Menyuguhkan berbagai pertandingan seru, Blibli Indonesia Open 2018 memang sayang untuk dilewatkan. Terutama, karena nggak sedikit atlet Indonesia yang bertanding hari ini. Sebut saja pasangan Owi/Butet, Marcus/Kevin, juga Anthony Ginting dari kategori tunggal putra. Dengan adanya nama-nama tersebut, nggak heran sih kalau Blibli Arena ramai banget dipadati pengunjung.

Selain turnamen bulu tangkis yang menjadi topik utama, Blibli Indonesia Open 2018 juga menyelenggarakan lomba marching band, loh. Menyebarkan semangat pride of the nation ke anak muda Indonesia-lah yang menjadi tujuan utamanya. Harapannya sih, para peserta lomba yang mewakili sekolah masing-masing bisa menyebarkan semangat yang sama ke teman-temannya.

Berada di area food truck Blibli Indonesia Open 2018 yang dekat dengan pintu masuk, suasana lomba terlihat ramai dan meriah. Jadi penasaran nggak sih buat cari tau lebih jauh? Yuk, langsung intip highlight-nya!

Datang Dari Depok

marching band blibli indonesia open

Kompak memakai seragam berwarna cokelat keabu-abuan, kelompok marching band SMK 2 Depok ini terlihat sangat bersemangat. Berangkat dari Depok sana, mereka memberikan penampilan yang luar biasa di area main stage Blibli Indonesia Open 2018. Nggak heran sih, penampilan mereka kali ini memang belum pernah ditampilkan di mana pun. Bahkan, perjuangan mereka nggak tanggung-tanggung, loh!

Demi memberikan penampilan yang luar biasa, mereka rela berlatih dari jauh-jauh hari. “Dari awal bulan puasa, sih,” jawab salah satu dari mereka saat ditanya berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk berlatih. Walau nggak sampai cedera, ternyata ada beberapa anggota yang sakit segala, loh. Duh, benar-benar semangat anak muda banget, ya?

Jauh-jauh dari Subang

marching band

Lebih jauh dari sebelumnya, peserta selanjutnya datang dari Subang, Jawa Barat. Berangkat pagi-pagi banget dari Subang, kelompok marching band SMK Negeri 2 Subang ini memberikan penampilan yang nggak kalah oke di Blibli Indonesia Open 2018. Mengaku sudah berusaha maksimal, mereka tersenyum ceria waktu ditanya soal perasaan mereka setelah tampil.

Tetapi, walau puas, salah satu cowok yang mewakili teman-temannya ini memastikan akan tetap memperbaiki kualitas performa mereka. “Inginnya sih terus menyempurnakan gerakan-gerakan kami yang masih kurang,” tandasnya singkat. Nggak heran sih, waktu ditanya soal durasi latihan, mereka mengaku hanya berlatih selama satu minggu. Mungkin, jauh di lubuk hati terdalam, ada beberapa gerakan yang masih ingin diperbaiki, ya?

Lebih lanjut, walau nggak muluk-muluk, mereka tetap berharap bisa menjadi yang terbaik dan meraih gelar juara di Blibli Indonesia Open 2018. Wah, patut diacungi jempol nih buat semangatnya!


Nah, sampai sini dulu highlight lomba marching band di Blibli Indonesia Open 2018. Jangan lupa sebarkan semangat pride of the nation milikmu ke teman-teman yang lain, ya! Jangan mau kalah, ya!

Buat kamu yang mau menikmati suguhan berbagai acara di Blibli Indonesia Open 2018, langsung aja dateng ke Blibli Arena, Istora Senayan sepanjang tanggal 3-8 Juli 2018. Nah, buat yang mau punya merchandise-nya, selain di booth Blibli.com selama Blibli Indonesia Open, kamu juga bisa membelinya di Blibli.com.

KLIK DI SINI UNTUK BELI MERCHANDISE BLIBLI INDONESIA OPEN 2018 DI BLIBLI.COM

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY