Sebagai seorang suporter setia, kamu pasti sudah datang sebelum pertandingan pertama dimulai. Dibuka sejak pukul 09.00 WIB, hari ini Blibli Indonesia Open 2018 sukses menggelar lebih dari sepuluh pertandingan di Blibli Arena. Mulai dari pertandingan yang diikuti atlet Indonesia, sampai atlet dari berbagai negara. Dari pagi hingga petang, keseruan nggak pernah absen di area Istora Senayan.

Walau seru-seruan, kamu pasti akan sadar kan dengan perut lapar yang datang menghadang. Menyemangati atlet favoritmu pasti sukses membuat perut berbunyi keroncongan. Tetapi, kamu nggak perlu khawatir harus berjalan jauh untuk mencari para penjual makanan. Soalnya, di Blibli Indonesia Open 2018 sudah tersedia berbagai makanan yang bisa dipilih sesuai selera.

Serunya lagi, nggak hanya satu, Blibli Indonesia Open 2018 menyediakan tiga area raksasa yang dipenuhi oleh penjual makanan. Mulai dari Food Festival, Foodstagram, sampai Food Truck yang kece abis. Buat yang lapar, yuk langsung intip tiga makanan yang wajib dicoba di area-area tersebut!

BELUM PUNYA TIKETNYA? BURUAN BELI SEKARANG!

Food Festival

makanan wajib dicoba

Didominasi warna kuning dan biru, area Food Festival yang berada di lantai dua sukses menarik perhatian pengunjung. Mulai dari makanan berat sampai camilan, semuanya tersedia di sini. Nah, kalau kamu lagi absen mengonsumsi junk food, nggak perlu khawatir karena di sini juga tersedia berbagai makanan tradisional rumahan.

makanan wajib dicoba

Apabila nggak terlalu lapar, kamu bisa mencicipi camilan, kok. Dari sekian banyak camilan yang tersedia di area Food Festival, Tori Ichi bisa menjadi pilihan yang oke. Dengar-dengar, chicken karage-nya yang crispy jadi favorit para pembeli, loh. Nah, sambil ngemil Tori Ichi, kamu juga bisa keliling cuci mata alias belanja merchandise.

NAIK KENDARAAN UMUM KE TEMPAT NONTON? SIAPKAN DULU KARTU TRANSJAKARTA ANDALAN!

Foodstagram

makanan wajib dicoba

Di zaman sosmed seperti sekarang, siapa sih yang nggak punya foto Instagramable? Buat pecinta spot Instagramable, nongkrong di area Foodstagram bisa jadi pilihan yang tepat. Sambil mengisi perut yang keroncongan, kamu juga bisa berfoto bareng teman-teman. Perut dan story sama sama terisi!

makanan wajib dicoba

Yang haus dan kepanasan tetap bisa kok ngemil cantik sambil mendinginkan diri. Ya, di area Foodstagram ada Caramelle Cakes & Gelato yang bisa dicoba. Varian rasanya beragam banget dan nggak ngebosenin. Terus, kamu bisa dapat discount 15% kalau membayar dengan kartu debit tertentu. Tunggu apa lagi?

MAU NONTON LANGSUNG? AYO PESAN TIKETNYA!!

Food Truck

makanan wajib dicoba

Terakhir, untuk di area food truck, ada beberapa jajanan yang bisa dipilih. Eh, nggak hanya jajanan iseng sih, banyak juga yang berat dan bisa mengenyangkan perut. Nah, dari beberapa food truck yang parkir di halaman depan Istora Senayan, food truck dari Starbuck bisa jadi yang paling mencuri perhatian.

makanan wajib dicoba

Dengan warna hitam yang khas, Starbuck menghadirkan konsep dan pengalaman berbeda dari biasanya. Setelah memesan ice blend atau ice coffee pilihan, kamu juga boleh loh foto bareng food truck-nya yang berwarna hitam mengkilat itu. Dilihat dari berbagai sisi, food truck dari Starbuck salah satu tempat terkece untuk foto ala Instagram.

MASIH RAGU? PESAN TIKET NONTON SEKARANG SEBELUM KEHABISAN!


Nah, itu dia tiga area raksasa yang dipenuhi oleh para penjual makanan. Nggak perlu khawatir perut keroncongan waktu menonton Blibli Indonesia Open 2018, karena mereka selalu tersedia. Terakhir, jangan lupa coba tiga makanan super seru dari masing-masing area, ya. Wajib hukumnya!

Tyas

Tyas

Tyas - Big fans of coffee, TV series, and books.
Tyas

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY