me

Kulit Makin Cantik dan Sehat dengan Langkah Sederhana Ini

Apr 02, 2019.By
Bagikan

Aktivitas padat membuat kamu si super sibuk, sulit untuk menikmati waktu. Bahkan terkadang, perawatan diri yang jadi kebutuhan esensial pun sulit untuk dilakukan akibat padatnya kesibukan harian. Wah, wah…

Padahal, perawatan diri is a must, lho. Membuat penampilan lebih berkilau, perawatan diri juga bisa bantu kamu lebih percaya diri. Lalu, kebiasaan cantik apa sih yang nggak boleh dihiraukan oleh para perempuan sibuk?

Menggunakan Sunscreen

Photo By Pixabay

Sunscreen nggak sekadar melindungi kulit dari paparan sinar matahari, lho. Aplikasi SPF atau Sun Protecting Factor yang tepat ini akan mencegah kerut dan bahkan melindungi kamu dari ancaman kanker kulit.

Sinar ultraviolet atau UV yang dipancarkan matahari memang dapat merusak kulit kamu saat beraktivitas di luar ruang. Bahkan jika bekerja di dalam ruangan sekalipun, bukan berarti kamu bisa mengabaikan penggunaan sunscreen. Paparan sinar UV bisa menembus kaca jendela, lho.

Nah, agar kamu bisa tetap nyaman saat menggunakan sunscreen, pastikan untuk mencari formula yang ringan, seperti Biore Sunscreen yang dapat melindungi kulit secara optimal. Jadi nggak ada alasan bagi kamu untuk menyepelekan proteksi kulit, ya.

KLIK DI SINI UNTUK BELI BIORE SUNSCREEN DI BLIBLI.COM

Aplikasikan Pelembap

Photo by Pixabay

Kamu mungkin sudah mendengar ini jutaan kali! Faktanya, penggunaan pelembap punya banyak manfaat untuk kulit kamu. Untuk kulit yang kering, pelembap bisa membantu kulit menjadi lebih lembap. Sementara untuk kulit berminyak, pelembap juga bisa membantu mengurangi minyak di kulit kamu.

Selain itu, pelembap juga melindungi kulit yang sensitif, mencegah penuaan dini, sekaligus memperbaiki tekstur dan rona kulit. Pelembap juga bisa melindungi kulit dari dampak buruk matahari, angin, dan faktor lingkungan lainnya.

Jangan lupa kenakan pelembap di pagi dan malam hari, pada area wajah dan leher kamu, ya.

PELEMBAP INI MAMPU BERIKAN EFEK KULIT LEBIH CERAH

Luangkan Waktu untuk Eksfoliasi 

Photo by Pixabay

Tampilkan kilau kulit yang sehat dengan meluangkan waktu untuk melakukan eksfoliasi sederhana dengan penggunaan facial scrub dan juga body scrub secara rutin, minimal satu minggu sekali. Melakukan eksfoliasi adalah cara penting untuk mengangkat sel kulit mati dan untuk mengangkat kotoran pada kulit secara mendalam. Mengingat aktivitas harian yang padat serta kulit yang terekspos debu dan residu makeup, maka tak ada kata malas untuk melakukan eksfoliasi.

SCRUB LEMBUT INI BISA ANGKAT SEL KIT MATI DENGAN TUNTAS


BACA JUGA: 7 LANGKAH SKINCARE KOREA UNTUK DAPATKAN KULIT GLASS SKIN


 

Jaga Kebersihan Mulut

Photo by Pixabay

Hal ini tentu sangat penting bagi kamu. Apalagi jika kamu perlu melakukan komunikasi tatap muka dan berinteraksi dengan banyak orang. Jangan sampai napas tak segar turunkan rasa percaya diri kamu. Jadi, jangan lewatkan membersihkan gigi setiap hari dengan menggunakan pasta gigi dan mouthwash yang tepat.

HADIRKAN NAPAS SEGAR DENGAN TRAVEL KIT INI

Gunakan Wewangian yang Tepat

Photo by Unsplash

Untuk menyempurnakan daily look kamu, coba tambahkan aroma favorit yang sekaligus dapat menambah rasa percaya diri kamu. Wewangian tubuh yang kamu kenakan ini bisa berfungsi ganda, karena juga bisa membangkitkan mood yang mampu mendorong produktivitas kerja kamu.

Jadi, jangan sepelekan penggunaan parfum ataupun body wash yang dapat membangkitkan mood kamu, ya.

SABUN DENGAN AROMA SEGAR UNTUK BANGKITKAN SEMANGAT

Mungkin buat kamu yang super sibuk, selalu ada alasan untuk  melewatkan perawatan kecantikan. Tak punya waktu cukup untuk melakukan perawatan diri adalah hal umum yang sering dilontarkan sebagai alasan. Tapi jangan salah, semua perawatan tadi bisa kamu lakukan di rumah, lho. Apalagi ada promo spesial dari Blibli.com dalam program Health & Beauty Parade. Ada banyak produk dari brand ternama yang bisa kamu pilih untuk tampil cantik dari dalam. Penasaran apa saja? Cek penawarannya di sini.

Tag: