me

Gimana Sih Cara Bayar Cicilan 0% di Blibli? Ini Jawabannya!

Oct 03, 2018.By Blibli Friends
Bagikan

Blibli Friends, kamu punya barang idaman yang udah diperlukan tapi belum ada dana cash untuk membelinya? Tenang aja! Kamu tetap bisa memiliki barang idaman itu dan melakukan pembayaran dengan kartu kredit cicilan 0% tanpa bunga di Blibli.com! Buat yang selama ini selalu bertanya-tanya gimana cara bayar pakai cicilan 0%, simak langkah mudahnya di bawah ini!

Rumusnya adalah KREDIT = KLIK * REVIEW * DATA * INPUT * TUNGGU

1. KLIK KARTU KREDIT -> BANK PILIHANMU -> TENOR CICILAN

Kamu bisa melakukan cicilan ketika total pembelanjaan kamu lebih dari Rp 500.000. Fasilitas ini tidak berlaku jika kamu menggunakan corporate/business card.

2. REVIEW TOTAL BIAYA, BANK SERTA TENOR YANG DIPILIH

Ingat, kamu tidak dapat mengganti tenor setelah melakukan pengajuan. Pastikan pembayaran selesai kurang dari 1 jam untuk menghindari pembatalan  transaksi secara otomatis.

3. DATA KARTU DIINPUT DI HALAMAN PAYMENT GATEWAY

Masukan data yang dibutuhkan, mulai dari nama pada kartu, 16 digit nomor kartu, masa berlaku serta CVV (3 angka rahasia di belakang kartu). Pastikan semuanya terisi dengan benar guna kelancaran proses berbelanja.

4. INPUT OTP (6 DIGIT KODE RAHASIA)

OTP (One time password) adalah 6 digit kode rahasia yang dikirimkan Bank ke pemilik kartu untuk otentikasi proses transaksi. Selalu ingat untuk tidak pernah memberikan OTP pada siapapun. Bank dan Blibli.com tidak akan pernah menghubungi kamu untuk meminta kode ini.

5. TUNGGU PESANANMU SAMPAI DI RUMAH!

Proses konversi cicilan 0% akan memakan waktu 5-14 hari kerja sejak transaksi. Akan memungkinkan kamu terkena tagihan penuh jika tanggal cetak tagihan (billing cycle) kartu kredit berdekatan dengan transaksimu. Jika kamu tertagih penuh dan hanya memiliki cicilan dari Blibli.com, kamu cukup membayar cicilan pertama. Tapi, jika kamu ada cicilan yang lain, abaikan saja tagihan di Blibli.com, dan baru membayarnya di bulan berikutnya.

Gimana? Gampang kan bayar pakai fasilitas cicilan 0% di Blibli.com? Kini saatnya kamu belanja semua yang kamu inginkan dan perlukan di Blibli.com dengan memilih sendiri bank dan tenornya!

Bingung mau belanja apa? Blog Blibli Friends kasih ide nih! Kamu bisa mendapatkan Xiaomi Redmi 6A yang bisa didapatkan melalui Flash Sale yang akan digelar secara berkala. Lumayan banget kan bisa mendapatkan smartphone incaran seharga Rp 1.249.000 ini dengan metode cicilan 0% selama 12 bulan?

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya