Guys! Tahu nggak sih kalau sekarang kamu bisa tukar tambah mobil langsung di Blibli.com? Pastinya akan lebih mudah dan lebih praktis, karena kamu bisa melakukan semua prosesnya dari smartphone atau laptop. Selain itu, ada banyak juga keuntungan yang ditawarkan Blibli.com lewat program tukar tambah mobil ini. Cek di sini yuk apa aja yang bisa kamu dapetin!

MAU COBAIN TUKAR TAMBAH KENDARAANMU? KLIK DI SINI!

1. Tukar tambah mobil dengan proses mudah!

tukar tambah mobil
Via – Tim Robberts

Salah satu keistimewaan dari program tukar tambah mobil ini adalah hampir keseluruhan prosesnya dilakukan secara online di Blibli.com dengan proses yang mudah dan simpel.

Setelah log-in ke Blibli.com, selanjutnya kamu bisa mengisi formulir tukar tambah mobil untuk membahas kondisi mobil kamu seperti merek, tipe, warna, tahun pembuatan, dan lain sebagainya. Untuk memperjelas, kamu pun diharapkan melampirkan foto mobil dari berbagai arah. Jadi, jangan lupa siapkan dulu foto-fotonya sebelum di-upload ke Blibli.com!

CEK DI SINI LANGKAH-LANGKAH MUDAH TUKAR TAMBAH MOBIL DI BLIBLI.COM

2. Hasil kerjasama dengan pihak terpercaya!

tukar tambah mobil
Via – Jean Murray

Bagi kamu yang masih meragukan program tukar tambah mobil di Blibli.com, kamu perlu tahu nih bahwa program tukar tambah ini bukan program sembarangan. Pasalnya, program ini merupakahan hasil kerjasama Blibli.com dengan Belimob.com managed by Mobil88, yakni salah satu anak perusahaan Astra yang bergerak khusus di bidang pembelian mobil bekas.

Belimob.com sendiri dibuat dengan latar belakang permasalahan pemilik mobil yang ingin melakukan purna jual untuk upgrade kendaraan mobil ke mobil baru atau mobil yang lebih baik. Namun, sayangnya masih banyak pemilik yang kesulitan menaksir harga real dari mobil yang dimiliki. Sehingga, Belimob.com bekerjasama dengan Blibli.com melalui program tukar tambah mobil untuk dapat memfasilitasi pemecahan masalah tersebut.

SELAIN TUKAR TAMBAH MOBIL, KAMU BISA JUGA MENDAPATKAN MOBIL IDAMAN DENGAN METODE LEASING, LHO!

3. Ada transparansi dalam nego harga jual mobil

tukar tambah mobil
Via – Elodie Loing

 

Ini nih yang paling kamu tunggu sebagai pemilik mobil, yaitu soal negosiasi harga. Nggak perlu takut kamu akan dicurangi, karena tim Blibli.com akan memberikan penilaian secara transparan terhadap kondisi mobil kamu.

Di akhir sesi review, tim Blibli.com akan mengajukan penawaran terhadap harga mobil lama. Kalau masih kurang sreg, kamu bisa bernegosiasi dengan tim dari Blibli.com sampai mencapai kesepakatan terakhir. Kalau mau mengecek dan membandingkan ke dealer yang lain juga boleh banget biar kamu bisa dapet penawaran terbaik!

SEBELUM NEGOSIASI HARGA, JANGAN LUPA SURVEY JUGA KISARAN HARGA MOBIL LAMA DI PASARAN

4. Bisa langsung digunakan untuk beli mobil baru dengan mudah!

tukar tambah mobil
Via – Video Blocks

Setelah semua proses negosiasi mencapai kesepakatan akhir, kurang dari 4 hari kemudian kamu akan mendapatkan kiriman voucher senilai harga mobil lama. Yang berarti, it’s time for shopping! Eits… voucher ini nggak bisa diuangkan, ya! Dan hanya bisa digunakan untuk membeli mobil baru di Blibli.com sebagai potongan diskon. Jadi, saat voucher sudah di tangan, kamu bisa deh mulai memilih-milih mobil incaranmu dengan potongan diskon senilai voucher yang kamu terima.

Voucher tukar tambah mobil ini hanya berlaku maksimal 30 hari setelah dikirimkan, ya! Jadi, sebelum mengikuti program tukar tambah, ada baiknya juga kamu menetapkan dulu mobil baru yang siap dibeli. Dengan begitu, nggak butuh waktu lama untuk mengambil keputusan deh!

INI NIH KOLEKSI MOBIL BARU YANG SIAP KAMU BAWA PULANG DI PROGRAM TUKAR TAMBAH MOBIL!


Wah, ternyata tukar tambah mobil bisa dilakukan dengan cepat dan praktis di Blibli.com! Prosesnya juga seru dan nggak ribet, jadi kamu nggak buang-buang waktu hanya untuk mengurus administrasinya. Tapi ingat, perhatikan selalu syarat dan ketentuan yang berlaku untuk proses tukar tambah mobil di Blibli.com, ya!

Udah siap upgrade mobil lamamu menjadi mobil baru yang gres dan lebih nyaman? Langsung aja tebus mobil baru incaranmu dengan kemudahan tukar tambah mobil di #BlibliSekarang!

SIAP TUKAR TAMBAH MOBIL? KLIK DI SINI UNTUK COBA SEKARANG JUGA!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY