Blibli lagi mengadakan Promo Mega Ramadhan! Dijamin Promo Ramadhan Pasti Berkah!
 

Wow! Boleh kali BliMin jelasih Promo Mega Ramadhan!  

Tenang, BliMin bakal jelasin kok, bahkan lebih jelas dibandingkan hubungan kamu sama doi hahaha. Jadi promo yang diadakan dari tanggal 18-27 April 2022 akan memberikan kamu banyak berkah yang melimpah loh! Kamu bisa mendapatkan Cashback hingga 10 Juta, Brand Deals hingga 90%, dan Gratis ongkir berkali-kali. Promo ini cocok banget nih buat kalian yang suka belanja tapi tetap mendapatkan berkah ketika berbelanja! 

 

BELANJA DAPAT BERKAH DI SINI!!!

Masa gak mau sih belanja sambil dapet berkah? Kalo BliMin pasti langsung buka aplikasi Blibli yang ada, terus langsung belanja keperluan lebaran nanti. Kapan lagi dapat berkah pas lagi belanja hahaha. Pokoknya cepetan belanja keperluan lebaranmu hanya di Blibli! #PastiPuasPastiDiBlibli! Happy Shopping! 

Tag: