Kriteria Jam Tangan yang Pas Buat Ngantor

Photo via unsplash.com

Pengen tampil profesional pas ngantor? Jawabannya ada di pergelangan tanganmu. Bukan, bukan urat nadi, tapi pake jam tangan. Buat cowok, jam tangan ini gak cuma alat buat nunjukin waktu aja, tapi juga bisa nambahin tingkat kecaeman pas ngantor. Makanya penting banget buat milih model jam tangan yang pas sama penampilan.

Nah biar gak bingung nentuin model jam tangan yang cocok, nih tips milih jam tangan cowok yang pas buat ngantor.

  1. Strap kulit biar kelihatan formal

Buat yang ngantornya kudu pake baju formal kayak kemeja dan celana slimfit, jam tangan klasik dengan strap kulit adalah pilihan yang cocok banget. Penampilan bakal keliatan profesional dan kece banget.

2. Nato strap buat tampilan kasual

Kalo ngantor pake baju yang lebih kasual kayak sweater,  kardigan, atau blazer, pake jam tangan dengan nato strap bakalan pas. Selain nato strap, pilihan rubber strap yang warna gelap juga bisa jadi pilihan.

3. Rubber strap warna-warni buat yang ngatornya santai

Nah, buat yang kerja di startup atau industri kreatif, biasanya kan bebasin pake baju apa aja asal sopan. Buat nyiptain kesan kasual dan trendi, bisa pake jam tangan strap karet dengan warna yang satu gradasi sama baju. Kayak misalnya lagi pake kaos item dan celana chinos, bisa pake jam tangan karet warna monokrom.

Udah tau kan gimana milih jam tangan yang pas buat ngantor? Nah, buat yang lagi nyari jam tangan kece buat ngantor, kebetulan nih di Blibli lagi ada promo diskon jam tangan cowok branded. Langsung meluncur klik ini, biar gak ketinggalan promonya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY